1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Friendship Teman bukan sih..namanya.

Discussion in 'CurHat' started by pez_yek, Aug 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    pez_yek Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +105 / -0
    Masalah diawal bulan puasa, bukan datang dari dalam lingkungn keluarga ku tp dari teman ku, sebenernya cukup dekat aq mengenalnya, tapi entah kenapa akhir2 ini ada sesuatu yang ganjil, saat aq sapa dia di fb g pernah mau menjawab, aq kirim pesan juga g pernah di balas lagi, suatu hari aq datengi kerumahnya aq coba tanyakan kepada ibunya apakah dia ada di rumah, iya ada tp dia tak mau menemui aq .. aq putuskan untuk pulang, aq coba pikir apa salah ku selama ini .. aq ingat beberapa waktu yang lalu dia mencoba menawarkan barang dagangannya dan aq bilang maaf aq lom bisa beli karena bulan puasa banyak kebutuhan belum lagi uang tabungan ku habis buat nebus obat, tp g ada respon dari dia saat aq bilang seperti itu, semenjak dari itu dia berubah total terhadap ku, bukan cuma dia tp beberapa keluarga besarnya juga sama melihat ku sebelah mata, padahal dulu jauh sebelum mereka sesukses sekarang pernah datang kepeda ku untuk meminta pertolongan dan bukan hanya sekali, tapi tetep aq tolong..
    bukan maksud aq mengungkit pemberian ku saat itu ...tp kenapa harus sampai berubah dan memutuskan seolah tak mengenal aq setelah kejadian aq menolak membeli karena alasan yang kuat alias g punya uang .. aq g suka berhutang kalau aq punya lebih baik aq beli..
    sekarang aq hanya mengikuti apa maunya kalau mereka ingin menjauh ya otomatis aq sadar diri.. mudah2an sikap ku g salah.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lionheartrizal Beginner Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    Bro udah bener kok kalo menurutku, kalo emang sikap mereka ke bro seperti itu, berarti mereka tu ga' bisa bersikap dewasa
    masa dagang kok maksain, apalagi cm gara2 itu bro ga' lagi dianggep temen, menurutku tuh aneh banget :rokok:
    ato jgn2 ada sebab lain yg bro mungkin lupa? :bloon:
     
  4. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,050 / -2
    weeww..
    yakin tuh hanya karena itu?

    Pas nolak, situ nolaknya gmana?
    Terkesan kaya merasa terganggu banget ga ditawar2in barang dagangan gitu?

    Bukan MLM kan? :bloon:

    Akhir2 ini emang makin banyak yang jualan, kayanya MLM udah ga marak lagi sih. lebih populer online shop gitu sekarang :sepi:
    Kalau dia menjauh ato merasa kesal karena teman dekatnya gak mau beli barang dia sih mungkin gw masih bisa bayangin.
    Kadang emang ada yang kaya gitu :swt:

    Tapi kalau sampe keluarga besarnya ikut2an gak seneng? :nerd4:

    ada yang aneh disini
     
  5. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,608
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,311 / -297
    :apa: yakin tuh bro gara² itu.....

    it's not your friends....:rokok:

    IMHO.....u just being used by him.....:rokok:

    sudahlah jangan....di pikirkan lagi....

    toh dia sendiri yg memutuskan hubungan silaturahmi....:rokok:
     
    Last edited: Aug 10, 2011
  6. Offline

    saoyuan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,037
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    yakin karena itu alasannya, agak aneh sih kalo cuma itu doang trus jadi malas buat temenan.

    tapi kalo bener dia bukan temen anda, seorang temen bukan kaya gitu sifatnya
     
  7. Offline

    chan2x Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    949
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +124 / -0
    wah temen macam gini mendingan dijauhkan sajala, org kyk gitu anya membutuhkan anda pada saat anda senang, tp pada saat anda susa dia akan meninggalkan anda. org kyk itu suatu saat pst akan bnyk dijauhkan ole bnyk org kok
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    pez_yek Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +105 / -0
    aq ingat betul sehari sebelum menawarkan barang g ada masalah, masih biasa aja komen status ku juga masih asyik2 aja tp begitu dia menawarkan barang dan aku benar2 gak punya uang baru semua berubah, memang sih barang yang di jualnya buka barag yang biasa tp produk2 perlengkapan wanita yang harganya fantastis..tp mau di bilang apa aq g punya uang.. mungkin itu yang sulit di terima.
    Setiap orang kan ada kalanya lebih uang tp kalau g ada mau di bilang apa.
     
  9. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,608
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,311 / -297
    kalo dah yakin....berarti kebangetan banget dahh dia...:swt:

    sudahlah....kamu minta maaf aja ke dia....kalo² lo ada salah sama dia...

    trus dah gitu bisarin aja dia...ga usah coba kontak lagi dia....
     
  10. Offline

    mmhH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    oh begitu.. itu berarti temen kamu pemikirannya masih labil... masa iya cuma karena dagangan yg di tawarkan ga kita beli sikapnya langsung berubah gitu... apalagi sampai mau memutuskan hubungan pertemanan hanya gara2 itu... oh kasihan sekali cara berpikirnya :yareyare:
     
  11. Offline

    pez_yek Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +105 / -0
    aq sudah kirim pesan d fb panjang lebar intinya kalau selama ini ada salah yang disengaja atau tidak disengaja aq minta maaf dan aku bilang juga ke dia kalau ada sikap aq yang g dia suka tolong tegur aq langsung itu lebih baik..
     
  12. Offline

    mmhH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    @TS: kalau misalnya udah minta maaf tp masih ga di acuhkan.. ya tinggalin aja lagi.. kan masih banyak tmn2 yg lain yg cara berpikirnya ga sependek itu :fufufu:
     
  13. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    kayaknya sekarang bukan temen lagi deh. dulu mungkin iya, tp skarang..... tidak lagi. itu lah makin menjelaskan apa bedanya..... teman dan sahabat
     
  14. Offline

    pez_yek Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +105 / -0
    Tp semudah itu kalau tau bakal kaya gini kejadiannya aq menyesal dulu telah mati2an menolong saat kesusahan, mungkin aq terlihat egois bicara seperti ini :maaf: karena terbawa suasana yg kacau :madesu:

    aq cuma punya teman g lebih dari 10 itu yang aku jumpai, kalau satu saja hilang seperti bersalah .. aq banyak temen di duma saja :kecewa:
     
  15. Offline

    suspect_zero Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    iklaskan aja pertolongan yang lama, jangan diinget-inget yang malah bikin tambah emosi,,

    kalo emang masalahnya cmn gara2 itu berarti dia g nganggep temen,
    yang hanya karna masalah itu bisa sampe ninggalin,
     
  16. Offline

    lenthobakar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    buset...
    masa' cuman gara2 hal itu, sikapnya dah brubah total :yareyare:

    kalo mnurut ane, coba konsultasi ke ibunya...
    btw, ibunya bukan termasuk yang "beberapa keluarga besarnya juga sama melihat ku sebelah mata" kan :???:
     
  17. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,050 / -2
    :shock1: kayanya gw tau apa yang u maksud..
    Paling jangan2 sih dia jg lagi butuh uang, ato jualan dia gak laku. jadi dia stress juga..

    Kayanya kalau diginiin, malah jadi bikin ada jarak deh :keringat:
    Eh tergantung juga sih.
    Cuman mgkn kasih waktu dulu aja..
     
  18. Offline

    Wateria Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    2,813
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,464 / -0
    kebaikan yang telah lalu, anggaplah hilang, ikhlaskan :D Tuhan pasti membalas semua kebaikan kok :D
    yang penting jangan diungkit2 lagi, itu bisa membuat sakit hati makin sakit :D
    saya dulu juga pernah begitu :D tetapi diambil hikmahnya saja, memang susah berteman dengan anak kecil :D tetapi itulah yang membuat kita menjadi dewasa, karena berperan sebagai orang dewasa dalam sebuah hubungan pertemanan tersebut :D

    semoga dari kejadian ini, kk TS bisa mengambil hikmahnya, dan belajar memaafkan karena sejelek2nya teman kk TS, masih ada yang lebih jelek lagi di dunia ini :D
    cheer up bro TS! :D
     
  19. Offline

    hikari_chan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +402 / -0
    Yawdalah.. itu mah bukan salah TS kok...
    kalo emang dy berbuat demikian, dy menjauhi TS, gak usa mrasa takut salah ato apa..
    toh kk sendiri kan gak mrasa salah...
    dan aku rasa namanya temen gak harus selalu membeli apa yg d juaL sama temennya kok..

    Tmen aku juga banyak yg jualan,, biasalah mahasiswa nyari tambahan uang..
    dan aku suka beli kaos" buat d pake ngajar les or k kampus...
    tapi d saat aku gak ada uang dan aku menolak tawaran mreka mengenai barang jualan mreka.. gak ada tmen aku yg marah kok...
    wajar kaLi,..
    namanya juga gak ada duit,, masa d paksa :swt:

    DuLu kk berbuat baek k dy dan skarang dy gak baek sama kk..
    yawdaLah ya...
    namanya perbuatan, gak usa d inget"
    "Dulu gw baek sama dy, skarang dy bgitu"
    sama aja menunjukkan kaLo kk gak ikhlas donk...

    namanya berbuat baek, jangan d inget"... ntar juga d bales kok...

    masalah dy n kluarganya yg kayak gitu, mnurut aku cuekin aja..

    tapi kk jangan cuekin bner"...
    mungkin kaLo ada kesempetan.. ajaklah buka puasa bareng, or apa kek... (karna kk puasa... saia sih gak puasa :lalala)
    ato ntar kan lebaran tuh,, kunjungin aja ucapin sLamet...

    sekesel apa pun kita sama orang,, jangan pernah balik kesel sama dy...
    nanti yang ada kk bakal d landa perasaan kesel terus... yang ada hidup kk gak tenang...

    :peace:
     
  20. Offline

    genterz Beginner Members

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    minta maaf aja bro..

    setelah itu biarin aja...soal dia mau kya gt ato enggak g usah prduli

    klo kya gt bkn teman namanya..
     
  21. Offline

    pez_yek Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +105 / -0
    iya aq udah bisa terima semua perlakuan meraka mungkin ini yg dinamakan seleksi natural yang baik lah yg akan bertahan dalam bertemannan.

    aq g mau mendiskusi kan kepada ibunya toh sepertinya mereka tidak membicarakan ini ke ibunya ... beliau masih menjalani perawatan rumah proses penyembuahan, aq juga sempat merawat beliau untuk beberapa hari itu dulu tp :madesu:

    amin semoga tuhan memberiku teman yang baik :doa:

    saya setuju yang seperti itu .. kalau ada penolakan seharusnya santai aja toh alasannya memang g punya uang.

    aq udah minta maaf tp g ada balasan. aq udah mengunakan bahasa yang sekiranya tidak menyinggung perasaannya tp tetep aja diam ya sudah lah biar waktu nanti yang menjawab :madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.