1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Turun 50 Kg Berkat "Diet Hipnotis"

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Aug 31, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Kim Robinshaw, 31, merasa tubuhnya lebih sehat setelah kehilangan berat badan hingga 50 kilogram. Wanita yang semula memiliki berat badan 133 kilogram itu itu berhasil mengurangi lemak di tubuhnya melalui metode hipnoterapi.

    Pengaruh hipnotis membuatnya berpikir baru saja melakukan operasi pengecilan lambung. "Hipnoterapi ini hanya akan membuat Anda merasa seperti memiliki perut seukuran kepalan tangan," ujar Robinshaw, seperti dikutip dari Daily Mail.

    Dengan keyakinan seperti itu, Robinshaw lebih mampu mengontrol asupan makan. Ia hanya menyantap makanan cair seperti yoghurt untuk sarapan, dan sup untuk makan siang. Sementara malam hari, ia kerap tidak makan karena merasa sudah kenyang. "Jika memaksa makan terlalu banyak, saya akan merasa sakit, padahal sesungguhnya tubuh saya tidak kesakitan."

    Selama sembilan bulan menjalani terapi itu, grafik penurunan berat badannya terlihat sangat baik. "Hasilnya sungguh luar biasa, dan saya masih ingin mengurangi berat badan sedikit lagi," ujar wanita asal Lanchashire, Inggris, itu.

    Agar tak mengacaukan pengaruh hipnotis, ia sengaja menyembunyikannya 'operasi virtual' itu dari orang sekitar. Ia hanya memberi tahu ibu dan ayah yang selalu mendukungnya. "Dan ketika orang-orang menyadari perubahan baik dalam tubuh, saya baru bercerita. Saya rasa sudah ada 10 teman yang tertarik menghubungi dokter saya," ujar Robinshaw.

    Ia menyambangi seorang pakar hipnoterapi, Andrew Nelson, Oktober tahun lalu. Biayanya £275 atau hampir Rp4 juta sekali kunjungan. Nafsu makannya tak terkontrol setelah menerima suntikan hormon akibat penyakit endometriosis yang dideritanya pada 2006.

    Kim mendatangi pakar hipnoterapi setelah sempat frustasi dengan berbagai cara pelangsingan tubuh yang tak membuahkan hasil. "Metode ini memungkinkan klien untuk menurunkan berat badan secara periodik dengan aman. Tapi, setiap klien memiliki masalah dan kebutuhan berbeda," kata Andrew.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/244083-turun-50-kg-berkat--diet--hipnotis
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Infidelities Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 27, 2008
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +526 / -0
    sugesti itu salah satu cara ampuh untuk berbagai hal

    orang yg tersugesti sesuatu akan cenderung mengikuti sugestinya tersebut baik sadar maupun tidak
    makanya terapi ini berhasil untuk si Kim
     
  4. Offline

    sukanime Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,564 / -0
    Ada ada aja ya, tapi biayanya itu gila, 4jt..... mjending pakai cara diet biasa aja.
     
  5. Offline

    faisal69 Beginner Members

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +307 / -0
    apa gak berlebihan itu turun 50kg ?
     
  6. Offline

    josher Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,500
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,331 / -0
    buset, 4 juta sekali kunjungan?? :dead:
     
  7. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Sebuah klinik di Spanyol bernama Shirrans’ Elite Clinics yang didirikan oleh sepasang suami istri Martin dan Marion Shirran mengkombinasikan Gastric Band Surgery dengan terapi hipnotis untuk memberikan ilusi dimana pasien akan merasa bahwa mereka telah melakukan Gastric Band Surgery. Karena itu, setelah sesi terapi hipnotis tubuhnya akan bereaksi seperti apabila mereka telah melakukan operasi sehingga mereka akan makan dalam porsi kecil dan tidak akan mudah merasa lapar seperti sebelumnya. Tentunya, dengan turunnya asupan makanan, si pasien akan bisa menurunkan berat badan dan lingkar tubuh tanpa harus bersusah payah berdiet.
    Lucunya, ini semua dilakukan melalui teknik hipnotis di klinik terapi yang nyaman tanpa melalui tajamnya pisau operasi dan segala resiko yang melekat dengan prosedur bedah operasi. Prosedur yang dinamakan Gastric Mind Band ini telah dilakukan oleh sekitar 600 pasien sejak tahun 2008, dan sangat popular sehingga asst ini seseorang dikabarkan harus menunggu hingga 3 bulan untuk mendapatkan satu sesi Gastric Mind Band di klinik tersebut.
    Seorang pasien Gastric Mind Band menceritakan bahwa ia dapat mengingat apa yang terjadi selama prosedur tersebut. Ia merasa relaks sepanjang prosedur dimana panca indranya bisa mendengar dan mencium bau serta kegiatan yang terjadi seperti layaknya suasana di rumah sakit. Ia merasa dirinya dibawa ke ruang operasi dengan tempat tidur ber-roda untuk pembedahan. Ia pun kemudian mendengar suara Marion Shirran yang membimbingnya untuk mengetahui kejadian di ruang operasi seperti layaknya sebuah prosedur “Gastric Band Surgery”. Marion kemudian memberi tahu bahwa operasi tersebut telah sukses dilaksanakan dan mulai sekarang sang pasien akan merasa kenyang setelah makan 5-6 suapan penuh makanan.
    Sang pasien kemudian pulang dari klinik tersebut dengan perasaan sedikit bingung, namun sejak saat itu nafsu makannya menghilang. Ia hanya lapar pada jam makan pagi, siang, dan malam; dan setelah makan secukupnya ia merasa sangat kenyang dan tidak bisa makan lagi.
    Ia pun mengatakan bahwa ia tahu ia tidak sungguh-sungguh melalui sebuah operasi, namun tubuhnya bereaksi seperti seseorang yang melalui sebuah Gastric Band Surgery.
    Apakah prosedur yang ditawarkan oleh Gastric Mind Band ini telah terbukti efektif untuk semua orang? Belum ada hasil studi tertulis mengenai hal ini. Namun, banyak orang dari seluruh dunia yang begitu tergoda dengan hasil yang mereka dengar sehingga banyak orang tidak segan untuk menunggu dan membayar mahal walaupun seorang pasien dikabarkan harus merogoh setidaknya 1,000 sampai 1,500 Euro untuk satu sesi Gastric Mind Band.
    Sungguh sebuah informasi yang cukup menarik, walaupun banyak kontroversi baik itu dari sisi moral dan apakah terapi ini efektif dalam jangka panjang. Bagaimana menurut kamu? Apakah hipnotis adalah sebuah cara diet yang bisa dicoba untuk mendapatkan tubuh langsing?

    sumber : http://id.berita.yahoo.com/cara-diet-terbaru-hipnotis-040000562.html
     
  8. Offline

    Fakhry7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +198 / -0
    emang diet itu harus punya kemauan yang kuat... hipnotis bisa memperkuat kemauan..
    keren deh.. ane jadi pengen dihipnotis biar giat belajar :XD:
     
  9. Offline

    anakGAWANG Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    2,357
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +414 / -0
    siapkan aja 4juta untuk sekali kunjungan
     
  10. Offline

    adtyan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    490
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,814 / -0
    haha, gmana ga kurus, sx kunjungan mahal.. :D :oghoho:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.