1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

13 Hotel di Jepang Dengan Gaya dan Penampilan Yang Unik

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by seamonkey, Aug 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seamonkey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 6, 2008
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +150 / -0
    Jepang terkenal dengan bangunan - bangunan yang modern dan juga tradisional. Nah ini ada 13 bangunan hotel yang unik di Jepang. Cekidot gan!

    1. Hoshino Resort Risonare, Kobuchizawa
    [​IMG]
    Dirancang oleh arsitek Italia Mario Bello pada tahun 1980-an. Adalah sebuah tempat berlibur yang ada di kaki Gunung Yatsugatake. Bentuknya sendiri merupakan representasi modern dari kota bertembok besar di Italia. konsep yang dipakai sendiri adalah eko-pariwisata.

    2. 9 Hours Capsule Hotel, Kyoto
    [​IMG]
    Hotel kapsul dimana kamar-kamar berupa lubang -lubang di dinding seperti layaknya laci di kamar mayat dapat banyak ditemukan di Jepang. 9 Hours Capsule Hotel ini merupakan bentuk modern dari hotel kapsul yang sudah ada, dengan biaya yang murah, namun tetap memiliki fasilitas yang memadai.

    3. Queen Elizabeth Love Hotel, Kanagawa
    [​IMG]
    Jepang terkenal dengan “Love Hotel” nya sebuah penginapan yang disewakan secara per jam. Tidak hanya digunakan untuk tempat ***** tetapi juga untuk pasangan suami istri yang ingin berduaan. Queen Elizabeth Love Hotel sendiri merupakan salah satu yang paling terkenal. Bentuknya menyerupai kapal Elizabeth yang terkenal. Warna merah, merah muda, dan emas menghiasi seluruh hotel. Hal yang unik di dalam hotel ini juga ada patung -patung karakter film Titanic di dalamnya seperti Jack dan Rose, dan kamar-kamarnya memiliki tema angkatan laut.

    4. Bayside Marina Hotel, Yokohama
    [​IMG]
    Hotel ini dibangun dengan unti fabrikasi modular. Yang dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk sebuah bangunan modern. Dirancang oleh arsitek Jepang Yasutaka Yoshimura.

    5. Hotel Pamplona, Osaka
    [​IMG]
    Hotel ini merupakan “Love Hotel”. Hotel ini unik karena kamar-kamarnya tidak biasa, dan ruangan pesta yang menyerupai ruang penyiksaan dengan tempat tidur dan kerangkeng di dalamnya.

    6. Fujiya Inn, Ginzan Hot Springs, Yamagata
    [​IMG]
    Jika anda ingin tinggal disebuah hotel yang modern namun memiliki konsep dasar bangunan Jepang Fujiyama Inn in tempatnya. Bangunannya hampir semua dibangun menggunakan kayu dan memilki arsitektural seperti bangunan tradisional Jepang.

    7. The Screen Boutique Hotel, Kyoto
    [​IMG]
    Sebuah hotel dengan konsep yang menggabungkan dinding kertas dan lantai tatami. Dengan warna putih yang mendominasi. Memiliki 13 ruangan yang masing-masing dirancang oleh arsitek yang berbeda-beda dengan konsep tradisional Jepang dan modern.

    8. Peninsula Hotel, Tokyo
    [​IMG]
    Hotel yang menawarkan kemewahan untuk setiap tamu yang tinggal. dengan jendela menghadap ke Imperial Palace. Bangunannya sendiri dirancang menyerupai lentera tradisional Jepang dan di dalamnya akan ditemui patung bambu, bunga sakura, dan karya seni Jepang lainnya.

    9. Hoshi Hokuriku "The World’s Oldest Inn", Awazu
    [​IMG]
    Hotel yang sering disebut top-5 di Jepang ini sudah diverifikasi sebagai hotel tertua di dunia. Dubuka pada abad ke-8 dan dijalankan oleh keluarga Hoshi hingga 46 generasi. Hotel Hokuriku sendiri memiliki 100 kamar yang elegan dan ornamen yang sangat tradisional Jepang. Taman khas Jepang, dan kolam air panas.

    10. Benesse Art Site, Naoshima
    [​IMG]
    Nikmati seni Jepang, arsitektur dan akomodasi mewah semua di tempat yang sama di Situs Seni Benesse di Naoshima. Ya, Anda benar-benar dapat menginap di sebuah museum di fasilitas yang dirancang oleh arsitek terkenal Tadao Ando dan menatap ke luar jendela pada matahari terbit dan matahari terbenam yang menakjubkan dalam setiap dari 6 kamar yang tersedia. Banyak karya karya seniman seperti Monet, Andy Warhol dan seniman terkenal lainnya. Terutama adalah “The Oval” sebuah suite tamu dibangun menjadi bukit dengan atap kaca bundar besar dan kolam refleksi.

    11. Alpha Resort-Tomamu, Shimukappu
    [​IMG]
    Jepang memiliki hotel es nya sendiri. Anda dapat tiduran diatas lempengan es di dalam kantung tidur anda. Alpha-resort menyuguhkan arsitektur yang terbuat dari es. Bahkan ada kolam air panas yang mengepul diantara bongkahan es.

    12. Hotel Loire, Osaka
    [​IMG]
    Jika anda memiliki fantasi untuk bisa tidur atau pergi keluar angkasa maka anda bisa menginap di hotel Loire ini. Hotel ini memilki ruangan yang menyenangkan dan benar-benar aneh. Ruangan yang penuh fantasi luar angkasa.

    13. Dotonbori Hotel, Osaka
    [​IMG]
    Hotel yang terkenal karena reputasi dan lokasinya. sangat populer diantara para wisatawan. Sementara interiornya memang tidak terlalu spesial tetapi eksteriornya yang aneh dengan kolom berbentuk patung kepala-kaki manusia itu sangat menarik perhatian untuk pengunjung hotel.(rayn)

    SUMBER: KABARJEPANG
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. g_olsen Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    238
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Wooww..
    Nice share...
     
  4. yosielmay Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    wuuiihhh :matabelo:

    keren2 gitu ya
     
  5. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,690
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +47,263 / -298
    kayaknya asik tuh yang bangunan nya dari es.....:beku:
     
  6. bluevanadise Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +2,202 / -0
    keren2 ew hotelnya..

    jadi pengen ngerasain rasanya nginep di hotel jepang...

    :matabelo::matabelo::matabelo:
     
  7. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,180
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,125 / -2
    tergantung nginepnya sama sapa juga sih :beku:
     
  8. lenthobakar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    :top:
    pengen nyoba yg hokuriku ama kapsul.....

    ada yg brani mbangun ginian di indonesia g ya... :bloon:
     
  9. jon1780 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    hahaha... asik juga ya...
    sayang d indo ga ada nih...
     
  10. djz0mb13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    hotel es bisa dibangun di indonesia ga,,,
     
  11. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    tingkat huniannya berapa ya ?
    apa selalu penuh ?

    boleh juga dicoba buat hotel2 unik kayak gitu di Jakarta
     
  12. seamonkey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 6, 2008
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +150 / -0
    bisa. tapi biaya perawatannya luar biasa mahal
     
  13. Kaito_Kaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,136 / -0
    konsepnya emang aneh-aneh apalagi yang capsule hotel, yang ini mungkin cuman ada di jepang doang :top:
     
  14. koeya_batok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 20, 2011
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +726 / -0
    Keren2 hotelnya, tp yg no 9 Hoshi Hokuriku keren bgt tuh, tanpa menghilangkan struktur banguan asli jepang.
     
  15. CrimsonSigner M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    1,125
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +629 / -0
    :*****:

    ngak ada gambar dalam hotel ,
    jadi penasaran kayak apa :sebel:
     
  16. parah_abis Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +1,036 / -0
    sebenernya orang indonesia juga punya hotel2 mewah kaya gitu, coba cek aja di bali yang semalem bisa 3000$
     
  17. bonafp Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    gambarnya udah ga muncul lagi yaaa
     
  18. dontcare M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    674
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +79 / -0
    emang jepang jenius dah,,, kreatif abis... hebat2 orang jepang
    hanya cowo2nya juga beberapa maniak se* bisa2 di kendaraan... ahhahahha
     
  19. mahadi22 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 24, 2011
    Messages:
    429
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +108 / -0
    kira2 brapa yah trifnya??

    kl tarifnya selangit mah sama aja boong.....
    mndgan nginep di alam terbuka di pgunungan atau pantai....
     
  20. ganafreakz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Kok cuma tulisan aja ya.. gambarnya gak muncul :bingung:
     
  21. Clownster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +514 / -0
    gak ada gambarnya :hammer:

    yang saya tahu tuh hotel yang kek tempat penitipan hewan

    ruangannya mirip banget dengan kandang yang dibawa-bawa tapi ternyata lengkap fasilitasnya :cihuy:

    hotel khusus orang super sibuk :XD:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.