1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info 10 Wanita Ini Ubah Ukuran Dada Demi Profesi

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by blacksheep, Apr 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,075 / -0
    Mungkin anda pernah memiliki pikiran bahwa anda ingin memiliki ukuran dada yang tidak biasa. Kini telah banyak orang yang memilih untuk menambah ukuran payudaranya agar nampak lebih menarik, berbagai alasanpun mendasari mengapa mereka memilih cara tersebut. Begitu pula dengan beberapa wanita ini yang melakukan breast implants.

    Tak dipungkiri, breast implants saat ini bukan hal yang asing lagi. Sudah banyak wanita yang melakukannya demi berbagai alasan, salah satu alasan terbesar adalah tuntutan profesi. Beberapa profesi menuntut seorang wanita untuk tampil 'lebih'. Tak hanya cukup bermodal pulasan makeup, rambut indah dan wangi parfum saja, ukuran boobs-pun jadi pertimbangan.

    Alhasil, sebagian wanita memutuskan melakukan breast implants, dengan satu misi 'tampil sempurna demi profesi', 10 wanita ini contohnya.

    Victoria Beckham

    [​IMG]

    Dengan atau tanpa breast implants, sebenarnya Posh adalah sosok wanita yang mengagumkan. Masih ingat kemunculannya pertama kali di group Spice Girl? Dalam waktu singkat lagu yang dibawakan kelompok musik asal Inggris ini mampu membius kita dan membuat kita tergila-gila. Hanya dengan sedikit pulasan makeup, lagu rancak atau sendu bernuansa cinta, dan semangat, nama mereka melejit di seluruh penjuru dunia. Bahkan, Beckham-pun dibuat jatuh cinta kepada salah satu anggotanya, Victoria.

    Pun demikian, Posh tak pernah merasa cukup. Menurutnya, untuk tetap tampil memukau di depan fans dan media, ia harus memberikan lebih. Dan breast implants adalah solusi yang terpikir olehnya.


    Tori Spelling

    [​IMG]
    Artis cantik yang beken lewat serial BEVERLY HILLS, 90210 ini memutuskan menambah volume boobsnya agar ia dapat tampil lebih menarik. Sayangnya dengan balutan tubuh kurusnya, ukuran boobs terlihat tak seimbang dengan tubuh. Tori kerap menutupinya dengan busana yang dikenakan. Dan dengan bantuan beberapa ahli, Tori diminta menaikkan berat badan.


    Vivica Fox

    [​IMG]
    Adalah artis sekaligus produser film-film beken, seperti INDEPENDENCE DAY, SET IT OFF, SOUL FOOD, WHY DO FOOLS FALL IN LOVE, dan KILL BILL vOL. 1. Banyak film yang diproduserinya tayang dengan predikat sukses. Untuk eksis di dunia hiburan, penampilan haruslah menunjang. Dan menurut Vivica, boobs adalah bagian tubuh yang perlu dipermak agar penampilannya semakin sempurna.


    Lil' Kim

    [​IMG]

    Dikenal sebagai penyanyi rapper yang juga bergabung dengan group Junior M.A.F.I.A. Menurut beberapa sumber, banyak bagian tubuh Lil' Kim yang disentuh operasi plastik, mulai hidung, alis, hingga bagian dada. Alhasil, beberapa orang hampir tak mengenali dirinya. Transformasi Lil' Kim ini bisa dibilang cukup drastis, namun profesi mengalahkan segalanya.


    Tara Reid

    [​IMG]
    Masih ingat aktingnya di film AMERICAN PIE yang diluncurkan pada tahun 1999 silam? Wanita kelahiran New Jersey, 8 November 1975 ini ternyata sudah mengawali karir di dunia akting sejak usia 9 tahun. Perannya banyak diawali di drama-drama komedi, hingga menuntutnya ke peran-peran yang lebih menantang dan kebanyakan masih bergenre drama komedi.

    Seperti dilansir celebritypicplastic, foto-foto Tara Reid sempat muncul di FHM dan Maxim, dengan ukuran dada yang lebih besar. Tak lama setelah itu blog dan web membicarakan usaha implant yang dinilai mengejutkan itu.


    Heidi Montag

    [​IMG]
    Siapa yang tak kenal model cantik dan penyanyi yang satu ini, Heidi Montag atau juga dikenal sebagai Heidi Pratt memiliki karir yang melejit setelah penampilannya sebagai presenter dalam reality show MTV, THE HILLS. Sejak itu karirnya di dunia hiburan terus naik, mulai dari dunia akting, tarik suara, hingga fashion. Bahkan Heidi mendesain sendiri sepasang bikini yang dipercantik dengan perhiasan senilai £20,000 (sekitar Rp277 juta lebih).

    Seiring dengan kepopulerannya, celetukan dan komentar tentang penampilannya di dunia maya mengganggu pikiran Heidi. Banyak komentar negatif tentang penampilan yang sederhana itu. Bahkan, ada yang sempat menyebutnya ugly duck. Heidi kemudian melakukan perombakan besar-besaran pada tubuhnya. 10 operasi besar pada area tubuh dilakukannya hanya dalam 24 jam saja, termasuk penambahan volume payudara hingga cup F. Wew!


    Britney Spears

    [​IMG]
    Pelantun Oops! I Did It Again ini sempat menuai popularitas positif beberapa tahun lalu. Di awal kemunculannya, Britney banyak dipuja bahkan dinobatkan sebagai ikon selebriti yang menjaga virginitasnya di tengah pergaulan bebas. Kepopulerannya kemudian membuat Britney ingin menyempurnakan bentuk tubuhnya. Dengan breast implants dan beberapa sentuhan di bagian tubuh lainnya, ta da! Britney become more sexy.


    Becky Tumewu

    [​IMG]
    Alasan presenter televisi dan pembawa acara kondang ini agak berbeda. Sejak remaja, ia menyadari bahwa payudaranya memiliki ukuran yang berbeda. Tak hanya karena tuntutan profesi saja, ia mengaku bahwa breast implants ini sebenarnya sudah ditekadinya sejak usia remaja. Alhasil, Becky memutuskan untuk menjalani operasi implan payudara. Lewat pergumulan batin yang luar biasa, akhirnya kedua payudara Becky menjadi simetris, dan kepercayaan dirinya pun meningkat.


    Titi DJ

    [​IMG]
    Bila kebanyakan wanita merombak payudara agar payudaranya lebih besar, penyanyi bersuara merdu ini justru melakukan perombakan untuk memperkecil ukuran payudaranya. Bagi Titi, hal ini justru mengganggu aktivitas sehari-hari dan performanya di atas panggung. Titi kemudian melakukan breast reducing di rumah sakit khusus bedah plastik, Aibee, Ciawi, Puncak.


    Malinda Dee

    [​IMG]
    Inong Malinda Dee, sosok yang saat ini ramai dibicarakan media dan masyarakat. Tersangka kasus penipuan dana nasabah sebuah bank swasta ini menyita perhatian sebagian besar masyarakat. Terutama kemunculannya tanpa mengenakan baju tahanan saat diperiksa di Mabes Polri. Menurut Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ito Sumardi, Malinda memang tidak mengenakan baju tahanan karena tidak ada baju yang muat.

    Dari informasi yang dihimpun, Malinda telah melakukan implan payudara di luar negeri beberapa waktu lalu. Implan ini dilakukan semata-mata demi profesi, yang menuntut penampilan menarik.

    Perlu atau tidak, perombakan bagian tubuh dengan operasi plastik sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter ahli. Dengan pertimbangan yang bijaksana, operasi plastik tentunya akan bermanfaat. (Kapanlagicom)
    Code:
    http://www.infospesial.com/news/celebrity/15-selebriti-yang-alami-kecelakaan-di-lokasi-shooting.htm
     
    • Thanks Thanks x 7
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    yah namanya tuntutan profesi [​IMG]
    laki-laki kan kebanyakan melirik bagian dada karena memang bagian itu yang menjadi daya tarik wanita [​IMG]
     
  4. Akatsuki_Rolan40 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    18,276
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +109,064 / -1
    Inong Malinda Dee jg termasuk yach.....:hahai::hahai::hahai:

    Bner2 dah c inong....Ampe sgitunya...Permak abis kli yach....:hahai::hahai:
     
  5. tellor M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +136 / -0
    melindaaaa... ciayoooo
    baju tahanan gak ada yg muat..... gile
    saking banyak duitnya si melinda perma abis2 an
     
  6. erlyson Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Melinda paling "besar" tuh keknya hahahaha...
     
  7. VincenthChiuz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +677 / -0
    ih waw..melinda dee emanknya artis kah??wkwkkw..exist dia skg..wkwkwk
     
  8. boo_lz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    :haha: melinda dee masukkk.... :lol:
    aneh aneh ae TS iki...
     
  9. laluabdrahman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 1, 2010
    Messages:
    1,499
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,923 / -1
    Ada implant otak ga ya? Gw mau implant otak gw, yaaa digabung ma otak burung spy ngerti bahasa burung, otak ikan paus, otak lumba-lumba dan lain-lain. Hehe hebatkan???
    Otak udang perlu ga ya? :bingung:
     
  10. wide024 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    1,879
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +93,236 / -0
    kenapa rata2 pada membesarkan??kok ga ada yang mengecilkan karena merasa kebesaran yah??:???:
     
  11. piyongima M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,649 / -0
    :swt:
    wealah itu teller bank koq ikut2an di pasang bareng jajaran artis2.. hehe
    :hehe:
     
  12. revector27 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 29, 2010
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +74 / -0
    waduh2 INONG gede banget, itu dada ato garasi tempat mobilnya parkir?
     
  13. Unintended Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2010
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    ah gak enak tuh rasanya.. ntar klo digigit beracun lg :D
     
  14. rippo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    eh, itu si inong jg krn tuntutan profesi yah ?
     
  15. l4ur3ns1u5 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    1,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +74 / -0
    awkwakkwakwa,, berarti yang paling jago mbak titi DJ... yang lain kalah
     
  16. alaister Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 8, 2010
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +26 / -0
    kalo implannya berlebihan, malah jadi ga seksi lagi, yang ada malah jadi kliatan aneh..
    melinda dee tu salah satu contohnya, kynya berlebihan deh implannya, jadi ga proporsional ukurannya..
     
  17. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,042 / -0
    ada, itu Titi DJ dia ngecilin gara-gara keberatan..
     
  18. F3nr1r M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 12, 2010
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +131 / -0
    Profesi emang menuntut segalanya
     
  19. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    hahahahaha...

    malinda deemasuk ke nomer 10...

    :lol:

    tp ga keliatan klo umurnya dah 47 ya...

    :keringat:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  20. ren Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +10 / -0
    malinda dee la yg paling mantep..KKWKWKWK ukuran dadany bener2 mantap!!
     
  21. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,874 / -0
    melinda yang bukan demi profesi:swt:
    gila baju tahanan aja sampai nggak muat sama dia:swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.