1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Wuih! Lamborghini Mainan Harganya Rp 41 Miliar

Discussion in 'Otomotif' started by nothingone, Sep 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nothingone Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +222 / -0
    [​IMG]

    Wuih! Lamborghini Mainan Harganya Rp 41 Miliar


    Jangan kaget dan ini nyata kalau mobil mainan Lamborghini berskala 1:8 ini seharga sekitar Rp 41 miliar atau 4,7 juta dollar AS. Kira-kira 13 kali lebih mahal dari mobil aslinya yang berharga sekitar Rp 3 miliar.

    Mobil-mobilan model skala berbentuk Lamborghini Aventador LP 700-4 ini sedianya akan menjadi "bintang tamu" dalam Frankfurt Auto Show di Jerman pada 25 September 2011. Ia akan dipajang dalam lemari kaca antipeluru dengan perangkat yang terhubung ke pusat keamanan.

    Kenapa bisa semahal itu? Sejumlah faktor bisa menjadi jawaban. Mobil-mobilan tersebut dibangun dengan tingkat presisi yang tinggi. Bahan bodi serat karbonnya asli dan dipasang dengan detail garis searah.

    Alasan lainnya, Robert G├╝lpen, si pembuatnya, menggunakan intan pada bagian kemudi, lampu depan, dan bangku penumpang. Sementara itu, velgnya terbuat dari bahan emas dan platinum. Intan, emas, dan bahan lainnya saja sudah bernilai 3 juta dollar AS.

    "Ini sebuah karya seni berteknologi tinggi. Saya ingin membuat sesuatu yang belum pernah dibuat oleh siapa pun sebelumnya," ungkap Robert, yang memang seniman mainan skala, sekaligus ahli mesin.
    Robert menambahkan bahwa ia berencana melelang karyanya ini pada bulan Desember, antara di Dubai atau New York. Namun, jika ada pembeli yang tidak sabar menunggu masa lelang, maka ia boleh langsung menemui Robert dan menebus mobil-mobilan ini dengan harga 6 juta dollar AS (setara Rp 52 miliar).
    _______________________________________

    Jam Porsche Seharga Dua Mobil Menteri

    Keren, Ponsel Premium dari Aston Martin

    Buku Opus Ferrari Senilai Rp 2,38 Miliar

    Wuih, di Thailand Porsche Jadi Taksi
    _______________________________________

    Sumber
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hooligan29 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    gue mending beli rumah segede-gedanya

    daripada beli tuh mobilan gan.
     
    Last edited by a moderator: Oct 6, 2011
  4. Offline

    Razorr Beginner Members

    Joined:
    Dec 16, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    setuju sama agan yg ini , gile aja 41 miliar cuma buat beli maenan ..
     
  5. Offline

    boomee Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +72 / -0
    sepertinya itu bukan untuk dijual bro. tapi kalau bicara seni (dalam hal ini), harga adalah nomor kesekian. kepuasan seniman adalah nomor satu, artinya seniman bakal puas kalau karyanya tidak ada yang menandingi. pada umumnye, semua orang bakalan ngomong yang sama kayak ente. perkecualian bagi mereka yang tiap kali hirup dan buang nafas selalu bernilai uang :hoho:

    tapi bagi pihak Lamborghini, bisa dikata sebagai personal branding dan dari sini bisa dilihat segmentasi produk mereka untuk siapa saja. tapi jika ditanya, untuk apalagi brand sekelas Lamborghini masih saja melakukan promosi. bukankah brand mereka sudah melegenda sejak lama ? kayaknye tidak ada salahnye bagi mereka untuk selalu berpikir meningkatken pride bagi pelanggan setia mereka

    kurang lebih begono oms :hmm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.