1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Seni Melukis Sawah di JEPANG ~ COOL BGT ~

Discussion in 'Random Images' started by Satoru, Sep 13, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Satoru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +453 / -0
    Seni melukis sawah dgn padi terdapat di Jepang.
    Setiap tahun, orang2 membuat gambar2 baru di sawah mereka dgn menggunakan padi yg ditanam sesuai pola2 yg sudah dibuat sebelumnya.
    Utk pewarnaanya dgn menggunakan jenis2 padi yg berbeda.

    Ini Prosesnya

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    Mo liat contoh2 yang laen? Boleh.

    Cek this out!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    kuzzz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +285 / -0
    beneran ada nih?
     
  4. Offline

    Satoru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +453 / -0
    Ga tau beneran apa enggak, gw dapet dari abang gw.
    Klo beneran
    Suge Kakkoi
     
  5. Offline

    tiiinaaa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 8, 2008
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,798 / -0
    ni bnRn????

    waaaahhh....
    :onion-31:
    giLaaa,keReen bgt!!!
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    junshibuya Post Hunter Banned User

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,372
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,205 / -0
    sugeeee kakoiiiii
    :onion-15:


    coba indo bisa bikin gitujuga
    pasti keren abis
     
  7. Offline

    Satoru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +453 / -0
    ^
    ^
    Desho..Desho

    Orang2 Jepang Emang kreatif banget.
    dan ini yang gw suka dari mereka: TOTALITAS dalam menjalani pekerjaannya.

    Klo di Indo kayaknya masih blom bisa dalam waktu dekat.
    Wong kerjanyanya aja masih setengah2.
     
  8. Offline

    cataku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    3,768
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +51,815 / -0
    Kebayang berasnya... Ada beras Monalisa donk... :em0100:

    Asli jago... Makin kesengsem ama Jepang nih.... :onion-33:
     
  9. Offline

    gaptek_boyz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2008
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,487 / -0
    wah gokil unbelieveble....
     
  10. Offline

    k-the_85 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 8, 2008
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +307 / -0
    gokkil abisss, coba kebun di belakang rumahku kayak gitu, nggak kebayang
     
  11. Offline

    _nodame_ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,472
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,222 / -0
    wewww...kakkoiii!!!!!!!kereennn!!!!kreatif bangetttt!!!>< salut ma mreka!!!
     
  12. Offline

    ReCrimson Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    610
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +250 / -0
    Gila keren banget...
    Ada beberapa juga negara lain yg punya kreatifitas seperti itu...
    Tapi belum pernah liat yang pake padi..
     
  13. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,891 / -0
    keren bgt.......... [​IMG]
    indonesia ga mungkin deh, wong benih padiNy aj msh amburadul,, [​IMG]
     
  14. Offline

    underbon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,302 / -0
    ada2 j nih orang jepang masuk world record y

    :onion-106::onion-106::onion-106:
     
  15. Offline

    misa_gie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    :onion-72: uh seandainya aja orang indonesia sekreatif mereka mungin bangsa kita ga kan kaya gni.....
    kapan kita bisa menciptakan hal sekreatif mereka padahal pemuda kita ga kalah kreatif tapi cuma ga breani mengungkapkan daya seni mereka aja.... sayang ya.... :onion-52:
     
  16. Offline

    raidou Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    770
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +26,499 / -0
    wuihhh...ajibb...
    shugoi........... :D

    kykNya tuh foto di ambil dr kmpung gw dh??gak nyngka kmpung gwterkenal juga :onion-90:
    wkwkwkwkwkwk (bcnda)

    banzaii.....:th_100_::th_100_:
     
  17. Offline

    ironBee Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2008
    Messages:
    1,740
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +629 / -0
    asli keren... kakkoi ne... :onion-72:


    coba petani indonesia sekreatif mereka ya...

    tapi gimana mau kreatif
    panennya aja kopong....
    mainan super sih.... "super toy" :onion-08:
     
  18. Offline

    Satoru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +453 / -0
    ^
    ^
    Maksudnya super toy apaan tuh bro?

    Sorry gw lg gak connect

    Abis laper bgt.......Detik2 menjelang buka
     
  19. Offline

    Black_Swindler Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    wew keren bgt...
    mantap....
     
  20. Offline

    Lycoris Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    320
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +259 / -0
    wah orang Jepang emang kreatif
     
  21. Offline

    silverbullet Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2008
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +128 / -0
    Di sana nanam padi bukan cuma buat cari nafkah doang, tapi sudah jadi seni rupanya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.