1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

1 Lagi Artis Cantik Bunuh Diri (Uehara Miyu)

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by s_idrive, May 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. s_idrive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,132
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,550 / -1
    :maaf:
    sebelumnya kalo :repost: dan tidak menarik...
    :maaf: cma mo share aja..
    [​IMG]



    sumber


    Frustasi ato pengen bwat sensasi kah :iii:
    bagaimana menurut agan?? klo ane seh dia dibunuh.. :piso:

    :grp: ato :thx:
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,120
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,288 / -0
    :swt: lagi2 artis bunuh diri...
    gak da cara lain untuk menyelesaikan masalh selain bunuh diri pa ya...
     
  4. anditsung M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 26, 2008
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +653 / -0
    kok ga pernah dengar nama na yahh....
    maen di pilem apa artis na?
     
  5. s_idrive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,132
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,550 / -1
    lagi ngetrend kali ya dijepun, tp da hutan bunuh diri juga kan dijepun..
    :rokok:
     
  6. swtboy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +564 / -0
    haizzz.... bunuh diri... :shock1:

    kenapa harus bunuh diri :nangis:
     
  7. Viewawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2010
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +91 / -0
    baru denger namanya...
    tapi kok cakep banget ya :swt:
     
  8. Pariaman M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    489
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    kalau sudah stress berlebihan kenapa orang selalu bunuh diri.

    yang bunuh diri lumayan cantik lagi
     
  9. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,567 / -0
    lagi2 pake acara bunuh diri :sigh:

    gara2 tekahanan hidup d jepang terlalu tinggi mungkin :sigh:
     
  10. manusiahero2011 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 9, 2011
    Messages:
    609
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +850 / -0
    hmmm alasan bunuh diri selalu dijadikan harga diri di negara sakura itu... hmm sulit memahami budaya di negara samurai itu..
     
  11. whylalatcanfly M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    879
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +206 / -1
    wah beneran bunuh diri ato :???:
     
  12. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    sayang pesan terakhirnya tidak dipublikasikan oleh polisi :iii:
     
  13. kazato M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    1,668
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,672 / -0
    biasa di kalangan artist ada 2 type berita ,, antara asli dan sekedar sensasi . tapi mungkin aja beneran . frustasi di paksa melayani bos" jepang molo kali ya :hahai:
     
  14. kenjiz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,513
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,088 / -0
    astaga kasian amat bro
    bunuh diri gara" gk kuat melayani bos" jepang
     
  15. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,266 / -0
    Kasian banget...

    Dulu ada kabar ttg artis hongkong/korea yang bunuh diri juga :iii:
     
  16. j0e Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +410 / -0
    yang bener aja masa bunuh diri cuma buat sensasi, gila apa?:ehem:
    only time will tell, what really happen :ehem:
     
  17. ekoetemon M V U

    Offline

    ★★★★

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    38,235
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +13,939 / -19
    turut berduka deh..
     
  18. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    kalo ngeliat fotonya memang itu senyum kayak dipaksakan
     
  19. s_idrive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,132
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,550 / -1
    ya sapa tau emang bwat sensasi,, kan artis2 sekarang pikirannya mepet.. :unyil:
    asal bsa bwat tenar n sensasi bsa dilakuin,,
    :hehe:
     
  20. Meramera M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    klo cari sensasi ngapain bunuh diri... :sigh:
     
  21. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,357
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +102,018 / -1
    cantik2 kok bunuh diri :kaget:

    lebih baek sini ama gw di jamin nggak bakalan stress :mimisan:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.