1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

zebra cross tuh aslinya gini neh~

Discussion in 'Random Images' started by chaoscry, Oct 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    chaoscry Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    4,140
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,978 / -0
    kalo lagi di jalan...pasti pernah liat yang namanya zebra cross! (kalo ngga gag papa deh)

    tapi ada kekeliruan dalam design zebra cross tersebut

    gag percaya?

    nih buktinye...

    [​IMG]

    [​IMG]

    gimana?
    btulan zebra cross kan??
    :piss:


    kalo :repost: sory banget...tar apus aja

    douzo...smoga berkenan

    :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lightlov3 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +30 / -0
    wkwkwk...
    klo manusia pke grs" putih...
    klo zebra ad gmbr orgnya.... wkwkwk...
    bagi zebra mngkin emng bener... tp bagi manusia i2 salah...
     
  4. Offline

    sesakberak Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +20,616 / -0
    maksudnya gmn tu bro ?
    blum ngerti gua...........:???:
     
  5. Offline

    chaoscry Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    4,140
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,978 / -0
    ^
    geneh gw jlasin~

    kan garis" yang di jalan bwat orang nyebrang kan di bilang zebra cross

    lalu kalo pake kamus arti zebra cross adalah zebra nyebrang
    jadi zebranya yang nyebrang di atas garis itu...bukan manusia~
    (it's only a joke)
    coba aja pratiin gambar nya~

    maap kalo bikin pusink:piss:
     
  6. Offline

    rdpdpdpdp Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,681
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,081 / -0
    Busyet tu symbol manusia d injek2 ma zebra :blink:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.