1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fans Club The gunners arsenal fc here!!!

Discussion in 'Soccer' started by michaelfabregas, Nov 11, 2008.

?

Posisi yang perlu dibenahi oleh Arsenal

Poll closed Aug 11, 2009.
  1. Goalkeeper

0 vote(s)
    0.0%
  2. Defender

0 vote(s)
    0.0%
  3. Midfielder

0 vote(s)
    0.0%
  4. Striker

0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sanzotaroshi M V U

Lurking Around

Ratings:
    +411 / -0
    @IDR.shuyou
    wah tergantung nih.. takutnya pada pindah2 gitu kayak si Flamini, padahal dia cocok bgt sama Cesc Fabregas... klo pindah2 trus pemain baru-nya muda terus yah ga bakal mature deh...

@AiriRin
    clichy terlalu attack dan akhir2 ini buanyak melakukan kesalahan, dimulai pas waktu seri 4-4 yang dia kepleset..
    dia itu attack mantep, sliding mematikan dan man marking-nya bagus (C.Ronaldo jadi ga berkutik kan?).. inget ga tahun lalu si C.Ronaldo 2 kali tanding lawan Arsenal, dia ga mau change side? (MU dalam pertandingan selalu change side) kayaknya dia tertantang lewatin si clichy tuh...

sagna pas awal2 musim crossing-nya mematikan, tapi kok jadi menurun yah?? padahal tahun lalu dia bener2 langsung blending... apa dia kurang cocok sama si walcott??

klo Gallas sama Slyvestre sih g ga gitu perhatiin... Toure sih ud ga usah ditanya... sip dia mah...

2. Ramasinta Tukang Iklan

3. shiki M V U

Post Hunter

Ratings:
    +3,682 / -0
    baru baca d goal, katanya fabregas dah resmi jd kapten arsenal. apa beritanya kurang lengkap ya, haha...

4. ~airiRin~ M V U

Senpai

Ratings:
    +3,760 / -0
    Wenger dari yg gw tangkap mengatakan Fabregas menjadi kapten saat melawan Kiev..
    Untuk selanjutnya gw ga tau, apakah saat Toure tampil Toure yg menjadi kapten atau Fabregas menjadi kapten dan Toure tetap vice..

5. shiki M V U

Post Hunter

Ratings:
    +3,682 / -0
    iya, mangkanya agak bingung jg bisnya dsitu dtulisnya he was named as the club's new captain. klo bner gitu kan berarti dia dah resmi diangkap jd kapten buat gantiin gallas. ya kita tunggu aja d gmn stelah lwn kyiv siapa yg bkalan jd kapten d pertandingan2 berikutnya. ^^

6. sanzotaroshi M V U

Lurking Around

Ratings:
    +411 / -0
    jelas sekali website resmi kirim kaka g email:

Wenger: Fabregas will be one of many leaders

William Gallas did not play against Manchester City but he will feature against Dynamo Kyiv. However he will not be the captain, it will be Cesc Fabregas instead.

Thanks for your support.

Wenger - Fabregas is committed to the cause

By Chris Harris

Cesc Fabregas' dedication to the Arsenal cause made him the ideal candidate to succeed William Gallas, according to Arsène Wenger.

The Arsenal manager revealed the identity of the Club's new captain at his pre-match press conference on Monday. Shortly afterwards, Wenger was asked whether Fabregas would be more committed now he was wearing the armband.

The questioner was subtly referring to speculation which has linked Fabregas with a move away from Emirates Stadium, but Wenger insisted that the 21-year-old's commitment could not be questioned even before he made captain.

"I don't know [if the captaincy will increase Fabregas' commitment] but I never put in doubt his commitment to the Club," said the Frenchman. "That was one of the reasons [I appointed him]. It's important you are the voice of the Club to the outside and your commitment is not questioned.

"I don't know how it will be accepted or not by the fans but I made the decision because I thought it was the right one.

"I don't know frankly [if it will be easier to keep Fabregas now]. When you make that decision you don't think about that.

"It's a very young side and you need a player who is nearly sure to play every game and in a very young side you don't have many of those. You have to be sure that 90 per cent of the time he will play."

YAY Arsenal menang 1-0

source: http://www.arsenal.com/news/news-archive/wenger-fabregas-is-committed-to-the-cause

7. Takeru M V U

Lurking Around

Ratings:
    +3,258 / -0
    arsenal menang 1-0 membutuhkan menit2 akhir, thanks to bendtner

8. IDR.shuyou M V U

Beginner

Ratings:
    +3,340 / -0
    Yoi Bendtner oke, dari free-kick Fabregas kan?? Topdah lolos knockout, moga2 performa makin bagus di babak selanjutnya (juga di EPL, please...)

@sanzo
    Iya ya, nanti kalo orang2nya pada pindah gimana dunk? Wenger juga, pemain2 muda yang ada sekarang tu bakal dipelihara sampe umur 30-an macem Henry/Bergkamp/Lehmann atau dijual pas tengah2 ya (25-30)?? Kalo cuma ampe pas tengah2 gitu kasian dunk Clichy dkk T-T

@airirin
    Kalo gw kok jg nangkepnya dia bakal permanen ya? Di web2 lain selain arsenal.com juga gitu ngomongnya...

• Like Like x 1
  9. ~airiRin~ M V U

Senpai

Ratings:
    +3,760 / -0
    Seandainya Fabregas permanen, posisinya artinya berubah drastis..

Dari kapten ke-4, langsung jadi kapten dgn menggusur Toure tetap di vice dan Almunia tetap ketiga..

10. keitaro_jap M V U

Beginner

Ratings:
    +2,105 / -0
    NEW MESSAGE FROM ARSENAL FC

Arsène Wenger praised Nicklas Bendtner after the Danish striker's winner against Dynamo Kyiv. ‘It was a great goal and it was not handball, you can see that on the replay,’ said the Frenchman. ‘I am very happy for him because I felt he was a bit disturbed recently, maybe because of a lack of confidence. That will give him the needed confidence.’ Visit our Match Menu for all the team news and build-up ahead of Arsenal's trip to Chelsea on Sunday.

SEMUA ORANG BILANG HAND, TERNYATA TIDAK!!!

trus g baca juga trio back bakal memperkuat Arsenal melawan Chelsea.... GOOOOOOOOOO

11. Runa M V U

Lurking Around

Ratings:
    +831 / -0
    banzai !! arsenal menggilas chelsea, young gunners mengamuk =p

12. sanzotaroshi M V U

Lurking Around

Ratings:
    +411 / -0
    hasil 2-1 (sebenarnya 1-1 karena Van Persie JELAS OFFSIDE) karena gw nonton pertandingannya...
    wakakakaka tapi gw seneng bwat kakak gw yang penggemar mati Arsenal.... siiiip yang penting Chelsea Terjungkal.....

13. keitaro_jap M V U

Beginner

Ratings:
    +2,105 / -0
    this is Wenger's email:

Wenger: A 13-point gap would have been too much

Dear Supporter,

Sunday's win was massive for us because we recently lost two games unexpectedly, and to lose at Stamford Bridge would have put us 13 points adrift of Chelsea; that would have been too much.

It was a test of character and we went into the game without the needed level of confidence but we showed from the start that we have character and I think we were a bit unlucky to be behind at half-time.

In the first-half I think Chelsea started a bit stronger and it took us 15 minutes to get into the game. We were on the back foot and then came slowly in. When we got in we scored an own goal. I had to tell the players to keep the high pace as long as we could because that was when we looked dangerous. I didn't think we should be concerned by the fact we were trailing, but just to keep the high pace, get closer to their midfield - we had given them too much freedom before - and that changed the game.

In the second half we slowly moved on top and started to win the fight in the middle of the park. From then when we had the ball we looked as though we could be dangerous. So I am very, very happy because, after beating Manchester United, we have beaten Chelsea and I believe that brings us back into the title. It is still far but not impossible.

I have an intelligent team, a talented one, but we want to come back with humility and work hard. We have learned that we need that kind of focus in every game no matter who you play. The results show we have the level needed to be at the top but it is up to us in the coming months.

I believe this is part of the learning process, to win when you are not on the edge. You know you will not be in the same mindset every game, but you must learn to win whenever. I have an intelligent group and a young one. When you think you can just turn up and win, it is not good enough.

I was very pleased with the defence at Stamford Bridge. I think William Gallas was outstanding, absolutely amazing. He came out of that troublesome period with, for me, a lot of credit. His commitment is fantastic and it shows he is a fighter. I wanted to try Johan Djourou with Gallas and it made us a bit stronger in the duels and in the air.

Thanks for your support.
    Arsene Wenger's signature

14. azere M V U

Beginner

Ratings:
    +3,309 / -0
    waw.. surat arsene wenger.. dapet dari mana tuh..

Btw minta daftar squad inti arsenal dong sama usianya skrg..

15. keitaro_jap M V U

Beginner

Ratings:
    +2,105 / -0
    lho ga tau yah??? dateng aja di website http://www.arsenal.com/
    trus register... nanti pas ada pertanyaan, mau dapet newsletter dan email dari wenger? centang aja yang iya... alhasil setiap 1 hari setelah pertandingan, dapet email dari wenger (send to all mode sih)...

daftar Squad inti:
    http://www.arsenal.com/first-team/players
    trus klik satu2, ntar keliatan deh

SEMUA LENGKAP DI arsenal.com (website official)

16. IDR.shuyou M V U

Beginner

Ratings:
    +3,340 / -0
    Kalah dari Burnley... OMG... Dasar tu klub bisa-bisanya ya ngalahin Gunners.. waktu itu juga ngalahin Chelsea... :swt:

Alamat ga dapet gelar apa-apa lagi nih tahun ini...

17. Sagippio M V U

Lurking Around

Ratings:
    +779 / -0
    weksssss, baru tau ada ini thread :D

gw belum lama sih suka arsenal, baru 10 tahunan, mulai awal2 jamannya wenger.

waktu itu gw taunya club inggris cuma chelsea. nah waktu itu kebetulan gw liat ada pertandingan chelsea lawan club yang kostumnya merah putih, tapi ga tau club apa. Edan tenan!! jatuh cinta pada pandangan pertama men!

trus agak lama ada temen yg tanya: "apa club favoritmu?" tanpa ragu gw jawab: ARSENAL!!! :haha:

tapi akhir2 ini jarang ngikutin... eh, denger kalo kalah sama klub kecil lagi... :( :( :(

18. ~airiRin~ M V U

Senpai

Ratings:
    +3,760 / -0
    Walaupun akhir2 ini sedang jelek, gw tetep cinta Arsenal.. :D
    Gw bela2in ga pulang kampung gara2 duitnya abis buat beli jersey Arsenal.. :D

19. Sagippio M V U

Lurking Around

Ratings:
    +779 / -0
    gw juga cinta Arsenal no matter what kok. soalnya gw udah merasa punya ikatan batin dengan mereka.

go Arsenal go!!! :cheers:

20. IDR.shuyou M V U

Beginner

Ratings:
    +3,340 / -0
    Yoooooiiiiii biarpun kalah, biarpun ga dapet apa-apa tahun ini, Gunners is still #1 for me!!! Kenapa ya, gw seneng aja sama gaya maen, komposisi pemain, sampe jersey-nya huehuehuehue :lol:

Bravo Arsenal!! Masih ada Champions ya? Abis ini lawan apa ya??

21. keitaro_jap M V U

Beginner

Ratings:
    +2,105 / -0
    jadwal arsenal selengkapnya bisa dilihat di:
    http://www.arsenal.com/first-team/fixtures-reports

@sagippio
    wah cocok bgt nih sukanya OP ehhhh demen Arsenal juga wakakkaka :lol:

Arsenal identik dgn beautiful football

gapapa di carling dan Barclay's arsenal ga menang... yang penting di Champions, arsenal MENAAAAANG

Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.