1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gaya Hidup 5 Parfum Timur Tengah yang Paling Digemari

Discussion in 'Lifestyle' started by radalover, Jul 10, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. radalover Members

    Offline

    Joined:
    Jul 5, 2015
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Parfum kerap diandalkan sebagai penunjang penampilan. Bahkan parfum menjadi produk fashion yang sangat digemari di dunia.

    Dari sekian banyak brand parfum di dunia, parfum produksi timur tengah merupakan parfum yang paling diminati. Kabarnya, parfum tersebut dibandrol dengan harga yang fantastis.

    Berikut brand parfum yang banyak digemari, yang dilansir dari Arabianbusiness.

    1. Rasasi
    Rasasi menggabungkan wewangian Timur Tengah berbahan dasar oud dan musk dan menambahkan aroma khas Eropa. Rasasi semakin digemari karena di setiap produknya, menggunakan aroma bunga serta citrus.

    2. The Fragrance Kitchen
    Dengan dibantu para ahli parfum di Eropa, Mulia Syeikh Majed Al Sabah menciptakan parfum yang dikombinasi dengan wewangian Timur Tengah. Untuk memberikan wewangian eksklusif di setiap produknya, Al Sabah juga bekerja sama dengan Yves Saint Laurent dan Tom Ford untuk memberikan wewangian eksklusif. Menariknya beberapa jenis parfum The Fragrance Kitchen, menggunakan wewangian Asian Oud, Saffron, musk dan mawar Bulgaria.

    [​IMG]



    3. Hind Al Oud
    Dalam tiap produknya, Hind Al oud menggunakan beberapa elemen khas seperti almond, cylamen, bergamont serta patchouli. Parfum yang ditemukan pengusaha kaya asal Timur Tengah bernama Mohamed Al Hilal ini berhasil mendapat penghargaan sebagai Best traditional Fragrances dari Dubai Economic Department pada tahun 2004.

    4. Yas Perfumes
    Yas Perfumes, didirikan dari warisan suku Emirat yaitu Bani Yas yang merupakan keturunan dari Al Nahyan dan Al Maktoum. Parfum ini menggabungkan campuran wewangian dari Arab dan Prancis, termasuk aroma musk merah, kayu agar, cedar dan bunga violet. Yas Perfumes kini memiliki lebih dari 42 outlet yan terebar di seluruh wilayah Uni Emirat Arab.

    5. Swiss Arabian Perfumes
    Untuk membuat inovasi produk Swiss Arabian Perfumes, perusahaan ini bekerja sama dengan brand parfum asal Swiss, Givaduan. Umumnya, parfum yang dikeluarkan perusahaan parfum pertama di Uni Emirat Arab ini gabungan beberapa aroma seperti cendana, saffron, kayu agar, dengan sedikit sentuhan mawar turki.

    [​IMG]
     
  2. afahmi07 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2014
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    itu digemari cewek or cowok ya?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.