1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

10 ikan terganas dan mematikan di dunia

Discussion in 'Lifestyle' started by vioblack666, May 13, 2016.

  1. vioblack666 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0

    View: https://youtu.be/ojGrbNtlsEs


    Beberapa ikan yang sangat berbahaya dan dapat menghilangkan nyawa manusia.

    1. Anglerfish
    Tidak ada ikan lain yang seseram ikan ini, berkeliaran di kedalaman laut, Anglerfish. Bersembunyi jauh di kedalaman lautan, ikan ini dinamakan demikian (anglerfish=ikan pemancing) karena caranya menangkap mangsa yang unik dengan menggunakan bagian tubuhnya yang menonjol keluar dari kepalanya yang mirip dengan kail pancing yang ajaibnya mampu mengeluarkan cahaya bioluminescent yang berasal dari jutaaan bakteri bercahaya yang menempel di situ. Hal ini cukup menarik mangsanya untuk mendekat dan begitu menyentuh "umpan" ini, Anglefish akan langsung bereaksi cepat melahapnya.

    2. Piranha
    ikan ini memang ganas dan menakutkan. Barisan gigi-gigi tajamnya tersusun rapat dan tersambung satu sama lainnya. Gigi-gigi itu didesain sempurna untuk menusuk dan mencabik-cabik daging dengan cepat dimana ikan ini tergolong memiliki nafsu makan yang rakus. Jika sedang lapar dan tidak ada pilihan lain ikan ini juga agresif terhadap jenisnya sendiri dan melakukan kanibalisme.

    3. Snakehead Fish
    Ikan yang bisa sepanjang 3 ft ini banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara, sebagian India dan Afrika. Dari yang pernah ditemukan ikan ini mempunyai mulut yang besar dan gigi-gigi yang tajam dan siap memangsa apa saja yang ada di depannya, ikan, burung, katak, atau mamalia lainnya. Pernah juga dilaporkan ikan ini juga menyerang manusia yang berada terlalu dekat dengan anak-anaknya.

    4. Moray Eel
    Jenis belut ini bisa ditemukan di seluruh dunia menyelinap di celah-celah atau retakan karang, dimana dia menunggu mangsanya lewat dan menyergapnya dengan rahangnya yang kuat. Karnivora menakutkan ini adalah pemakan hewan-hewan laut meskipun bisa juga mengakibatkan luka pada manusia yang terlalu dekat dengannya. Kelihatannya belut yang bisa mencapai panjang 13 ft ini lebih suka menghindar daripada menyerang dan hanya menyerang manusia untuk mempertahankan dirinya atau menggigit tangan secara tidak sengaja karena dikira makanannya.

    5. Tiger Fish
    Tubuh ikan ini memang seperti diciptakan untuk speed dan power. Seperti kendaraan lapis baja dengan sirip yang kuat dan selalu siap menerkam meski mulutnya tertutup. Ikan ini bahkan sering dijadikan permainan (game) mencari ikan dengan hadiah yang besar. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika.

    6. Fangtooth Fish
    Ikan bertampang kejam ini termasuk salah satu makhluk yang hidup di kedalaman laut yang paling dalam hingga pada kedalaman 5 km di bawah permukaan laut. Wajahnya dihiasi gigi mirip taring yang oversized dan rahang yang kokoh. Gigi taring bawahnya yang paling besar demikian panjang hingga ikan ini punya sepasang soket di kedua sisi otak kecilnya untuk tempat slotnya saat mulutnya tertutup.

    7. Dragon Fish
    Ikan Dragonfish cukup dikenal karena mulutnya yang oversized dan gigi mirip taringnya yang menakutkan. Kepalanya saja semuanya seperti hanya diisi dengan rahang dan mata. dan mengeluarkan cahaya yang indah untuk menarik calon mangsanya, mirip seperti kail pancing Anglerfish. Meski sedikit indah karena cahaya indahnya itu tetap saja ikan ini tergolong predator buas yang menakutkan dan seharusnya dihindari.

    8. Gulper Eel
    Dengan mulut yang lebih besar dari tubuhnya, makhluk aneh dan mengerikan ini juga dinamakan Belut Pelican, dan rahang besarnya yang menjulur ke bawah itu menjelaskan kenapa dinamai demikian. Mulutnya yang lentur dapat dibuka lebar-lebar untuk melahap mangsa yang lebih besar dari dirinya. Pencernaannya bisa meregang sehingga bisa menampung mangsa yang besar. Tapi meskipun rahang Guler ini besar, ukuran giginya relatif kecil. Monster ini menghuni lautan di kedalaman hingga ribuan kaki. Panjangnya bisa mencapai 6 ft.

    9. Conger Eel
    Belut aneh yang bisa mencapai panjang 10 ft ini masih sodaranya ikan Moray, meski tidak memiliki banyak trik unik sepertinya, tapi ukurannya yang besar membuatnya masuk dalam kategori ikan buas ini. American Conger, atau belut laut, juga dikenal dalam permainan (game) mencari ikan.

    10. Viper Fish
    Viperfish hidup di kedalaman lautan. Pada malam hari, makhluk mengerikan ini akan berenang menuju laut yang lebih dangkal, sekitar kurang dari 700 ft, dimana di situ terdapat lebih banyak makanan. Pacific Viperfish bahkan bisa tumbuh hingga mencapai panjang 2 m. Si muka seram yang panjangnya bisa mencapai 6 ft ini juga mempunyai gigi-gigi yang sangat tidak bersahabat dengan mangsanya.
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,411
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,475 / -585
    klo ada gambarnya lbh menarik lg nih
     
  4. vioblack666 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    Menyusul om
     
  5. voucher88asia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 18, 2016
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -2
    pict dong om, biar keliatan
     
  6. onlineshoper Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2011
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    piranha gan... ikan ganas yang semua orang tau
     
  7. beninetytwo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    setau gue piranha yg terganas sih,
     
  8. adoadobelah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 10, 2010
    Messages:
    377
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    ikan yang udah terkenal keganasannya jadi hampir semua orang tau piranha
     
  9. gentoo M V U

    Offline

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +13 / -0
    ga ada gambar.... ga manyuss dah
     
  10. egolast Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    untungnya ane belom pernah ketemu sama ikan yang horror gt
     
  11. son1cx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +38 / -0
    cuman piranha yg sering dibuat pilemnya :D
     
  12. xeven12345 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 8, 2014
    Messages:
    236
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +8,736 / -0
    wah banyak ya ternyata, yang ane tahu cuma piranha doang, hahahha.
    tapi coba dikasih gambarnya gan biar bisa tahu bentuknya
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.