1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

10 Faktor penentu keberhasilan meraih kekayaan

Discussion in 'Lifestyle' started by blacksheep, Jun 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,036 / -0
    Setiap orang yang hidup pasti memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi kaya dan kesempatan menjadi kaya juga di pengaruhi oleh faktor - faktor tertentu dan sepuluh faktor tersebut adalah sebagai berikut :
    1. Hasrat atau keinginan yang kuat
    Untuk menjadi kaya anda harus membangun suatu keinginan yang membara akan kekayaan dan keuangan yang mandiri, berhentilah menadahkan tangan, mulailah melakukan sesuatu seperti thomas alva edison yang memliki hasrat yang mengebu-gebu untuk menemukan bola lampu pijar, walaupun dia gagal berapa ratusan kali dia tetap tidak berhenti dan pantang menyerah. Ia berkata,” saya berhasil menemukan ratusan cara untuk menemukan lampu bohlam. ”
    Apa hikmah yang dapat di petik dari pengalamanEdison ?
    Bakat memang menciptakan kesempatan- kesempatan tapi kadang juga hasrat yang kuat tidak hanya menciptakan kesempatan- kesempatan, namun juga hasrat mengondisikan bakat -bakat.

    2. Komitmen yang terpatri di hati
    Komitmen adalah kebersediaan seseorang untuk mengikatkan diri padasuatu tujuan dan mengerjakannya dengan sungguh - sungguh, tanpa pamrih. Anda sedang mengembangkan diri saat anda membuat sebuah komitmen hari ini untuk sesuatu yang lebih besar dan lebih penting dari diri anda sendiri.
    3. Tanggung jawab
    Bertanggung jawablah! Anda merasa positif tentang diri anda sendiri pada titik di mana anda merasa berada dalam kendali atas hidup anda sendiri. Theodore Rooselvt berkata,” Lakukan apa yang dapat kau lakukan , dengan apa yang kau miliki, tepat di mana kau berada” pandangan ini membuatnya menjadi negarawan yang besar.”
    4. Kerja keras
    Thomas alva edisn mengatakan terdapat pilar penting untuk mencapai segala sesuatu yang berharga. Pertama, kerja keras. kedua, tetap berpegang pada kepastian. Dan ketiga, pikiran sehat.
    5.Karakter
    Anda adalah di mana anda berada, siapa anda adanya menurut apa yang percaya akan menjadi apa diri anda menurut apa yang inginanda percayai. Ubahlah kepercayaan anda dan anda akan mengubah kenyataan anda.
    6. Berpikir positif
    Dalam menjalani kehidupan ini, ada kalanya anda bertemu dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan anda. Jangan mengeluh, menyalahkan, atau mengritik siapa pun atau apa pun. Mengapa ? karena hal itu tidak mengubah hidup anda. Bila anda positif, maka anda cenderung kreatif dan berbahagia untuk apa yang akan anda hasilkan.
    7. Bertindak lebih dari yang di harapkan
    Benjamin Franklin memberikan insipirasi pada kita tentang hal ini dengan berujar, ” Ketika saaya di pekerjakan dan melayani orang lain, saya tidakl memandang diri saya sebagai pemberi pertolongan, tetapi sebagai pembayar utang.
    8.Ketentuan untuk bertahan
    Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang anda inginkan dalam hidup. Tidak ada seorang pun yang dapat melakukannya untuk anda.Orang mungkin dapat menentukan apa yang anda butuhkan, tetapi mereka tidak tahu sejumlah apa yang anda butuhkan, tetapi mereka tidak tahu sejumlah mana yang anda perlukan. Satu- satunya batasan dalam kemampuan anda adalah tingkat keinginana anda.
    9. Kemampuan tampil baik
    Setiap dari kita, membangun sebuah bidang keunggulan di mana kita tampil tampil lebih baik dari pada siapapun. kembangkan diri anda di sana sebesar- besarnya.
    10. Bersikap sebagai seorang murid
    Bersikaplah sebagai seorang murid dengan memberikan makanan pada pikiran anda dengan protein jiwa, bukan dengan permen jiwa. Membaca, mendengarkan, dan menonton bahan - bahan yang positif dang membangun adalah suatu tindakan memperkaya mental anda.
    Code:
    http://katabisnis.co.cc/10-faktor-penentu-keberhasilan-meraih-kekayaan/
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. debridementist M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +29 / -0
    setuju !!!
    benas sekali !!!
    masalahnya terlalu susah untuk dilakukan...
     
  4. eggster Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    yang penting serius dan fokus dalam ngerjain sesuatu
     
  5. tata888 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    justru karena susah makanya sedikit yang kaya
    kalo malas kan gampang makanya banyak yg miskin
     
  6. smilejoker74 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    kalo lu udh yakin:onion-105: dan emang yang bakal lu lakuin itu bener mending coba dulu(jgn kalah sebelum berperang)..:ngupil: emang si sebelum kita memulai sesuatu terkadang ada pikiran negatif yang nyelenting ke pikiran kita..:th_093: tapi semua pemikiran itu belum tentu terjadi kok.. siapa tau sebaliknya..:siul: yg PENTING COBA DULU!:onion-86::onion-86:

    hehe sori nulis ceramah panjang lebar.. but thx:onion-03:
     
  7. vine Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2008
    Messages:
    165
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    kog semua ngebahas karakter dan sifat seseorang ya? tidak kah skill individu juga diperlukan?
     
  8. revenger Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2007
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +32 / -0
    komitmen n dedikasi n kerjakeras!
     
  9. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,516
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,471 / -0
    untuk guru gmn dy mau ngajar kalo mau kaya harus bersikap sbg murid.....:???:
    bisa di pecat tuh bro......:onion-103::onion-103:
     
  10. victords Members

    Offline

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +530 / -0
    kerja keras dan kemauan...
     
  11. vanzZ M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,739 / -1
    KOMITMEN + BEKERJA KERAS + BERINDAK LEBIH = sukses?
     
  12. kotarominami M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +241 / -0
    nambahin 1, JUJUR!!
     
  13. david_super M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    333
    Trophy Points:
    206
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,953 / -0
    Komitmen n Kerja Keras untuk meraih kesuksesan :hahai::hahai:
     
  14. wingz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    nambahin buat yang no 10
    Bersikap seperti murid dan kosongkan diri anda sehingga bisa menerima hal2 baru yang menguntungkan buat diri anda, jika anda merasa sudah tau segalanya maka dari situlah awal kegagalan anda...
     
  15. BoyGanjen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +20 / -0
    easy to say so hard to do .. thanks for remind me :D
     
  16. siegecross M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    823
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +266 / -0
    Mantep nice info neh.. Asal ada niat+usaha=sukses..
     
  17. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    kerja keras disiplin, kemauan yang keras dan kesabaran akan berbuah pada saat nyaa
     
  18. RoxasJr M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2010
    Messages:
    684
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +268 / -0
    yg pasti niat, kerja keras + nothing to lose..... jamin berhasil :hihi:
     
  19. andreef Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +101 / -0
    no 1 hasrat dan keinginan yg kuat :)
     
  20. StreetAG Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +627 / -0
    rajin menabung dan tidak boros [​IMG]
     
  21. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,257 / -0
    hm... :???:
    yg penting berusaha terus untuk jadi pintar,
    tapi jangan lupa untuk tetap jangan sok pintar :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.