1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

tertidur saat menjalankan tugas

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by d767, Feb 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    d767 Silent Reader Members

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    IDWS-er, gue pingin cerita niih

    tadi pagi jam 9an gue pergi ke tempat fotokopi yang biasa buka 24 jam, sampai di sana gue liat yang jaga fotokopian lagi tidur, pikir gue pasti karena dia belum tidur tadi malam

    terus gue bangunin "bang bangun bang"[​IMG], eeh kagak bangun juga, ya udah sekalian aja iseng gue foto... hii hii

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    a2bm Members

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Hahaha nice foto..

    Coba kalo tukang fotokopinya liat thread ini pasti marah-marah..
     
  4. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,177 / -0
    gak salah masuk nih :???:
    bukannya harusnya dipasang di pictures gallery kah :???:
     
  5. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    tidurnya menikmati bener ya... biar kata diatas korsi dan tidur sampe duduk

    jadi inget waktu waktu gw begadang nih, besok paginya abis kelas kelar gw sama temen temen gw tidurnya udah beserakan aja dimana mana

    semaleman kaga tidur
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,980 / -0
    :lol: jiahhh... si bro isenk aj lagi :swt:
    bentar lagi tu orang bakalan tenar deh :hehe:
    --
    iy masuk Pictures aj bro..
     
  7. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    :lol: bener" kecapean tuh kayaknya nyenyak bener tidurnya abis OL di indowebster kali dia malemnya dan pas selesai ternyata udah jamnya buka tempat potokopian :hahai:
    kalo ada yang potokopi sendiri terus g bayar rugi tuh tempat potokopian
    iseng aj nih TSnya tapi TS nya benar-benar pandai melihat momen :hihi: :top:
     
  8. Offline

    jouleputra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +307 / -0
    itu ketiduran karna kebanyakan job semalam kadang.... di belkang aja banyak bener tuh kertasnya...

    mmg fotokopy besar ya bro???
     
  9. Offline

    gundamkeren Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    3,742
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,516 / -0
    mungkin dy mw ngetes seberapa sabar kamu :hahai: :hahai: :hahai:
     
  10. Offline

    fay_ang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    841
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +387 / -0
    mulutnya sampe mangap begitu... kayanya begadang nonton bola nih... :lol:
     
  11. Offline

    audeh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,093 / -0
    aih TSnya iseng amat org lagi enak" mimpi difoto :lol:
    kyknya slah kamar dah :bolakbalik:
     
  12. Offline

    nununu Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    yakin waktu difoto dia udah coba dibangunin ?
    wah, kalo ada maling gimana tuh ?:panik:
     
  13. Offline

    ikan_maniez Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    walah....kurang kerjaan banget bro smp' fotoin tu orang segala :haha:
     
  14. Offline

    piekukuw Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    hhi kecapean kali dia, dl wkt masi kuliah.. ane jg sering nginep d warnet br pulang subuh2,pas mw bayar pada tidur semua tukangnya,hehehe.. kl kabur bisa aja tuh,hihii... :lol:
     
  15. Offline

    avinchandra Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 1, 2009
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    cooba dikitikin gan mau bangu[​IMG]n ga
     
  16. Offline

    aaggss Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +56 / -0
    ea dah gabut<gaji buta> kek di DPR
    btw ngiler ga tuh
     
  17. Offline

    NFRizal Beginner Members

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +564 / -0
    Hahahaha
    kcapean x dia. . .
    :hahai:
     
  18. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,697 / -0
    wah kasihan juga :lol:

    memangnya nggak ada penggantinya yah :???:
     
  19. Offline

    YogoZ Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kasian....
    udah capek cari duid, pingin tidur bentar, malah dinongolin di disini :ngeselin:
     
  20. Offline

    benedictERICK Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    hahaha parah bener difoto pas kayak gtu...
     
  21. Offline

    alone Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +34 / -0
    lg kurang kerjaan nih ts nya... :yareyare:
    tp manteb bener tuh fotonya... :top:
    :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.