1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Tindakan Pencegahan Terhadap Perkosaan

Discussion in 'Lifestyle' started by boku, May 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,864 / -0



    Tindakan Pencegahan terhadap Perkosaan:donatello:

    Tolong forward info ini ke semua teman perempuan yang kamu kenal...

    Sebuah group pemerkosa di penjara pernah di-interview mengenai apa yang mereka lihat/cari di dalam mencari targetnya, dan berikut adalah beberapa hal/fakta menarik:

    Hal pertama yang dilihat oleh mereka dalam mencari target adalah rambut.:red_indian:

    Mereka hampir biasanya mencari wanita dengan ponytail, sanggul, kepang atau model lainnya yang mudah di'jambak'. Mereka juga lebih suka mencari wanita dengan rambut panjang. Wanita dengan rambut pendek sangat jarang menjadi target mereka.

    Hal kedua, mereka melihat pakaian yang dikenakan target. Mereka akan mencari wanita yang menggunakan pakaian yang mudah dilucuti dengan cepat.

    Banyak dari mereka yang membawa gunting untuk hal ini.

    Mereka juga mencari wanita yang sedang berponsel atau yang sedang mencari sesuatu di dalam dompetnya, atau yang sedang melakukan aktivitas lain sambil berjalan, karena biasanya pada saat itu mereka sedang tidak siap/siaga dan mudah dilumpuhkan.

    Waktu yang sering dicari oleh para pemerkosa untuk melakukan penyerangan dan memperkosa seorang wanita biasanya pada saat pagi buta, sekitar jam 05.00 sd 8:30, dan malam hari. Tempat pertama yang biasanya sering dicari adalah trotoar, jalan tempat kaki lima . Kedua, tempat parkir kantor atau gedung. Ketiga adalah toilet umum.

    Hal yang dilakukan oleh para pemerkosa ini adalah mereka mencari dan menggiring wanita target tersebut secepat mungkin ke tempat lain yang aman di mana mereka tidak takut tertangkap. :onion-12:
    Hanya 2% yang mengatakan mereka membawa senjata karena resiko pemerkosa tanpa senjata hanya 3-5 tahun, sedangkan dengan senjata bisa mencapai 15-20 tahun penjara.

    Jika Anda melawan dengan gigih, mereka cenderung kecil hati karena hanya dalam waktu 1 s.d 2 menit, mereka akan sadar bahwa mengejar kamu tidak layak karena akan menghabiskan banyak waktu.:gun_bandana:

    Para pemerkosa ini berkata bahwa mereka tidak akan mencari wanita dengan payung atau objek sejenis yang dapat digunakan dari jarak tertentu di tangan wanita target mereka.

    Benda-benda kecil tidak dapat digunakan sebagai alat penangkis karena kamu harus berada sangat dekat dengan penyerang untuk menggunakan senjata tersebut. Maka idenya disini adalah untuk meyakinkan calon pemerkosa bahwa kamu tidak layak jadi target mereka.

    Berikut terdapat beberapa mekanisme pertahanan yang dapat digunakan:

    Jika seseorang mengikutimu dari belakang di sebuah jalan atau pada halaman garasi, atau mengikuti kamu ke lift atau tangga, tataplah wajah mereka dan tanyakan sebuah pertanyaan seperti jam berapa saat ini, atau mengomentari cuaca, seperti hari ini dingin sekali di luar, atau hujannya lebat sekali ya. Nah, sekarang kamu sudah melihat wajah mereka dan dapat mengindentifikasi mereka apabila bertatapan langsung. Oleh karena itu, kamu kehilangan daya tarik sebagai target.

    Jika seseorang datang menghampirimu, tahan tanganmu di depanmu dan teriaklah BERHENTI atau MUNDUR!:onion-86:

    Kebanyakan pemerkosa yang diajak bicara mengatakan mereka akan meninggalkan wanita sendirian jika mereka berteriak atau menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk melawan. Lagi pula, mereka mencari target yang mudah. Jika kamu membawa alat penyemprot mata (instruktur sangat menyarankan wanita membawa alat perlindungan ini dan selalu membawanya kemanapun mereka pergi,) dan berteriak: Saya memiliki alat semprot (Pepper Spray) dan bersiaga untuk menggunakannya, itu akan sangat menolong sebagai pencegah. (Di Indonesia, membawa tabung hairspray kecil juga sama efektifnya, karena pedih jika disemprotkan ke mata).

    Jika seseorang menangkapmu, kamu tidak dapat melawan dengan tenaga, tetapi kamu dapat mengakali mereka dengan cara berikut:
    Setelah pukulan awal dilakukan, upayakan selalu mengincar selangkangan- nya. Saya tahu dari pengalaman khusus, bahwa jika kamu menyerang bagian vital pria akan membuat mereka sangat kesakitan. Mungkin kamu akan berpikir bahwa kamu akan membuat mereka marah dan membuat mereka ingin menyakiti kamu lebih, tetapi dari percakapan yang dikatakan para pemerkosa ini kepada instruktur; mereka mengatakan bahwa mereka mencari target yang tidak menyebabkan banyak masalah.:onion-34:

    Mulailah membuat masalah dan mereka akan meninggalkanmu. Ketika mereka meletakkan tangannya pada tubuhmu, tangkap kedua jarinya dan lipat jarinya ke belakang sejauh mungkin dan dengan tenaga yang sekuat mungkin.:onion-45:

    Instruktur saya melakukan hal tersebut kepada saya tanpa menggunakan banyak tenaga dan saya menyerah dan kedua ruas jari saya berbunyi retak.

    Tentu saja hal-hal lain yang pernah kita ketahui sebelumnya juga dapat diterapkan disini. Selalu waspada terhadap situasi sekitarmu, berbarenglah dengan seseorang jika kamu bisa, dan jika kamu melihat hal-hal yang aneh, jangan menyepelekannya. Gunakan nalurimu. Kamu mungkin saja merasa bodoh saat itu, tetapi itu akan lebih baik dari pada seandainya kejadian buruk itu sungguh terjadi.

    TOLONG BACA DAN FORWARD PESAN INI KE SEMUA TEMAN WANITA YANG KAMU KENAL.:smiley_beer:

    HAL SEDERHANA INI AKAN DAPAT MEMBANTU MENYELAMATKAN HIDUPNYA. .. :angel:
    Yang pasti sih jangan lupa Berdoa kalau mau pergi…
     
    Last edited: May 28, 2009
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,808 / -0
    Masalahnya sekarang di Indonesia nyang jadi korban adalah anak2 dibawah umur nyang gak bisa melindungi dirinya sendiri. Dan pelakunya adalah orang terdekat korban mulai dari kakek, paman, bapak tiri maupun bapak kandung dan tetangga .... Tapi nice infonya bro.
     
  4. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,864 / -0
    Benar Gan.
    Gw terinspirasi buat info kesini gara-gara dikomplek rumah Bintaro gw muncul kasus ini.

    Si anak umur 10-an tahun memperkosa anak tetangga. Gara-gara keseringan lihat ORTU "Bobo'-Bobo Malam(BBM).:bolakbalik:
    Kamarnya ga pernah ditutup lagi.

    Ancurr B.G.T.D.H.:(
     
  5. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,808 / -0
    Masuk TV gak? Tapi klo kayak gitu biasanya demi masa depan pelaku ama korban nyang kayak gini gak akan diberitakan. Cuman kasian si korban. Jadi ngomong2 kasusnya gimana???
     
  6. Offline

    ngilerman Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    2,782
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +129,233 / -2
    woww bisa dipelajari tuh
    buat para pemerkosa juga jadi tau banyak cara buat menghindari hal" yg tak diinginkan wkwkwk
     
  7. Offline

    xylosss Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    272
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,316 / -0
    wah kayaknya yang pertama kali ngasih ini dah pengalaman banget ya
    tapi emg bener semua
    penting banget buat ce untuk berjaga2
    minimal pepper spray buat jaga2
     
  8. Offline

    BlankShade Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,443 / -0
    Hmm patut diperhatikan neh soalnya sekarang emang banyak yang kayak gitu
     
  9. Offline

    kakeklincah Members

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    beneran negh... bhaya sekarang soalnya banyak yg ngejual materi about *** dmana2 mau dari media cd,koran, dll lah.. menjadikan kita lebih cepat belajar ke arah "itu":rokok:
     
  10. Offline

    zutara Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,284
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,240 / -0
    musti hati2 kl punya anak perempuan...
    harus extra pengawasannya...
     
  11. Offline

    satriakamandanu Members

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    hmmm........ bagus juga buat para cewek supaya hati² ..baik dalam segi penampilan utama nya pakaian .. sebagai seorang muslimah (tanpa maksud sara) anda para wanita patut bersyukur sesungguhnya pakaian anda sudah syar`i dan mungkin aman dari point no 2 diatas ....karna pakaian anda sudah menutupi aurat dan juga klo ada yang mau merkosa harus pikir² lagi karna ada beberapa bagian yang harus mereka lucuti berbeda dengan yang pake rok mini dan tanktop.... tinggal ..... hati hati lah..!!!!
     
  12. Offline

    onalars Members

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    coba aja buat petisi ke pemerintah larangan penjualan film porno ama gambar porno n kekerasan...(yg mengarah kekerasan seksual bukan hal yg berbau seksual)
    kalo udah berlaku 5 tahun pikiran orang pasti dah banyak yg berubah karna gak ada lagi panutan ato..apa sih namanya... model atau cara untuk berpikir dan berlaku seksual... kecuali dah kawin.. perlu!
    supaya gak cerai.....:clap::clap:
     
  13. Offline

    cahyo_pwkm Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +264 / -0
    er saran dari gw aja si buat ce2
    paling efektif kalo 'diserang' usahain jagan terlalu ngelawan
    tunggu si cowo agak lengah dikit ampe dia buka kakinya
    trus hajar tengah2nya pake dengkul
    uda cukup buat bikin tu co sakit banget dan bisa kabur
     
  14. Offline

    Gokong Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +145 / -0
    Kalo hukumannya berat kayaknya gak akan banyak kejadian gini, misalnya kalo merkosa anu na dipotong :D
     
  15. Offline

    7up Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,076
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,922 / -0
    kl punya anak perempuan..
    gw beliin celana dalem pake kunci lock...
    jadi susah dibukanya... :lol:
    jadi aman dr para pemerkosa......
     
  16. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0
    benar benar post yang sangat berguna
    bagus sekali
    nice post jendral
     
  17. Offline

    Ken Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    4,367
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +56,973 / -0
    kurang ajar bgt emg tu..
    perlu ditabok tabok pemerkosa..
    biadab
     
  18. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    gunanya cowo apa klo ga buat sacrife demi cewek makanya klo ada sih crtemen co yg baek dan pengertian yg mau nolongin kita yg penting jangan hidup seniri kan. :em0800:cr co yg jago bela diri tampang serem hahah:beta1:
     
  19. Offline

    debridementist Beginner Members

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +25 / -0
    pencegahannya sebenarnya gampang...
    jangan pakai pakaian yg seksi si tempat umum atau didalam kendaraan umum...
    itu sama saja mengundang para cowok tuk menjamahnya...
     
  20. Offline

    chotto Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    357
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +704 / -0
    untuk memperkecil kemungkinan, mending Kaum Hawa jalan ama kaum Adam aja, yang blm punya buruan tinggal bilang iya aja :th_104_:
    :haha:
     
  21. Offline

    zhenzhaa Silent Reader Members

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    nice info......

    nih buat kaum hawa tu cara berpakaian harus di jaga cuz ce2 skrg pada suka pake hot pants, tank top, dan sejenisnya cuz kaum pria bakal napsu liad nya jg...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.