1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

8 Wilayah Rangsangan Favorit Wanita

Discussion in 'Lifestyle' started by SIblog, Mar 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SIblog Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +22 / -0
    Berhubungan s*ks bagi pria sejati tidak hanya mengandalkan "senjata utama" saja namun juga dapat memberikan kepuasan dengan mulutnya. Mulut bisa melakukan banyak hal pada bagian tubuh pasangan Anda seperti mencium, menjilat, menggigit, hingga mengisap. Berikut daerah favorit wanita yang bisa Anda jelajahi.

    1. Telinga
    Bagian telinga acapkali terabaikan mendapat rangsangan, cobalah gigit lembut daun telinga pasangan Anda hingga ia merasakan sensasi rasa geli bercampur membangkit keinginan berhubungan intim. Sertakan pula sapuan lembut dengan lidah Anda di sekitar telinga, sentuhan lidah pada bulu halusnya membuat kesenangan tersendiri bagi sang kekasih .

    2. Belakang leher
    Sensasi ciuman dibelakang leher bisa membuat pasangan Anda terangsang. Cobalah membuat sedikit kejutan ketika dia sedang mencuci piring di wastafel atau saat mengetik di depan komputer. Dekati dengan perlahan kemudian sapu rambutnya dari belakang leher dan berikan ciuman lembut. Niscaya pasangan akan segera melupakan tugas dan segera menuntaskan "keinginannya" bersama Anda.

    3. Wajah
    Ciuman di wajah pasangan mengungkapkan perasaan pribadi Anda. Ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, bahkan hidung dan kelopak mata akan memberikan kehangatan dan perasaan bahagia bagi sang kekasih tercinta. Tetapi hindari menjilat bahkan menggigit karena wajahnya harus diperlakukan dengan lembut dan rasa hormat.

    4. Tulang Selangka
    Jika pasangan masih mengenakan pakaian lengkap, berikan beberapa ciuman pada seluruh bagian tulang selangka yang berada tepat di bawah leher depan. Mencium tulang selangka memberikan rasa sensual dan menambah keinginan pasangan agar Anda mengeksplorasi lebih pada daerah pribadi tubuhnya.

    5. Pinggul
    Rangsangan pada bagian pinggul menimbulkan sensasi lebih bagi pasangan dari yang bisa Anda bayangkan. Gerakan mencium, menjilat dan menggigit di bagian pinggul akan mengirimkan aliran kenikmatan ke seluruh jari kaki hingga bagian kepala sang kekasih. Jangan abaikan tempat favoritnya ini.

    6. Payudara
    Mencium, menjilat dan menghisap hingga beberapa gigitan lembut dapat dilakukan pada bagian payudara pasangan bisa Anda lakukan. Daerah ini merupakan wilayah yang halus, jadi jangan lupa bahwa Anda harus memperlakukannya dengan tepat terkecuali dia menginginkan s*ks liar atau hardcore.

    7. Jari
    Beberapa wanita menyukai sensasi menghisap jari pasangannya ataupun sebaliknya. Cobalah bereksperimen saat melakukan pemanasan atau foreplay hingga sedang melakukan penetrasi dan lihatlah reaksinya.

    8. Wilayah "terlarang"
    Beberapa bagian tubuh wanita seperti kaki dan pantat merupakan wilayah yang terkadang membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman karena jijik. Pastikan bagian tersebut sudah dibersihkan terlebih dahulu dan mendapat ijin dari pasangan sehingga Anda berdua dapat merasa nyaman guna memasuki tahap penyelesaian atau "finishing touch".

    Info dan gambar langsung aja ke sumbernya:
    http://startinspiration.blogspot.com/2011/03/8-wilayah-rangsangan-favorit-wanita.html
    :idws:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    betul banget tuh gan....

    ane sering tuh kaya gitu......:lol:
     
  4. slasher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2008
    Messages:
    1,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +105,554 / -0
    mantappp gan...smoga klo dah halal sgera bisa dipraktekkan wkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.