1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. EPYC is back! Yuk ikutan seru-seruan bareng di EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fenomena 6 Tanda Rumah Berhantu

Discussion in 'Dunia Lain' started by R3Qui3M, Mar 31, 2010.

  1. R3Qui3M M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,844 / -0
    Menurut Ron dan Nancy Stallings (real-life ghostbusters loh!), gampang aja kalo mau tau rumah kamu berhantu apa nggak.

    “Hanya satu dari tanda-tanda ini sudah membuktikan kalau rumah anda berhantu. Seringkali kalau ada satu tanda, muncul tanda-tanda yang lain juga,” kata Mrs. Stallings, yang kerjaannya menyelidiki berbagai perhantuan sejak 1965.

    Ini nih 6 tandanya:

    1. PERASAAN ANEH
    “Kadangkala rumah terasa sangat depresif, atau atmosfer dalam rumah terasa sangat tebal dan berat. Seringkali orang merasa bahwa mereka tidak sendirian.

    “Mereka merasa seperti sedang diawasi tetapi tidak dapat melihat siapa-siapa,” kata Mrs. Stallings.

    Kalau kalian merasa seperti ini, berarti ada hantu di situ.

    2. SUARA-SUARA ANEH
    “Seringkali ada ketukan di pintu atau dinding dalam kelipatan tiga – misalnya tiga, enam, atau sembilan ketukan. Orang suka mendengar suara langkah kaki juga,” tambahnya.

    “Banyak orang mendengar suara lemari dapur atau lemari baju terbuka dan tertutup. Beberapa orang mendengar musik, kaca pecah atau bunyi bel.”

    3. BAU-BAU YANG TAK BIASA
    “Bau-bau ini bisa berupa parfum atau bunga – sangat wangi. Beberapa hantu sepertinya memiliki bau yang wangi. Biasanya ada hantu-hantu jahat yang baunya sangat najis,” katanya.

    4. AKTIVITAS FISIKAL ANEH
    Kadang benda-benda seperti perkakas logam akan jatuh begitu saja atau batu-batu berterbangan di dalam rumah. “Lampu nyala-mati. Rumah dan furniture berguncang, seperti sedang mengalami gempa bumi pribadi.”

    5. KELAKUAN ANEH BINATANG PELIHARAAN, TERUTAMA ANJING
    Kalau hantunya tidak bersahabat, anjing akan menggeram atau terlihat seperti ketakutan akan sesuatu.

    Kalau hantunya bersahabat, anjing akan mengibaskan ekornya dan duduk manis seperti sedang dibelai oleh seseorang.

    6. PENAMPAKAN MISTIS
    Kadang-kadang kita bisa melihat hantu – cahaya pudar, bola kabut atau wujud yang melayang di udara.

    Beberapa orang melihat cahaya biru, orange atau kuning yang berkedip-kedip. Ada juga yang melihat bagian tubuh hantu, seperti tangan atau kaki.

    “Itu akan terlihat padat, seperti daging,” ucap Mrs. Stallings.

    Bukti paling kuat dari rumah berhantu adalah jika anda bisa memotret hantunya - bahkan merekam videonya.

    “Gunakan video tape baru dan aktifkan mode merekam,” saran Mrs. Stallings. “Coba tonton dan anda akan terkejut. Banyak kali anda hanya akan mendengar suara-suara.”

    sumber:
    Code:
    http://all-mistery.blogspot.com/2010/03/6-tanda-rumah-berhantu.html
    di rumah ane ada salah satu tandanya, yaitu kdng2 ane denger ada suara langkah kaki, tp g ada sapa2..:takut:

    apakah di rumah agan2 ada tanda2 tsb??

    mdh2n g :repost:
     
    • Thanks Thanks x 7
    • Like Like x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,776 / -1
    Setiap rumah ada hantunya bro :lalala:
    Tergantuk baik atau jahat :hehe:
    Memang kalo hantunya jahat suasana rumah suram dan begitu depresif... Tapi selalu ada jalan mengubahnya :piss:
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  4. ghusesup Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    125
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    yang bener setiap rumah tu ada jin penunggu rumah (katanya gitu...) [​IMG]
    trus katanya juga klo orang bisa liat penampakan, yg mrupakan perupaan jin, itu ada jin dalam dirinya.... [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Kurenai86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    548
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,202 / -0
    Justru katanya jumlah total hantu dan makhluk gaib itu jauh lebih banyak dari manusia, jadi ngga heran kalo d rumah ada 'penghuni lainnya'.
    tapi asal ngga mengganggu, gpp, kan?
    toh ngga bisa liat ini, ngapain dipikirin.
     
  6. hendri_DMC555 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +501 / -0
    yah... yg pentingkan kita harus untuk tidak saling mengganggu,,, kalo kita gk ganggu mereka, mereka juga gk bakalan ganggu kita...
     
  7. garp93 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    307
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +19 / -0
    kalo no 1235 masih bisa di cari alasanx:awas:
    tapi kalo no 4 ama 6, itu kayakx dah di luar akal sehat:panik:
     
  8. wantek M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,039
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +275 / -0
    hantunya pulang mudik kali? klo dirumah gw pernah sekali adek gw tidur di kamar gw(gw lagi nginep di rumah temen), ternyata digangguin, pintu kebuka/tutup sendiri ama ada ketokan kenceng bgt dari luar kamar, kontan mereka berdua loncat kabur ke kmar ortu gw, pas gw pulang udah ada kyai megap2 depan kamar gw:oi:
     
  9. myth73 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    2,784
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,380 / -0
    Kita kan gak bisa ngelihat hantu, gimana bisa mengganggu mereka??
    Sedangkan mereka bisa melihat kita, kalo mereka mau usil, cukup dengan menampakkan diri mereka udah bikin pingsan seisi rumah...
     
  10. sirik M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 18, 2008
    Messages:
    293
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,253 / -0

    iya tuh yang 4 - 6 dah ndk beres suasananya :takut:

    tapi w ndk percaya hantu, klo jin sih ada :panik:
    soalnya hantu lebih eksis dan sering muncul di Film :haha:

    klo saya tambahin sama malaikat dan setan tuh berbentuk sifat

    manusia sama jin dah wujud tapi kan perilakunya bisa aj dari yang 2 yang diatas CMIIW
     
  11. nurhana M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +684 / -0
    yang jelasnya menurut nenek saya sih semua rumah, pohon dan tempat tempat yang bisa di tempati berlindung manusia biasanya ada penunggunya mana ada hantu gentayangan di lapangan bola gue jamin pasti enggak ada.......
     
  12. Mr_barracuda M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    629
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    klo menurut ane sih ye...hantu itu kagak ada yg ada cuman setan dan jin aja....

    jadi hantu pocong dan temen2 nya itu cuma jelmaan dari jin ato setan aja....
     
  13. deathan1me M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    367
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +69 / -0
    kalau no1 ama 2 mah setiap malam ada tapi no 3 ampe 6 kadang2 terjadi!soalnya rumah saya dekat kuburan.pernah no1 ampe 6 kejadian bersama sampai gk bisa tidur cuma tutup mata sampai pagi[​IMG]
     
  14. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,279 / -0
    Tadi coba baca dari atas.
    Terus gw balik, coba dibaca lagi tapi dari bawah.
    Lama2 gw pun berkesimpulan, kalo rumah kita sedang diincar kawanan maling, tanda2 ini bisa muncul juga...
    Jadi, tanda2 ini harus muncul berkali2, dalam selang waktu tertentu/agak lama, dan dirasakan semua penghuni rumah. :top:
     
  15. diti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    wahaha.. asalkan kita tidak mengganggu gag bakalan masalah deh.. :top:

    soalnya mereka juga butuh tempat tinggal, bukan?? :fufufu:
     
  16. giganticskies M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,702
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,776 / -1
    Bener itu hantu kek manusia... bisa ngundan hantu lain tinggal di rumah kita... Alhasil banyak penghuninya...
    Kalo pergi2 lampu rumah jangan dimatikan... Atau titip tetangga untuk matiin lampu siang hari aja via saklar...
    Kalo enggak... :haha:
     
  17. Yumenthic Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    hehehehe
    untunglah rumah saya gak ada apa2 :cinta:
    wa
    untuk yang lain yang rumahnya sedikit bermasalah
    mgkn bisa minta bantuan yang pada ahlinya
    supaya jg bisa tenang
     
  18. AnthraX Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,500
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +699,326 / -0
    dirumahku ada gak y:???:
    kalo aku c sering-seringnya ngerasa ada yang nemenin aku waktu ndirian..:takut::takut:

    tapi setelah tak tengok kanan-kiri atas-bawah gak ada siapa2 tuch....

    apa itu cuma perasaanku za y:???:

    apa emang ada hantunya??? :takut::takut:
     
  19. Kuraudo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    Klo disini mah lamu nyala-mati gara2 PLN-nya ngaco. Trus perkakas jatoh ato gempa pribadi gara2 tetangga ajeb2 pake ampli volume maksimum. Tapi kalo ada agan yang sampe ngeliat langsung aja siapin botol trus masukin kesana kaya film pemburu hantu dulu.:piss:
     
  20. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,862 / -0
    yang kayak begituan pasti ada disekitar kita,malah mungkin pas kita lagi OL ada yang nebeng di sebelah kita....

    yang penting nggak saling ganggu aja toh dunianya juga kan beda......
     
  21. banir Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 3, 2007
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +50 / -0

    betul..betul....

    ntar klo da kesempatan -ma keberanian tentux- coba OL sambil nyalain webcamx...:gakdenger:

    kali aza anda beruntung....:shock::shock::shock:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.