1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Info 10 DJ Wanita Terseksi Dunia

Discussion in 'Lifestyle' started by kntphathoy, Feb 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,970 / -0
    Siapa yang gak kenal dengan musik ajeb-ajeb...!?

    Dibalik suguhan musik menggema dengan dentuman yang memekakkan telinga ternyata terdapat banyak sosok wanita yang berhasil menyuguhkan musik modern jenis ini.

    Berikut adalah 10 DJ Wanita Terseksi Dunia , Chech this out : (diurut dari urutan paling atas)



    10. Jen Lasher, ANNAPOLIS, USA ( Breaks )
    [​IMG]

    [​IMG]

    9. Reid Speed, LOS ANGELES, USA ( Breaks, drum n' Bass )
    [​IMG]

    [​IMG]

    8. Miss Lisa, LOS ANGELES, USA ( House )
    [​IMG]

    [​IMG]

    7. Miss Yetti, BERLIN, GERMANY ( Electro )
    [​IMG]

    [​IMG]

    6. Sarah Main, SPAIN / US ( House, Tech House )
    [​IMG]

    [​IMG]

    5. Annie Mac, LONDON UK ( Breaks )
    [​IMG]

    [​IMG]

    4. Scarlett Etienne, SAN FRANCISCO / NEW YORK CITY, USA ( House )

    3. DJ Lucca, CZECH REPUBLIC ( Techno )
    [​IMG]

    2. Sandra Collins, LOS ANGELES, USA ( Trance )
    [​IMG]

    [​IMG]

    1. DJ Rap, LOS ANGELES, USA ( Drum n' Bass, House )
    [​IMG]

    Tambahan
    DJ dari Indonesia yang sudah Go Internasional
    Click Me Here

    • DJ Milinka
    • DJ Devina



    thank to bro oraDonk




    sumber




    :hehe: jangan lupa buat ucapkan terimakasih ya... :thx:
    :peace: dan silahkan berikan komentarnya...



     
    • Thanks Thanks x 32
    • Like Like x 2
    Last edited: Apr 8, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. d3ther M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    609
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +3,210 / -0
    Yg cakep no. 2 gan hahaha.

    asdasdasdasd
    Pertamax diamankan
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2
  4. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,970 / -0
    kalo ane sih suka sama 6. Sarah Main & 4. Scarlett Etienne , tp semuanya cantik2 kok boss... :mimisan:
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Shizuna M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +11,444 / -0
    Cantik, kaya model :iii: apa emang model?
    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2
  6. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,970 / -0
    syp nih boss :???: itu cewek DJ bukan...
    kalo bukan jangan dimasukin sini donk...
    dan kalo iya tolong dikasih keterangan biar nanti saya tambahin di page paling depan...
     
    • Like Like x 1
  7. Shizuna M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +11,444 / -0
    ^
    Scarlett Etienne -__-
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,970 / -0
    nah gitu donk boss , kasih keterangan..
    padahal langsung aja dikasih nama Scarlett Etienne di spoilernya...


    update: udah saya masukin tuh boss ke spoiler no 4. Scarlett Etienne ..
    maksih boss :xiexie:
     
    Last edited: Feb 19, 2011
  9. Shizuna M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +11,444 / -0
    Gomen, lupa :p tapi kayanya emang model ya? Banyak foto2 snapshot gitu pas googling.

    == edit ==
    DJ sekarang kayak model~
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Feb 19, 2011
  10. kntphathoy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    3,196
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,970 / -0
    bisa jadi sih...mungkin juga dia asalnya model tp dia belajar jd DJ juga...coba cari aja di Wiki kali aja ada...


    oia boss...kalo bisa pake spoiler aja kalo mau pake gambar SS kayak punya saya diatas, kasian tuh buat yang bandwith nya pas2an...bisa jd bandwith killer nih...
     
    Last edited: Feb 19, 2011
  11. Arthuria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    1,232
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +260 / -0
    kalo ana pilihannya jatuh ama no2 en no4 secara ana penggemar cewe kyut ^^
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  12. manusiahero2011 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 9, 2011
    Messages:
    616
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +852 / -0
    hmm aku pilih semua deh gan.. :hehe: mantabs ceweknya asoy banget.. :hahai:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  13. victyo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10 / -0
    tp skrg niy DJ indonesia yg ce2 n ckep2 jg bnyak lo...
    klo bs dtampilin jg dunk...(ngarep bgt gtu)... niy ad yg pnh tmpil di Indonesia g y?????
    bgs tu agr DJ 2 kita jg bs d muat majalah luar sono biar ikut trkenal jg...
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  14. polikujy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +10,434 / -0
    Favorit aye : Miss Lisa, Sarah Main, dan tentu DJ Rap...:mimisan:

    Emang mantab para DJ wanita ini...
     
  15. fajarkurtz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,162
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,475 / -1
    wah klo dj-nya model kayak gitu semua ane mau jadi DJ MACHINE-nya
    :mimisan:
     
  16. kukukakikukaku Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    wew, ane ga pernah maen ke tempat ajep2
    tp klo ternyata dj nya cem ginian
    mulai berpikir mungkin sudah waktunya ane berkunjung ke tempat ajep2 :cerutu:
     
  17. chubbye Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +14,196 / -2
    daya tarik tersendiri DJ seorang wanita,

    dan tidak sedikit kebanyakn club house lbih memilih DJ seorang wanita
     
  18. robbzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    1,001
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +978 / -0
    terseksi krna di eropa sana bisa maen buka2an...
    cb di indo buka2an... ga kalah seksi jg neh...
    :hahai:
     
  19. drewatma M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    19,542
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +71,371 / -0
    pasti buat nambah daya tarik
    palagi buat cowo :hehe:

    tapi banyakan dari USA ya bro :sigh:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  20. as_lucifer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    keren2...
    cewe padahal... :swt:

    btw cuma nomer 3 sama 7 yang potonya gak bareng sama turn table..
    :peace:
     
  21. longlei Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.