1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

UNIK !! Ada Telor di Dalam Telor !!

Discussion in 'Random Images' started by kaeruxchan, Mar 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    kaeruxchan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,320 / -0
    gimana cara ada telor di dalam telor?:keringat:
    apa kayak kasus bayi di dalem perutnya isi bayi lagi?:yareyare:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    sumber: all-mistery.blogspot
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    dizza Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,578
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,516 / -0
    Hii :kaget:

    telornya termasuk big size ya :keringat:

    lebih anehnya lagi ada telor di dalem nya... :haha:
     
  4. Offline

    audeh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,093 / -0
    :kaget: telor apaan itu ada isi telor lagi, beli 1 dpt 2 itu mah :lol:
     
  5. Offline

    top Topzero Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    1,867
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,435 / -0
    blinya dimana tuh telor....
    biar hemat....bli atu dapet dua....ahahhahaa
     
  6. Offline

    aaggss Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +56 / -0
    emak ayamnya bertelor kembar itu
    jadinya begitu dah
     
  7. Offline

    deJeer Watching You Co Administrators

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    15,943
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,062 / -1
    bujub.....
    :kaget:

    itu pas pembuahan g sempurna kali....
    kuasa Tuhan...
    :sigh:
     
  8. Offline

    fuyuki23 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    705
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    haha
    jgn2 pas udah di ceplok, di masukin telor secara bersih gan
    yah namanya manusia ada aja ulahnya
    ..

    kecuali kalo ada videonya
    :hahai:
     
  9. Offline

    Lord_scum Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,533 / -0
    tu beli satu dapet dua :lol:
    koq ya bisa dengan kebetulan difoto,.,apa sebelumnya udah di ct scan dulu :hahai:
     
  10. Offline

    baymawarto Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,215 / -0
    wah aneh bener tuh, induk ayamnya ajaib itu
     
  11. Offline

    baru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2008
    Messages:
    1,754
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,754 / -0
    :kaget:
    wierd banget
     
  12. Offline

    adisgamer Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +4 / -0
    Telor apa tuh????

    telor ayam kah????
     
  13. Offline

    kadoyatsukasa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +8 / -0
    wih, koq bisa ada ya telor kayaq gitu......:???:

    coba ayam bertelor gitu trus... bakal enak....

    sekali beli bisa buat 2 x goreng telor......:lol:
     
  14. Offline

    Dontel Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    2,623
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +27,139 / -1
    :kaget::kaget: buset,,,
    kok bisa gitu... :???:
    klo pas mw masak telor dapet,,gini,,kykna asik jg... jdi 2 ntar telor dadarna.... :hehe:
     
  15. Offline

    uchihauchiha Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -0
    wew itu buat sulap bukan? haha~
     
  16. Offline

    Akatsuki_Rolan40 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    18,291
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +108,595 / -1
    Ada2 ajagh yg kya gt......

    Telor combo.....:hahai:
     
  17. Offline

    fendriek Members

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    hmm.. telor yang aneh =_='
     
  18. Offline

    crank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,026 / -0
    klo menetas jadinya kayak gimana ya????berantakan kali ya:???:
     
  19. Offline

    maka Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    wah klo ampe ditetesin gmn tu ???
     
  20. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    :keringat: wah telur ajaib nih
    sulapkah, potosopkah, karya senikah :???:
    tapi mungkin saja hal ini terjadi kalo melihat kondisi sekarang :tampan:
    kalo begini artinya orang yang mendapatkan telur ini mendapatkan keberuntungan dua kali lipat nih
     
  21. Offline

    just_L Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,201
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,362 / -0
    :kaget: napa bs begitu, ajib bgt.


    btw asli kah:???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.