1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

11 Alasan Penyebab Cewek Sulit Menemukan Pria Idaman

Discussion in 'Lifestyle' started by yudzdee, Jan 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yudzdee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,567
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +235,272 / -1
    1. Pria baik-baik biasanya bermuka jelek
    2. Pria tampan biasanya bukan orang baik-baik
    3. Pria tampan dan baik biasanya gay
    4. Pria tampan, baik dan normal (bukan gay) kebanyakan sudah menikah
    5. Pria yang tidak terlalu tampan tapi baik, biasanya nggak punya uang
    6. Pria yang tidak terlalu tampan tapi baik dan mempunyai banyak uang selalu berpikiran bahwa para wanita hanya mau mengincar uangnya
    7. Pria tampan yang nggak punya uang biasanya mengincar uang wanita
    8. Pria tampan yang normal (bukan gay) tapi tidak begitu baik, biasanya menganggap para wanita kurang begitu cantik baginya.
    9. Pria normal (bukan gay), baik dan punya uang yang menganggap bahwa wanita tersebut cantik, biasanya pemalu.
    10. Pria tampan, baik, punya uang dan normal, kebanyakan pemalu dan tidak pernah memulai percakapan.
    11. 11. pria yang tidak pernah memulai percakapan, biasanya akan hilang ketertarikannya pada wanita bila wanita tersebut yang memulai percakapan.

    Sumber

    iya gitu...???? :???::???::???:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Ballon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2010
    Messages:
    1,881
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +745 / -0
    Wahh neh kok seperti memojokkan pria ... kirain alasanya seperti apa ..

    Tapi memang ngga selalu seperti itulah .. pria baik dan tampan malahan Gay .. :haha:
     
  4. weiming101 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    kek pelajaran logika aj neh penjabarannya...
    :XD:
     
  5. fouchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    1,520
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,742 / -0
    saya pria idaman lo :malu:
     
  6. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,084
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,311 / -0
    Siapa juga yang hanya mau mengincar itu doang :ngacir:

    Tapi itu ada benarnya kok.
    Buat yg udah punya anak, coba hitung aja biaya yg dihabiskan dari mulai hamil sampe anak berumur 1 tahun itu berapa.
    Agak aneh kalo jaman sekarang, uang tidak jadi salah satu pertimbangan.
     
  7. mypsp Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    13,476
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,439 / -0
    emang ada benarnya kebanyakan pria tampan pasti udah nikah dan punya pacar yang lain
     
  8. Stagezer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    saya jg bukan cwo ideman..
    malah cwe sya sering blg saya jelek..
    :sedih1:
     
  9. qidsign Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    waduh..itu uda berdasarkan hasil survey ato hanyap pendapat pribadi???...
    sy koq kurang setujua ya...
     
  10. davelf M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    791
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65,202 / -0
    :belajar: mantep logic matematiknya, hahaha. Nice Share:top:
     
  11. ron1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2007
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +47 / -0
    gak setuju gan :ngeselin:
     
  12. Asavark Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    Sebuah analogi yang sangat memaksakan... Ada kok pria idaman itu...
     
  13. fany_tiffany Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    setuju tp ada yg gak setuju juga, ane masuk kriteria no 4 tp blom nikah . . hihi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.