1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Upload masih errorkah ?

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by LOJ, Dec 18, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    LOJ Lurking Around Members

    Joined:
    Dec 27, 2007
    Messages:
    854
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +162 / -0
    Permisi buat para admin, mohon pencerahannya mengenai sistem upload baru ini yang menurut saya kok malah jadi lebih jelek dari sistem yang lama.

    Mohon maaf sebelumnya kalo ini menyingung admin sekalian dan atau udah pernah ditanyaain. Tapi saya sempat vakum upload selama beberapa bulan dan kaget waktu nemuin sistem upload yang baru (gak pake progress bar/progress bar cuman place holder).

    Waktu di sistem lama kita bisa liat speed berapa, berapa persennya dan ketika selesai saya jarang sekali dapet page error (connection lost, etc) atau ditendang langsung ke frontpage tanpa pemeberitahuan apa-apa (apakah filenya bener ke upload, apa lost ilang jadi junk, etc).

    Sekarang saya upload gak tahu berapa persen udah ke upload, speed masih bisa check lewat command line / pake program tambahan monitor network, tapi waktu selesai sangat jarang dapet link, biasanya malah either error, atau saya di tendang ke front page tanpa notice, sehingga sampe sekarang sering upload double-double, karena dipikir error ternyata setelah diupload, upload yang lama bener.

    Jadi tolong untuk penggunaan sistem baru ini yang bener makenya gimana ???

    EDIT: Mohon maaf bukannya mau nyolot ini posting, tapi beneran minta petunjuk biar upload lancar, soalnya udah capek2 upload, file gede-gede, kalo akhirnya cuman ilang, betenya minta ampun......
     
    Last edited by a moderator: Dec 18, 2008
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.