1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

3 Tanaman Alami Untuk Tulang Osteporosis

Discussion in 'Lifestyle' started by Dewifarhanah, Jan 5, 2019.

  1. Dewifarhanah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 3, 2018
    Messages:
    228
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    Tulang keropos adalah salah satu jenis masalah atau penyakit tulang yang kita sebut dengan osteoposis. Seperti kita tahu, tulang keropos ialah gangguan kesehatan yang lebih banyak dialami oleh para orang tua, terutama yang usianya sudah masuk 40 tahun ke atas. Kekurangan asupan kalsium adalah penyebab utama dari keroposnya tulang.

    Tulang sendiri adalah struktur yang membentuk tubuh serta menjadi penahan otot dan pelindung organ ditambah juga penyimpan mineral seperti fosfor dan kalsium.

    Tulang keropos juga menunjukkan beberapa ciri, yaitu seperti nyeri dan sakit saat bergerak, sendi mengalami pembengkakan ringan, fleksibilitas yang menurun dan hilang, hingga kekakuan pada sendi dan berikut ini adalah obat tulang keropos yang bisa diandalkan.

    Inilah Tanaman Obat Tulang Keropos

    1. Jerami Oat

    Jerami oat adalah mineral rumput kaya sering ditemukan dalam formulasi herbal untuk menyembuhkan patah tulang. Hal ini karena juga digunakan untuk menenangkan kecemasan, dan meningkatkan kesuburan.
    2. Ekor Kuda

    Ekor kuda merupakan sumber tanaman terkaya silika, mineral yang diperlukan untuk kuku yang kuat, rambut, dan tulang yang sering kurang dalam diet modern.

    Ekor kuda telah digunakan untuk masalah tulang dan kekuatan untuk generasi. Sebuah penelitian di Italia menemukan bahwa wanita dengan osteoporosis meningkat kepadatan tulang mereka setelah mengambil ekstrak ekor kuda selama satu tahun.

    3. Jahe

    Jahe adalah salah satu rempah-rempah yang paling kuno dalam masakan di seluruh dunia. Karena telah menjadi terkenal karena berbagai manfaat kesehatan, termasuk kemampuan untuk meningkatkan kesehatan tulang, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan, mencegah berbagai jenis kanker, memperbaiki kondisi pernapasan, membantu pencernaan, menghilangkan gejala arthritis, meredakan sakit pinggang, mengurangi kelebihan gas , meningkatkan aktivitas seksual, dan meredakan nyeri yang terkait dengan gangguan menstruasi, mual, dan flu.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.