1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Cinta 6 Langkah Menghadapi Kekasih Wanita Pada Masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome)

Discussion in 'Lifestyle' started by ojekcinta, Apr 12, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojekcinta Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 27, 2016
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Masa menjelang dateng bulan atau menstruasi kerap menjadi ujian tersendiri dalam suatu hubungan, bukan hanya karena emosi wanita yang berada dalam masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome) tetapi juga berdampak pada pasangan yang bukan tidak mungkin menjadi sasaran kemarahan akibat emosi labil pasanganya. berikut adalah 6 Langkah terbaik Menghadapi Pasangan Pada Masa PMS
    Baca Juga :
    6 Langkah Menghadapi Kekasih Wanita Pada Masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome)
    [​IMG]
    1. Usahakan Menuruti Apa Mau Pasangan Kamu
    Bukan hal aneh jika seorang wanita pada masa PMS atau menjelang datang bulan merasa Ngidam sesuatu sebaiknya usahakan untuk menuruti apa mau pasangan kamu, dikarenakan perubahan hormon wanita pada masa menjelang datang bulan tentu juga mempengarui mood. Oleh karena itu selalu usahakan menuruti apa mau pasangan kamu.

    2. Jangan Pernah Menanyakan Apa Dia Sedang PMS
    Hal ini juga wajib diketahui bagi pasangan ketika wanita sedang PMS, wanita tidak suka disinggung ketika dia sedang PMS, oleh karena itu saya sarankan untuk tetap diam dan tidak bertanya, tentu mungkin anda juga sudah dapat mengetahui cirri-ciri ketika Wanita Sedang PMS.

    3. Batasi kegiatan Untuk Jalan
    Ada sebagian orang menganggap pada masa ketika Pasangan sedang PMS untuk mengajak Jalan keluar dengan harapan mood wanita tersebut akan menjadi baik, akan tetapi ada banyak kasus justru menyimpulkan hal terbalik. Sebagai contoh anda mengajak pasangan anda untuk jalan ke Mal ditengah kerumunan banyak orang atau jika pasangan melihat hal yang tidak ia suka bahkan untuk hal sepele maka akan membuat Mood pasangan kita jadi lebih buruk dan hasilnya tentu anda yang akan menjadi korban selanjutnya. Solusinya anda bisa mengajak pasangan anda bersantai dirumah atau jika memang ingin jalan, anda dapat memilih tempat yang lebih santai seperti taman atau tempat wisata yang memang tidak terlalu ramai.

    4. Jangan Kaget Jika Nafsu Makan Pasangan Akan Semakin Besar
    Dalam Mode PMS, Nafsu makan wanita akan meningkat drastis. Jika memang kamu khawatir nantinya akan menambah berat badan pasangan kamu, solusinya coba ajak pasangan kamu melakukan sedikit olah raga semisal ajak dia jalan-jalan ke taman atau sekedar jogging ringan, jangan pernah langsung bertanya secara frontal semisal “Kamu Tidak Khawatir Dari Tadi Makan terus??” pertanyaan semacam ini akan dengan cepat mengubah mood wanita.

    5. Usahakan Bantu Dia Untuk Menyelesaikan Pekerjaan
    Seperti halnya beberapa point sebelumnya, dalam mengatasi perubahan Mood wanita dalam masa PMS, coba selalu buat dia merasa senang, dengan cara seperti membantu pekerjaan pasangan kita. Hal ini tentu akan meringankan beban pasangan kita dan hasilnya tentu akan membuat mood pasangan kita lebih baik

    6. Jangan Pernah Menggoda Pasangan (Bercandain)
    Nah ini juga sangat penting untuk pasangan, jika pasangan dalam kondisi seperti ini sebaiknya cukup berikan perhatian, Meskipun anda bermaksud menghibur pasangan anda jika dalam Mood yang buruk alih-alih pasangan anda tersenyum bisa jadi pasangan anda akan lebih emosi lagi.

    sumber : anehdidunia.com
     
  2. adoadobelah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2010
    Messages:
    377
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +7 / -0
    2,3,4,5,6 bisa sih gan cuma kalo yang nomer 1 itu agak gimana gan kalo mintanya aneh2 kitanya juga berat gan :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.