1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Selingkuh, Cara Pria Merasa Aman dari Krisis

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Oct 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Pria yang merasa tertekan saat berhadapan dengan situasi yang mengancam kelangsungan hidupnya lebih rentan berselingkuh. Berbuat curang kepada pasangan merupakan cara mereka memperoleh percaya diri menghadapi krisis.

    Peneliti dari Universitas Arkansas, dalam studinya meminta pria berpikir mengenai kematian, simbol peluang kehidupan terendah yang kerap terjadi selama krisis ekonomi. Sedangkan kelompok lainnya diminta berpikir tentang rasa takut yang umum seperti sakit gigi. Setelahnya, kedua kelompok ditunjukkan gambar-gambar porno.

    Hasil penelitian yang dimuat dalam Journal of Experimental Social Psychology menunjukkan, pria yang berpikir kematian lebih bergairah dengan detak jantung yang lebih cepat daripada mereka yang memikirkan sakit gigi.
    Tim peneliti menyebut, hal ini dikarenakan karena pria lebih cepat merespon potensi bahaya dari krisis, misalnya kekacauan dalam ekonomi. Bagi pria, kehilangan pekerjaan membuat mereka sulit menghidupi keluarga.

    Penulis studi Profesor Omri Gillath, mengatakan 'Pria secara biologis diciptakan untuk bereproduksi. Dan, lingkungan memberitahu strategi terbaik guna memastikan gen dapat diteruskan."

    Saat lingkungan aman, pria akan cenderung berinvestasi pada anak-anak dan pasangan. Namun, "Jika berpikir segera meninggal, sangat besar kemungkinannya seorang pria menggunakan strategi jangka pendek dengan berhubungan intim dengan lebih banyak pasangan," katanya.
    Ini untuk memastikan agar lebih banyak keturunan mereka yang akan bertahan hidup. "Itulah sebabnya saat terancam, pria lebih tertarik kepada seks dan cenderung berselingkuh," paparnya seperti dikutip dari Daily Mail.

    Berbeda dari pria, wanita tak dapat melakukan strategi pembuahan instan tersebut untuk mengatasi ancaman terhadap kelangsungan hidup. (sj)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/255793-selingkuh--cara-pria-merasa-aman-dari-krisis
     
  2. Offline

    ILove_United Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Wew krisis keturunan makanya itu menjadi alasan melakukan perselingkuhan,
    pemikiran yang aneh juga ya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.