1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

실비아 일기 (^_^)

Discussion in 'Dear Diary' started by Tan_Mei_Wha, Oct 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Ujian praktek telah selesai tapi ujian hidup masih di uji di sini.. vi lebih suka ujian pelajaran dari pada ujian hidup..
    ujian hidup amat sangat berat dan sulit.. sampai2 kita di buat bingung sehinga ga tau apa itu salah ato benar..
    hati pun sepertinya sudah meninggalkan vi di sini sendiri..
    skrg vi ga bisa membedakan nya, mana yang baik dan mana yang salah.. vi hanya membuat org sakit saja.. vi telah mengecewakan banyak org.. banyak sekali..
    vi tau, setiap ujian pasti untuk menentukan apakah kita bisa naik ke tingkat yang lebih sulit ato menetap di tingkat itu apa malah turun tingkat.. Tuhan akan memberi cobaan kepada hamba Nya sesuai kemampuan hamba Nya.. jadi vi tau ini vi lagi bener2 di uji oleh Nya.
    Tapi ujian kali sungguh berat menentukan pilihan vi.. klo dulu wkt sma vi masih bisa main2 dengan ujian seperti ini.. tapi sekarang sudah berbeda.. harus di tanggapi dengan serius, karena mereka juga sudah dewasa.. vi juga begitu..
    Ya Tuhan.. Apa yang harus vi perbuat untuk tidak menyakiti siapapun.. dan pilihan yang benar yang mana? apa vi benar2 harus tidak memilih ke dua2 nya?
    klo memang vi harus tidak memilih ke dua2nya, maka buatlah mereka untuk mendapatkan jodohnya masing2..
    vi ga tau bisa bertahan seperti ini brp lama.. krn vi juga hanya lah manusia biasa yg penuh kekurangan.. jauh sekali dari kesempurnaan..
    vi tau.. wanita di dunia ini lebih banyak dari pria.. maka dari itu.. bisa kah kalian tidak memperebutkan vi.. vi bukan org yg pantas untuk d perebutkan..

    adakah yg mengerti perasaan vi skrg ini?
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    makasih atas perhatian nya...
    tapi sepertinya kakak kaga baca peraturan nya yah?
    di sini kan tidak boleh menuliskan komentar di diary org...

    -----------------------------------------------------------------------------

    kemarin sampai hari ini asma vi sepertinya kambuh nih...
    dada vi sering sesak.. kenapa bisa kambuh? padahal dah 5thnan kaga kambuh2 nih asma... jawaban nya gampang banget.. sama seperti kenapa vi kaga sembuh2 sakitnya? jawaban nya sama persis...
    cuman satu yang dapat vi menyebabkan seperti ini.. yaitu..
    masalah yang slalu vi pikirkan.. vi ingin cerita semua masalah vi, tapi sepertinya tdk perlu.. karena vi bukan org yang suka menjelek2an org ato membuka aib org..
    biarlah org lain menilai bahwa ini salah vi semua.. biarlah Tuhan yang tau sgalanya.. dan keputusan sudah vi ambil.. vi memilih dia.. karena vi yakin dia org yang tepat buat vi.. karena hati vi benar2 sudah di ambil oleh nya..
    maaf dan terima kasih atas sgalanya.. walopun skrg vi telah kesel ama org yang telah membuat vi begini, tapi vi berusaha tetap baik.. setelah apa yang vi alami.. smoga ini bisa membuat vi jadi org yang tegas dan bijak di kemudian hari nya..
    vi skrg barusaha merubah sifat jelak vi demi org yang vi cintai dan sayangi..
    vi kan berusaha semampu vi untuk tidak menyerah dari masalah2 yang ada..
    mohon doa nya dari teman2 semua.. dan mohon dukungan nya yah..
    makasih untuk dia yang telah sabar menuntun vi sampai skrg.. semoga saja kita di persatukan untuk slamanya.. Amin..
    untuk yang telah membaca diary vi dari awal sampai skrg.. makasih yah..
    mungkin menurut kalian vi ini masih anak2 dan egonya sangat tinggi.. karena di sini adalah diary vi, jadi vi hanya mementingkan perasaan sendiri tentunya.. toh semua bahasa yang vi pakai juga hanya vi seorg.. benarkan.. :hihi:

    semangat yah sayangku... vi kan slalu menemanimu dan berada di sampingmu slamanya.. maaf klo selama ini vi sering sekali cepat menyerah.. makasih yah sayang... love you
     
  4. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Kemarin adalah hari bersejarah..
    vi baru tau alasan kenapa kakak vi blm menikah sampai sekarang.. dan jawaban nya ternyata sungguh membuat vi terharu..
    "non, kamu tau alasan kenapa kokok blm mau menikah sampai sekarang?" tanya kokok vi..
    vi jawab "ga tau kok"
    "kokok akan menikah klo kamu udh berkeluarga lagi dan hidup bahagia... bla bla bla.. " kata kokok.
    Maaf vi kasih bla bla nya yah.. ada sensor dikit gpp kan.. :p
    makasih yah kokok kemarin udh mau nenggok adikmu ini di sini.. makasih banget kok.. vi baru merasakan dan baru tau klo kokok selama ini sayang banget ma vi. vi kira kokok ga peduli ama vi.. maaf yah kok.. makasih atas nasehat dan kasih sayang kokok ke vi..
    semalam tidur cuman beberapa jam aja.. terbangun jam 3 karena teringat dengan kata2 kokok itu.. oh yah, ada kata2 kokok lagi yang membuat vi terharu..
    "non, kamu inget ga.. wkt kecil kamu pernah di pukul ama mama pake sapu" tanya kokok
    "ga kok.." jawab vi
    "kamu tau apa yang kokok rasakan waktu liat kamu di pukul ama mama itu? kokok sedih.. makanya kokok langsung lindungi kamu pake badan kokok. baru mama berhenti pukul kamu" kata kokok
    kenapa hal seperti ini vi ga inget yah? kokok malah inget ama ini.. ini kejadian wkt vi SD lupa kelas brp nya.. vi juga baru di kasih tau ama kokok.. beneran vi lupa banget ama ini kejadian..
    untuk "J" yang skrg menjadi teman sekaligus kakak.. karena hub kita bukan pacaran melainkan teman.. tapi dengan begitu lebih baik skrg dari pada kita pacaran.. vi jadi bisa lebih terbuka dan minta nasehat2 dari dia..
    Makasih yah kak.. banyak yang vi dapatkan pelajaran kemarin.. tolong ingatkan vi bila vi lupa.. ingatkan ingatkan ingatkan yah kak...
    Makasih juga udh slalu menemani vi slama ini sampai skrg ini.. maafkan bila vi telah menyakiti hati kakak kemarin.. sungguh, kakak menjadi seperti skrg jauh lebih baik dari yang dulu.. dan vi lebih merasa nyaman skrg dari pada dulu..
    skrg vi harus berubah banyak dalam kehidupan vi.. 80% harus berubah.. harus...
    untuk "M" maaf yah klo nantinya vi jaga jarak.. karena vi harus membenahi kehidupan vi.. dan itu harus vi lakukan demi kebaikan vi juga keluarga vi sendiri.. hati vi tetap pada mu.. smoga saja kita di berikan ketabahan dalam menghadapi semua ini.. vi tau pasti sayang merasa kehilangan.. karena dari kemarin2 kita slalu bersama kan.. tapi cobalah belajar untuk cobaan ini.. karena ini juga ada hikmah nya sebenarnya.. maaf klo rencana kita banyak yang berubah hanya karena vi harus membenahi kehidupan vi dulu.. tolong jgn hilang semangat yah.. vi tetap mencintaimu sayangku.. jg diri baik2 yah..
    untuk teman2 kampus dan adik angat vi.. cobalah kalian belajar tanpa ada vi di sana.. cobalah untuk belajar dewasa sedikit.. karena vi skrg bener2 ga bisa melanjutkan kuliah saat ini.. vi harus menunda kuliah vi dengan alasan seperti yang udh vi jelaskan di atas juga.. semangat yah... vi hanya memantau dari jauh saja.. vi merasa kehilangan kalian.. dan vi juga tau klo kalian pasti juga merasakan kehilangan vi.. tapi berusaha lah kalian bangkit yah..
    vi harus bangkit mulai sekarang.. berusaha lebih baik dan lebih baik dari yang sebelum nya.. mohon dukungan nya yah.. vi harus lebih dewasa dan lebih lagi dari skrg..
     
  5. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    dy...
    vi badan nya kok malah pada sakit semua yah? ga enak badan nih..
    tadi hari ini dari pagi jam 8 keluar mulai ngurus2 semua nya.. sampai siang..

    ternyata dari masalah yang kemarin ini.. baru nyadar ada hikmah nya..
    skrg vi ama kokok vi jadi deket.. walaupun kami jauh.. vi di cirebon dan kokok vi di jakarta.. tapi skrg lebih terasa dekat.. karena kokok vi dan vi udh sering memberi kabar satu dengan yang lain nya.. semoga aja ini bisa berlanjut selama nya...

    kangen juga ama "M".. tadi pagi dia tlp.. kacian juga sih.. tlp biasa nya lama.. n ketemu terus.. setidak nya sms.. skrg udh kaga vi.. jahat naget yah vi? padahal vi pengen.. tapi nasehat "kakak" vi ga boleh sering tlp2an ma dia.. pa lagi ketemu.. karena nanti vi kaga konsen lagi menurutnya..

    maafin vi yah "M".. bukan maksud hati vi seperti ini skrg.. tapi vi lagi mencoba belajar dan menyelesaikan masalah vi sendiri dulu.. atas bimbingan "kakak" tentu nya..

    hati vi tetap bersamamu sayangku...
    jadi tenang aja.. percaya lah pada vi..
     
    • Like Like x 1
  6. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    vi bener2 sakit skrg...
    ulu hati sakit banget sih.. dah minum obt tapi masih aja sakit.. mana bolak balik ke wc mulu.. aduh.. sakit apa sih sebenernya nih :nangis:

    urusan blm juga kelar.. tadi vi dapet peringatan 1 kali ama "kakak" tinggal 2 peringatan lagi :nangis: "kakak" jgn begitu donk kak... :nangis:
    vi takut klo lait "kakak" marah kaya tadi... maafin vi yah kak... :maaf:

    hari ini vi pengen banget makan mie... "kakak" makasih yah... "kakak" udh baik banget ama vi.. maafin vi yang slalu merepotkan "kakak".. sampai2 "kakak" ikutan sakit juga yah.. vi seneng punya "kakak" yang baik banget.. pengertian juga.. makasih untuk semua kebaikan "kakak" yah..

    maafkan vi yang ga mau mengerti keinginan "kakak" ini.. vi sebenernya hanya takut dan bingung.. walopun vi tau perasaan "kakak" ke vi ga berubah.. vi masih belum berani menghadapi kenyataan ternyata... vi masih banyak yg belum berubah kak.. maaf yah..

    oh yah kemarin vi ke muludan bareng ama "kakak" n teman2 "kakak".. senangnya.. walopun hanya jalan2 n beli minuman juga kerak telor.. :hihi: vi baru nyobain yang namanya kerak telor.. :malu: bis itu main Xbox 360 seru juga sih.. main taken 6.. lucu yang jagoan cewe bisa lepasin kepalanya sebagai bom.. :lol: jurus nya ada2 aja dah tuh.. senang walopun cape kemarin.. makasih yah "kak"..
     
    • Like Like x 1
  7. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    barusan vi bis di interview..
    yah moga2 aja dapet yah..

    oh yah hari ini juga vi terakhir vip.. pengen perpanjang lagi.. tapi untuk saat ini sepetinya sih ga dulu deh..
    oh yah tadi vi buat "kakak" marah lagi ke vi.. marah karena cemburu sepertinya..

    laper blm makan malam nih... pengen ngemil kaga ada cemilan.. sedih nya..
    pengen jalan2.. bosan di rumah lama2..
     
  8. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    lama sudah vi ga nulis di diari ini..
    kangen juga rasanya..

    ternyata perjalanan tidak seperti vi harapakan.. walaupun begitu, vi skrg berusaha menerima dan memperbaiki keadaan yang ada..
    maaf untuk seseorang yang pernah vi sakiti.. vi yakin kamu bisa mendapatkan yang terbaik untukmu.. karena vi banyak sekali kekurangan nya..

    untuk kakak vi tersayang..
    makasih yah kak.. kakak dengan sabar tetap menemani vi sampai saat ini..
    hanya ada beberapa hal yang kaga kakak pahami tentang pemikiran dan perasaan vi..
    coba lah belajar mengeti itu kak..

    maaf juga kak.. karena vi suka membuat kakak kesel ama vi..
    berjuang yah kak..
    vi ada di samping kakak sekarang..

    Vi sayang kakak...
     
    • Like Like x 1
  9. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Tak terasa.. bulan April tlah berlalu..
    "Mei" Tlah tiba...

    Smoga vi bisa lebih baik lagidari sebelum nya..
    oh yah, hari ini vi temukan org yang menyebalkan di FB..
    masa foto vi di pake2 ma dia.. dah gitu, tmn2 vi juga di add ma dia.. amat sangat mengganggu...

    vi coba blok dia.. klo dia masih aja ngeyel awas aja dah...
    sebener nya vi tau sapa dia yg bikin tuh ID..

    liat aja klo masih aja bandel tuh org...
     
  10. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    entah kenapa.. dari bangun tidur pagi sampai sekarang.. perasaan vi kaga enak..
    seperti hati vi sedang terluka..
    butuh tmpt curhat, tapi ga tau sapa yg bisa mengerti perasaan vi skrg ini.. (T_T)

    vi ga tau harus berbuat apa? ga tau hrg bagaimana bersikap..
    vi butuh teman curhat...

    perasaan vi bener2 sedang kacau..
    ingin menangis rasanya..
     
    • Like Like x 1
  11. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Akhirnya d buka juga diary vi, makasih ya kakak, sdh mau d buka kembali...

    Kangen nulis diary lagi nih.. Banyak sekali yg mau vi tulis d sini..

    Tak terasa sdh mau 5 bln vi d Houston, Texas, USA. Terkadang ingin sekali kembali k tanah air tercinta, tp kalau d pikir dan d tinjau untuk masa depan, jd semangat untuk bertahan d sini. Mau ambil kuliah lagi, tp waktu nya masih blm bisa masuk dengan kerjaanku skrg. Mudah2an d kasih jalan untuk bisa belajar lebih d sini. Sementara lancaran inggris nya dl deh..

    Kakak2 d forum, dan teman2 vi d forum ke mana ya? Kaya sepi sekali nih.. Hehehe...


    Hari ini cape banget, pagi shalat Ied d KJRI, langsung balik siap2 kerja.
    Di kerjaan juga banyak bgt yg harus d kerjakan. Balik k rumah jam 23.00 lalu makan baru cuci piring, masak nasi buat papa dan kokok, karena mama masih blm balik dari haji.

    Duh besok dingin nih kata perkiraan cuaca, mudah2an kaga terlalu dingin ya.. Tkt kaya kmrn malah asma vi kambuh..
    Ya sudah, vi tidur dl ah.. Ngantuk juga nih.. Bsk lagi ya tulis diary nya.. See you.. Good night..
     
  12. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Pagi dy,

    Hari ini harus bangun pagi.. Ada janji massage tmn mama jam 10. Pdhl masih ngantuk dan cape badan vi nih..
    Acara hari ini, pagi jam 10 massage sampai jam 12. Lalu langsung kerja sampe malam jam 10 malam. Mudah2an kuat ya..
    Pengennya ke kasur nih.. Tidur yg nyenyak.. Hehehe...

    Oh ya dy, mama bentar lagi balik nih. Asik.. Kangen mama ada d sini.
    Kaga ada mama sepi terasa. Dan cape juga vi, sblm berangkat kerja dan setelah berangkat kerja, kerja lagi d rumah. Wkwkwkwk..
    Harusnya sdh bisa mandiri ya kaya org2 amrik sini, tp ttp saja cowo indo pada manja. Hehehe..

    Kmrn2 lupa kaga pake hand cream, tangan rusak lagi dah (T_T)
    Oh ya, d sini sdh masuk musim fall.. Dingin loh d luar, kaya ada AC nya.. Enak..
    Kmrn summer panas banget, sampe muka vi seperti udang rebus..

    Ya sudah lanjut nanti ya dy, vi mau siap2 pergi massage dl skrg. Krn perjalanan 1 jam ke rumah tmn mama.
    See you dy..
     
    • Like Like x 1
  13. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Dy, hari ini sekali ya ternyata. Kaki vi sakit, ga ada yg pijetin.. Hizk hikz hikz.. Jd kangen mama..
    Biasanya mama selalu pijetin klo kaki vi sakit pulang kerja. Skrg mama blm balik.
    Terasa lama sekali ya hari sabtu tiba. Bsk masih harus kerja lagi nih Dy. Mudah2an kuat ya nih kaki vi.

    Oh ya Dy, karena sebentar lagi Halloween di depan rumah org2 sini sudah mulai d dekorasi horor gitu loh.
    Ada yg d buat kaya kuburan gitu depan rumahnya, dan ada kain putih kaya hantu gitu.
    Lucu juga loh..
    Pumkin banyak banget. Dari yg kecil sampe yg besar ada semua d sini.
    Nanti deh ya vi masukin pic nya ke sini klo sempat foto.
    Td soalnya ga sempet foto, cepet2 ke kerjaan setelah massage. Hehehe..

    Hari ini ga sibuk d kerjaan, cukup santai nih.. Dan udara d luar juga sdh dingin loh 64 derajat Fahrenheit, kurang lebih 17 derajat celsius ya. Dan jd ngantuk d kerjaan klo santai gitu. Hehehe..
    Duh ngantuknya mata ini, bobo dl ya Dy..

    Bsk lg ya, masih banyak nih yg ingin vi ceritakan.. Hehehe..
    See you Dy...
     
  14. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Pagi dy,

    Mama vi sdh sampai dengan selamat ke rumah, senangnya.. Tp kasihan, smalam mama buka kaps kaki baru keliatan itu kaki mama bengkaknya ampun. Serem dah liatnya, langsung aku kerokin dan pijit kaki mama.
    Pagi ini aku liat, sdh kempes bengkak kakinya. Alhamdulillah..

    Oh ya ini dingin banget loh cuacanya, semalam sampai 10 derajat Farenheit, berarti - 12 derajat celcius.. Walah..
    Pagi ini masih juga dongin banget. Air keran sudah seperti air es.. Beuh..

    Nanti siang mau makan2 dan jalan2 d ajak sama papa, senangnya.. Karena vi libur hari ini. Biasanya ga libur, ini karena tukeran jadwal sama tmn khusus mama dtg nih..
    Papa libur klo minggu, sedangkan vi kerja hari minggu. Hari sabtu vi libur, papa yg kerja. Hehehehe.. Jd ga ketemu2 terus.
    Aku kerja berangkat jam 11.30 dari rumah, sampai jam 23.00 baru sampe rumah , kadang lebih dari itu. Sedangkan papa kerja jam 14.00 sampai pagi jam 5 atau 6 pagi, jd bener2 jarng ketemu papa walopun 1 rumah. Cuman via sms sama tlp saja paling klo ngobrol. Begini lah kehidupan d sini.

    Makanya vi seneng banget bisa libur bareng sama papa.. Hehehe...
     
  15. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Pagi dy,
    Badan masih cape.. Tp hari ini harus kerja lagi. Hoam...hoam...
    Hari ini sama besok itu kerjaan aku yg berat, harus cepat dan dingin pula krn masuk pendingin lama nih.
    Masih ngantuk berat.. Tidur lagi yuk.. 1 jam tdr lagi, nanti baru bangun mandi dah..

    Kangen someone..
     
    • Like Like x 1
  16. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Pagi dy,

    Sdh 5 hari ga makan nasi nih, hehehe... Oh ya, hari ini hari hallowen loh.. Wah pengen liat kostum2 nya nih..
    Kaya apa ya tuh kostum2 nya..
    Di sini 2 hari hujan deras banget, pake payung ttp aja kebasahan.. -_-
    Di tempat kerja vi, kmrn sibuk sekali. Sampe keringatan dah.. Hari ini juga kemungkinan rame juga nih.. Berharap rame ya.. Biar nanti dpt bonusnya juga besar. Hehehehe...

    Skrg siap2 dl, kerja sambilan dl lalu siang langsung ketempat kerja lagi sampe malam.

    See you dy
     
  17. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Pagi dy,
    Kaga kerasa sdh 5 bulan vi d sini. Masih serasa mimpi..
    Kemarin sambil kerja bolak balik ambil barang, serasa kerja d indo. Pas org ngomong baru ngeh ini d usa. Wkwkwkwk
    Kaga tau apa karena terbiasa lingkungannya begitu2 saja atau memang lagi ngelamun ya. Sampe bisa ngerasa di negera sendiri.
    Kemarin sibuk sekali, biasanya istirahat jam 17.30 kmrn baru bisa istirahat jam 18.56 ....
    Kaki sampe sakit.. Istirahat cuman bentar saja, buat isi energi. Sampe rumah mau cuci pakaian sampe kaga jadi, kaki vi sdh sakit (T_T)

    Oh ya, tgl 7 nov mau d remodeling tempat kerja, mudah2an ttp kerja ya. Krn klo ga kerja berarti kaga d gaji. Beda sama d indo, d sini per jam kan d bayarnya.

    Harus banyak nabung nih.. Persiapan black friday.. Banyak yg d incer nih.. Ngantri dari malam ah.. Hehehe...
     
  18. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Pagi dy,

    Belakangan ini kurang tidur dan istirahat vi nih..
    Oh ya, mama papa dan kokok lg jalan2 ke padre island.. Vi kaga ikut karena kerja.
    Kemarin jalan2 sendiri aja setelah part time. Kerja 7 hari jd nya kaga ada libur ya.. Krn kerja full time 6 hari dan partime juga klo libur. Lumayan buat tambahan juga nih. Hehehe...

    Kmrn baru pertama kali pergi sendiri jalan2 d mall dan nonton juga. Serem juga ya di sini kaga kaya d indo.. Sempet takut juga loh..
    Tp untungnya ga ada apa2 deh.. Sdh begitu, vi lupa ganti waktu jam tangan vi. Krn skrg sdh beda 13 jam sama d indo.
    Jd pesan tiket bioskop nya salah (T_T) kirain sdh lewat tayangnya, jd ambil yg setelah jam itu. Harusnya vi ambil jam 19.00 krn d jam tangan sdh jam 20.30 jd aku pikir kan sdh telat ya. Ya ambil yg jam 22.00 kaga sadar juga klo itu jam film blm lewat.
    Krn lama masih waktunya. Akhirnya aku keliling liat2 dl ke mall dan makan yogurt.
    Sambil makan yogurt liat fb. Lah itu jam nya baru 19.30. Jd dari td itu blm jam 19.00 ya wkt vi beli tiket. Baru nyadar vi..
    Nungguin nya masih lama donk ya jam 22.00 hikz hikz hikz (T_T) mau ga jd nonton sayang tiket sdh d beli, dan juga hari ini vi kerja lagi. Kaga ada waktu nantinya besok2. Penasaran juga tuh film Thor. Akhirnya muter2 lagi dah nyari baju dah..

    Berat badan skrg sdh turun banyak. Senangnya...
    Berhasil juga diet dan olah raga vi.. Target sampe baju ukuran M dah.. Pertama dtg ke sini, pake baju ukuran 3XL dan celana ukuran 18. Skrg baju ukuran XL dan celana ukuran 14. Hehehe... Senangnya, tdk sia2 dah diet dan olah raganya. Asik...

    Oh ya dy, skrg hobi nonton drama korea berlanjut loh.. Ttp nonton d sini. Tiap pagi dan pulang kerja pasti nonton drama korea nih.. Sampe penasaran gmn kelanjutannya..

    Ya sudah dl ya dy, mau nonton drakor lagi nih. Hehehe...
    See you dy (^_^)
     
  19. Tan_Mei_Wha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4,424
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +16,740 / -0
    Dy,
    Rasanya hari ini vi ga mau kerja. Sakit dan cape Vi. Tp ga bisa off juga hari ini. Bisa marah bos vi nanti.
    Semalam cape sekali, sampai ga ada istirahatnya. Hikz hikz hikz..
    Sdh potong salmon sendirian 10 pak itu 1 box besar, ada 20 potong salmon besar. Semua2 sendiri..
    Sampe mau nangis aku kmrn dy..

    Ga bisa begini terus kan. Vi harus ambil class nih.
    Biar bisa pindah k tempat lain. Harus semangat. Walaupun kurang tidur, itu harus vi tempuh.
    Untuk masa depan juga nantinya.
    Tp masih bingung, mau ambil class apa ya?

    Ya ampun... Smlm sampe kaga makan, saking cape dan kesal juga. Bawaannya marah terus.. Sampe kaga lapar dah.
    Pdhl pagi ini mau puasa. Kok perutnya malah keruyukan nih... Hikz hikz hikz..

    Pagi ini mau antar mama ke dokter tp kok blm bangun mama nya nih.. Gmn lagi ini mama...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.