1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Yahoo Dan Nokia GRap Project NIKE

Discussion in 'Free Talk Zone' started by yantanjunk, Jun 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    yantanjunk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    904
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,732 / -0
    [​IMG]

    Dua perusahaan besar di bidangnya, Nokia dan Yahoo dikabarkan telah sepakat untuk memadukan teknologi yang dimiliki keduanya untuk sebuah proyek yang besar.

    Dilansir melalui All Things Digital, Senin (24/5/2010), Yahoo akan mengumumkan kerja sama ini dalam waktu dekat, sebuah kerja sama yang menyediakan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan akses online dan mobile kepada seluruh konsumen, dan membawa era baru untuk membuat semua konsumen internet dan ponsel terhubung satu sama lain.

    Kabar mengenai kerja sama ini sejatinya telah tersiar sejak lama. Namun baru dalam waktu dekat Nokia dan Yahoo berani membeberkan detil mengenai kerja sama yang disebut mereka sebagai 'Project Nike'. Bahkan setelah pengumuman kerja sama tersebut, Nokia akan segera mengimplementasikan infrastruktur Yahoo Mobile yang baru ke dalam handset buatan mereka.

    Terobosan Yahoo akhir-akhir ini menunjukkan kekuatannya dalam pasar mobile, meskipun telah diacak-acak oleh Google dan Apple. Dan Nokia telah mengingatkan kita bahwa mereka masih tetap terbesar di pasar smartphone AS.

    Proyek Nike, nama yang diambil dari dewi Yunani (bukan perusahaan sepatu), bisa diprediksi sebagai upgrade visual layanan pencarian mobile yang ada, atau sesuatu yang besar sebagai sistem operasi mobile sendiri seperti Google Android.

    Yahoo dan Nokia sepertinya akan memiliki kesulitan setelah mendapatkan tantangan dari Google, Apple, HTC, dan Motorola.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.