1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

tolong bantuannya butuh saran2 buat ngambil keputusan penting ya. >.<

Discussion in 'CurHat' started by hayden17, Aug 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    hayden17 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    gini ceritanya.
    gw sekarang lagi deket sama cewe. ini cewe tuh bisa diblang temen deket gw. dlu waktu gw lgi ada problem sama mantan gw critanya sama dy. bgtu juga sama dy kalo dy ada problem crita sama gw. tapi berjalannya waktu gw putus, nah gk lama dy juga putus. akhirnya gw sama dy jadi deket bgt gara2 saling crita2 gtu. dari yg biasa aja sampe skarang gw ada feel sama dy.

    tp gw bingung, perasaan dy ke gw tu sekedar emg masih temen baek ato gmn sih ya? gw pgen cb nembak enaknya gmn? udh gtu dy mau prgi keluar negeri ntar 26 Agustus buat sekolah lagi 1 taon. binguungg nihh..panik bgt..

    need help yaa..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,543
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +45,599 / -297
    let it be ...

    biarkan lah berjalan apa adanya :boong:

    kalo salah langkah..bisa2 hubungan kalian jadi renggang.... :awas:
     
  4. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,693 / -0
    ya u nya sendiri klo misalnya diterima kuat nggak tuh pacaran jauh begitu :haha:
     
  5. Offline

    blackrave Beginner Members

    Joined:
    Jul 28, 2010
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +15 / -0
    tembak aja gan
    kan bukan brarti cinta di tolak pertemanan lepas
    hehe
     
  6. Offline

    CherryBerry Beginner Members

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,637 / -0
    gwe kasih penjelasan konsekuen si yaa :
    Nembak :
    (+) lu lega, karena lu bisa nyatain perasaan lo, setidaknya lo ungakapin apa yg ada di pikiran lo, syukur2 diterima bro :hihi:
    (-) kalo si cwe lebih seneng temenan , konsekuensinya hub kalian akan renggang , contohnya gwe :nangis:
    Engga nembak
    (+) hubungan kalian bisa baik, tapi yaa bakalan stag jg
    (-) lo gg lega , bisa2 nyesel keduluan orang lain
     
  7. Offline

    hayden17 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    thanks sarannya..dan akirnya gw dah nembak dy..hehe..
    yaaaa ditolak sih, tp gw lega udh blg ke dy.
    untungnya jg dy ttp masih bisa kasih kepercayaan buat gw jadi tmnnya..
    walaupun mgkn awalnya canggung, tp ya moga2 kedepannya ttp jadi tmn bae..
    thanks smua..hehe..
     
  8. Offline

    break777 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    1,166
    Trophy Points:
    196
    Ratings:
    +5,137 / -0
    te2p sbr gan. . . ntr lm2 dket lg
     
  9. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,773 / -0
    ya klo mw jalanin LDR :piss:

    tapi ya gak ada salahnya dicoba :haha:


    sejauh pengetahuan gw ya,
    dari bca" curhatan org, klo biasanya cwe itu tmen curhat,
    biasanya nolak :piss:
    alesannya lbh baik jadi tmen
     
  10. Offline

    mu_kun Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    4,030
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +244,139 / -0
    biarkan berjalan apa adanya aja bro. klo emg takdirnya kalian berpacaran, ntr juga bkln pacaran,
     
  11. Offline

    Squallcrew Beginner Members

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +52 / -0
    lbi baek g usa gan.. long distance ntuh g enk banget.. tau perna ada tmn wa nunguin 3 taon cow nya pulang.. tau2 pulang2 uda bawa anak ++" ;swt: dah.. mending saran wa cari aja yg laen.. maybe dengan mengungkapkan rasa cinta anda ke si cew melegakan anda.. gt si saran wa enjoy :hehe:
     
  12. Offline

    addkey Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    hemm kalo u siap untuk LDR seh tembak aja.
    gunakan kesempatan selama ada di Indo tuh!
     
  13. Online

    deJeer Watching You Co Administrators

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    15,943
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,062 / -1
    hem...
    yah percaya ama kata hati lu
    nih saia kasih 3 pepatah

    1.
    2.
    3.
    em,
    soal jarak,
    nambahin aja
    saia pernah menjalin hubungan dengan orang yang saya sayangi selama 12 tahun..dari kecil
    dari cinta monyet sampai akhirnya jadian...
    tapi saat dy harus kuliah di luar negeri,..awalnya sih biasa" aja
    tapi yah...well, it's su*k u know?!
    ditambah dy sekaranh udah tunangan ama orang lain...
    sampai akhirnya saia menyadari kalau emang kita diciptain buat saling menyayangi..bukan memiliki,
    tapi....MENYATAKAN PERASAAN ITU SANGATLAH PENTING DAN PERLU WALAU PAHIT YANG AKAN KITA DAPATKAN KEMUDIAN

    so...
    it's all on ur hand...
    I just wanna share
    ...................:ngacir:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  14. Offline

    aconkz Beginner Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +1,583 / -0
    wah selamat ya bro udah selesai urusanya.. walapun ditolak tapi gpp yg penting sudah berani berusaha..

    utk momod tolong ditu2p threadnya..:tritclose: takut jadi ajang ngejunk disini.. thanks..:piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.