1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Science 5 Posisi s*ks Yang Membuat Wanita Susah Berhenti dan Terus Ketagihan

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by kangherbal, Apr 16, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kangherbal Members

    Offline

    Joined:
    Dec 4, 2015
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Kebanyakan wanita mengalami kesulitan dalam mendapatkan orgasme, yaitu puncak gairah bercinta. Untuk mengatasi hal tersebut pria harus lebih peka dan memahami apa yang diinginkan oleh wanita. Wanita yang tak terpuaskan bisa saja berubah terhadap pria dan menyebabkan terganggunya keharmonisan keluarga.
    http://www.ramuanherbal.web.id/wp-content/uploads/2016/04/Posisi-s*ks-membuat-wanita-susah-berhenti.jpg​
    Oleh sebab itu dalam hubungan s*ks, komunikasi merupakan hal yang sangat penting karena dengan begitu satu sama lain bisa lebih saling memahammi dan juga merasakan kenikmatan secara bersamaan. Berikut adalah lima posisi s*ks yang bisa membuat wanita susah berhenti dan selalu ketagihan.

    1. Posisi Deep Impact

    Posisi ini sangat mirip dengan posisi bercinta Criss Cross. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan hubungan penetratif yang lebih mendalam. Posisi ini juga dapat lebih mudah menaikkan gairah wanita di ranjang.

    Cara melakukan posisi:

    Wanita berbaring telentang kemudian mengangkat kaki lurus ke atas / kearah langit-langit (kaki dapat ditekuk, jika posisi tersebut mulai terasa tidak nyaman). Kemudian posisi pria berlutut, tegak, dan menghadap ke arah wanita.

    Posisi ini juga dapat dilakukan di lantai, di ranjang atau tempat lain yang bisa dilakukan. Kemudian wanita menyandarkan kaki di bahu pria, lalu pria akan meraih paha wanita dan memegangnya erat, dan ituah saat mulai melakukan penetrasi.

    2. Posisi G Spot Sniper

    Dalam melakukan posisi ini, wanita harus dalam keadaan berbaring telentang, sementara posisi pria berlutut. Pria kemudian meraih pinggul pasangannya kemudian mengangkatnya ke atas tempat tidur. Kaki wanita kemudian diangkat ke atas mengarah langit-langit dalam posisi lurus. Posisi ini membuat wanita ketagihan karena benar-benar memanjakan G Spot wanita.

    3. Posisi The Lotus

    Posisi ini lebih memberikan keintiman yang dibutuhkan oleh setiap pasangan saat bercinta. Keintiman itulah yang membuat pasangan lebih mudah untuk meraih orgasme. Dalam posisi ini, pria harus terlebih dahulu duduk dalam pose yoga dengan kaki disilangkan. Kemudian wanita duduk di atas pangkuan pria sambil menghadap ke arah pria, posisi ini membuat kaki dan tangan di sekeliling pria tertutupi. Posisi ini benar-benar dapat merangsang klitoris, yang membuat wanita akan merasa terbuai sampai meraih puncak.

    4. Posisi The Anvil

    Jika saat berhubungan s*ks wanita lebih suka didominasi oleh pria, maka posisi ini adalah pilihan paling tepat yang bisa Anda lakukan. Dalam posisi ini, wanita barada dalam keadaan berbaring telentang. Selanjutnya, angkat kaki ke udara dan menggunakan lengan untuk mendukung penetrasi tersebut.

    Kemudian pria berlutut dan bersandar tepat di atas wanita. Lalu wanita dapat mengistirahatkan pergelangan kakinya di atas bahu pria dengan rileks. Dalam posisi ini, pria bisa lebih “menembus” wanita lebih dalam daripada biasanya.

    5. Posisi The Jockey

    Posisi yang terakhir ini sangat mudah dilakukan bagi seorang wanita. Wanita hanya perlu berbaring diatas ranjang, bersantai lalu menikmati ritme bercinta. Selanjutnya dalam posisi ini, wanita hanya perlu berbaring telungkup dan membuat pantat sedikit lebih terangkat. Kemudian selanjutnya pria berlutut menghadap pantat wanita dan mulai melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, pria dapat “masuk” lebih dalam dan lebih nikmat.

    Itulah ke lima posisi s*ks yang bisa membuat wanita susah berhenti karena terus ketagihan. Silahkan Anda coba bersama pasangan. Selamat mencoba!

    Sumber : http://www.ramuanherbal.web.id/5-posisi-s*ks-yang-membuat-wanita-susah-berhenti/
     
  2. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,360 / -10
    hm..... pengen cepet pulang nih.. :hihi:
    fisik juga harus prima, klo posisi apapun tp gak prima ya percuma
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.