1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Yuk cek keseruan dan bantu vote chain terbaik EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fenomena 10 Hubungan Badan Teraneh Aneh di Dunia

Discussion in 'Dunia Lain' started by joedistira13, Apr 17, 2013.

  1. joedistira13 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 11, 2013
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    10 Hubungan Badan Teraneh Aneh di Dunia
    Tweet
    10. Dauveed
    http://www.didunia.net/
    Hubungan : Manusia dan Mannequin
    Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh, yaitu menikahi sebuah mannequin (boneka toko) bernama Clara.


    9. Lot’s Daughters
    Hubungan : Ayah dan kedua anaknya
    Banyak sekali sebenarnya hubungan sedarah antara anak dan ayah, tapi yang ini lebih menyeramkan karena si bapak melakukannya dengan 2 orang putrinya dan konon hubungan incest antara Lot dan anaknya ini adalah yang pertama kali di dunia.


    8. Munda Dhanda Villager
    Hubungan : Gadis cilik dan anjing
    Jharkand, India timur tempat dimana terdapat pernikahan antara anjing dan seorang gadis kecil untuk mengusir roh jahat, tetapi sang gadis dapat menikah lagi dengan manusia di lain waktu tanpa adanya perceraian dengan anjing tersebut.


    7. Nejdet Boyanay
    Hubungan : Manusia dan Alien
    Pria asal Istanbul Turki ini mengaku pada tahun 1975 ketika sedang tidur dia dikunjungi oleh mahluk asing, dan kemudian mereka melakukan hubungan seksual dan di keesokan malamnya mereka melakukan pernikahan. Foto di atas adalah gambar di sebuah surat kabar, dan mahluk asing di foto itu menurutnya adalah mahluk tersebut.


    6. Caligula
    Hubungan : Manusia dan kuda
    Hubungan ini bukan hanya sebatas seksualitas semata, tetapi sang kuda sungguh sudah dianggap istrinya dan merupakan permaisuri di kerajaannya. Tidak akan pernah terjadi acara seperti makan malam tanpa sang kuda menghadirinya.


    5. John Deaves
    Hubungan : Ayah dan Anak
    Hubungan incest tanpa adanya pemaksaan, Jenny mengunjungi ayahnya pada umur 31 tahun, yang telah berpisah dengan ibunya 30 tahun sebelumnya. Dari hubungan ini lahir seorang perempuan bernama Celeste, yang menjadi anak ke-3 dari John, sekaligus adik dari Jenny.


    4. Selvakumar
    Hubungan : Manusia dan anjing
    Sebenarnya Selvakumar, begitu nama pria itu. Menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi “pujaannya” ini. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan.

    Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing.


    3. Kenneth Pinyan
    Hubungan : Manusia dan kuda
    Kenneth Pinyan (22 Juni 1960 - 2 Juli 2005) a.k.a Mr. Hands yang tewas secara fenomenal akibat kegilaannya menikmati s*ks dengan kuda!


    2. Eija-Riitta Berliner-Mauer
    Hubungan : Manusia dan Tembok/Dinding
    Wanita yang mencintai Tembok Berlin berawal dari umur 7 tahun dia sangat tertarik dengan struktur Tembok Berlin tersebut. Pada tahun 1961 dimana semua warga bersuka cita ketika tembok buatan Soviet itu runtuh, wanita ini malah hampir ingin bunuh diri. Setelah melewati pengobatan selama 1 tahun, akhirnya dia dapat melupakan Tembok Berlin itu dan akhirnya dia menemukan kembali idaman hatinya, yaitu sebuah dinding taman di dekat rumahnya.


    1. Carl Tanzler
    http://www.didunia.net/
    Hubungan : Manusia dan Mayat
    Carl Tanzler (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952) adalah seorang kelahiran Jerman, hubungan ini bukan merupakan hubungan seksual, tetapi hubungan cinta carl terhadap mayat, banyak sekali mayat-mayat dicurinya dipemakaman hanya untuk menemaninya berbicara dan minum kopi bersama.

    Kejadian yang sangat unik ketika pada tahun 1931 ketika Ibunya tewas, dia mencuri mayat ibunya, dan dibaringkan di tempat tidurnya untuk diajak berbicara, lalu rambut dari ibunya itu dijadikan wig. Carl pun tertangkap pada bulan November 1940 karena polisi menemukannya sedang tidur dengan mayat kakaknya di sebuah kamar, tetapi setelah melewati pemeriksaan, Carl ternyata tidak bersalah



    source: http://terselubung.blogspot.com/2013/04/10-hubungan-badan-teraneh-aneh-di-dunia.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. superdeco99 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    166
    Ratings:
    +6,157 / -0
    Ane pertamax nih? :)

    cinta aneh semuanya. yang paling serem ama mayat. beehhhhh
     
  4. iceddeath M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 27, 2010
    Messages:
    1,126
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +60,680 / -0
    foto di atas?

    mana!! mana fotonya gan...

    lagian, makhluk halus aja simpang siur..

    udah menjarah ke alien.. lebih ga percaya lagi... :hammer:
     
  5. irzie M V U

    Offline

    Who am I?

    Joined:
    Jan 24, 2013
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,800 / -0
    ya ampun, bukan aneh lagi ini namanya . . melainkan tidak wajar :keringat:
     
  6. Miyamoto77 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    ini sih mungkin kelainan seksual tapi ga tau deh kalau yang sama alien mungkin mimpi kali
     
  7. tingkerbell Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -0
    ih,,makin gila aja dunia ini nikah sama mayat lah ,,sama anjing lah,,pikirannya pada kemana ya itu orang2
     
  8. hadys72 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 28, 2012
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    ga rela pasangan hiudpnya di kubur
    dan akhirnya di simpan sendiri untuk di jaga
    wih serem banet tuh kalau ke rumah dia
     
  9. shikai M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    412
    Trophy Points:
    166
    Ratings:
    +12,038 / -0
    Itu apa manusia dan tembok...
    Ada ada saja kelakukannya :lol:
     
  10. blibli M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    495
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,032 / -3
    yg paling bikin ane gimana gitu gan hubungan antara Ayah sama Anaknya.. Oke kalo yg diatas itu hubungan incest tanpa adanya pemaksaan..
    lah sekarang malah sering bgt ane denger berita di tipi Ayah berkali2 menyetubuhi Anakx, karena hamil baru ketauan dan di laporin ke polisi :sigh: gimana ya perihatin aja ane gan sama Ayah2 jaman sekarang nih... entahlah emang kiamat sudah dekat kali...
     
  11. tyazcutex M V U

    Offline

    송원, 레벨업, 무무

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    7,497
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +24,975 / -0
    paling aneh yg no.2
    idih jatuh cinta ma tembok...
    kl gt Q jatuh cinta ma duit aj deh
    :hehe:
     
  12. dabomuhi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 23, 2011
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    :oghoho: manusia (cewe) dan anjing bukan suatu fenomena lagi kan, toh buktinya sudah banyak video P*rn* bertebaran antara cewe dangan anjing
     
  13. will2ajya M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    3,842
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,769 / -0
    Waduh, koq mereka sukanya aneh2 aja ya...
    Yang paling aneh itu sama tembok...
     
    • Like Like x 1
  14. bieboy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +333 / -0
    itu yang lot kan cerita dari injil ya
     
  15. kasur_empuk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    Ih itu yang berhubungan dengan mayat ih.
    Cinta mati juga gak sampe segitunya kali -_-
     
  16. shiiniichii M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    6,112
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,896 / -0
    itu yg sama tembok berlin aneh bgt ya,,padahal sdh diobatin,,malah pindah suka ma temboh halaman rumah
     
  17. amanjaya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 31, 2012
    Messages:
    116
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    hubungan ayah dengan anak..
    zaman emang sudah edan yah, hubungan sama anak sendiri 2 orang pula
    emang bumi udah mo kiamat
     
  18. dantedante M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 11, 2013
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +8 / -0
    ama anjing...?
    terus kalo udah dwasa bisa nikah dengan orang lain...siapa emang nya yang mau???bekas anjing
     
  19. assidq Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 8, 2012
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22 / -0
    manusiawi gan, dengan berbagai motif dan modus serta norma yang berlaku di lingkungannya maka ane anggap wajar lah gan yang gituan
     
  20. footballovers Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 28, 2010
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    serem amat dah itu gan ,
    yg manusia sama alien
    pa emang sama hormon nya gtu ato kelamin nya
     
  21. riekuraudo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 27, 2010
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,240 / -0
    Yang di jepang kebanyakan juga pada aneh tuh. Gurita mana gurita!?? :lol:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.