1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Steve Jobs Mundur dari CEO

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mmhH, Aug 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mmhH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    Mungkin hal ini bukanlah yang mengejutkan lagi bagi beberapa orang. Beberapa waktu lalu, Steve pernah juga mundur sebagai CEO karena ingin fokus pada pengbotan penyakit kankernya. Namun berita kali ini bukan sekadar mundur.

    [​IMG]

    Steve Jobs benar-benar meletakkan jabatannya sebagai CEO Apple dan menyerahkan posisi tertinggi di perusahaan kepada penerusnya Tim Cook. Pria berusia 50 tahun ini sering menggantikan posisi Steve ketika dia mengambil cuti karena pengobatan kanker pankreas di tahun 2004 dan pada tahun 2009 ketika Steve menjalani operasi cangkok hati, serta di awal tahun 2011 dengan alasan cuti medis.

    Jabatan Tim sebelum menjadi CEO Apple adalah sebagai COO. Semua keputusan yang menyangkut kemajuan perusahaan akan beralih kepada Tim. Sedangkan Steve sendiri masih menjabat sebagai komisaris perusahaan pembuat iPhone, iPod, iPad, dan Mac tersebut.

    SUMBER
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    deathwarrior Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Kalo dah nglawan faktor usia memang sulit... :sigh:
     
  4. Offline

    harunomasu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +101 / -0
    Lebih baik mengobati penyakit dulu daripada pekerjaan, walaupun memang sangat disayangkan karena orang yang begitu hebat harus mundur dari posisi CEO :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.