1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Selebritas yang Sering Digencet di Sekolah

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Sep 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    “Bully-phobia” adalah istilah untuk rasa takut yang berlebihan untuk kembali ke sekolah setelah libur panjang karena adanya sekelompok orang di sekolah yang mengganggu atau mengejek. Kita semua pernah merasakan hal itu — yang biasa kita kenal dengan istilah “digencet”.

    Hampir sebagian besar orang sukses di dunia ini pernah mengalami pengalaman buruk tersebut.

    Misalnya para bintang berikut ini. Sekarang ini mereka bernasib sangat baik. Tetapi mereka dulu punya pengalaman kejam saat masih duduk di bangku sekolah. Pengalaman mereka bisa Anda jadikan panutan: kita boleh saja dikerjai orang saat masih SMP atau SMA, tetapi semuanya akan berbuah kesuksesan di kemudian hari.

    Robert Pattinson
    Robert sekarang lebih dikenal dengan R-Patz. Sebelum dia meraih penghargaan dari MTV Movie Awards, dia ternyata pernah dibanting ke loker. Masa kecilnya memiliki masalah yang lebih rumit daripada menahan naluri kevampirannya.

    “Saya pernah dipukuli banyak orang saat masih muda,” ujar Robert dalam wawancaranya dengan majalah Parade. Pangkal masalahnya? Akting. “Saya suka berperilaku seperti aktor, atau setidaknya bagaimana menurut saya seorang aktor harus berkelakuan, dan sepertinya itu memancing banyak orang untuk memukul saya.” Hmm, sekarang ini, akting Robert justru memancing banyak wanita tergila-gila padanya.

    Taylor Lautner
    Tak jauh berbeda dengan Robert, Taylor Lautner memiliki pengalaman serupa. “Dulu saya sangat tidak percaya diri,” tandas Taylor kepada Rolling Stone. “Karena saat itu saya seorang aktor, saya kerap diganggu di SMA. Bukan gangguan fisik, namun orang-orang sering menjadikan saya cemoohan. Kemudian saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya tidak boleh membiarkan ini menghancurkan impian saya. Saya menyukai dunia akting dan saya akan terus melanjutkannya.”

    Christian Bale
    Sebelum Christian Bale muncul di hadapan penonton dan memamerkan Oscar, dia harus menangkis pukulan-pukulan dari teman sekolahnya yang iri. Ingatan Christian tentang masa kecilnya: “Sungguh bukan masa yang indah. Saya menjadi korban penyiksaan, mendapat tendangan dan pukulan dari anak yang lainnya setiap hari.”

    Anda mungkin berpikir bahwa seorang bintang cilik, yang terkenal berkat karya besar Steven Spielberg “Empire of the Sun”, juga akan menjadi terkenal di sekolah. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Christian mendapat banyak ancaman. “Dia memiliki masa yang sulit di sekolah,” kata Jenny, ibunya. “Penyiksaan itu cukup parah dan itu membuatnya sedih. Itu membuatnya meninggalkan dunia film dan keartisannya.” Untunglah tidak untuk waktu yang lama.

    Barack Obama
    Sebelum dipanggil dengan sebutan Bapak Presiden, Barack Obama banyak mendapatkan nama panggilan. “Dengan kuping besar dan nama yang saya miliki, tidak mungkin rasanya saya tidak diejek,” ungkap Obama saat konferensi pers mengenai masalah pergencetan di sekolah.

    Sekarang Obama kecil sudah tumbuh dewasa, pernah berpose untuk sampul majalah GQ, memiliki keluarga yang menjadi ikon mode, dan mendapatkan pekerjaan yang sangat bagus. Para pengganggunya dulu mungkin seharusnya berharap kalau mereka dulu lebih baik padanya.

    Winona Ryder
    Rambut cepak Lelaina Pierce (yang lebih dikenal dengan Winona Ryder) dan dress vintage doily miliknya menjadi standar mode pada masa Bill Clinton dan Kurt Cobain.

    Tapi waktu dia masih kecil, keunikan gayanya itu membuatnya tersingkir dari pergaulan. “Saya mengenakan setelan usang dari toko pria Salvation Army,” katanya dalam sebuah wawancara. “Saya mendengar orang-orang mengatakan, ‘Hei, homo!’ Mereka membenturkan kepala saya ke loker, dan saya jatuh.”

    “Bertahun-tahun kemudian, saya mampir ke kedai kopi dan didatangi salah seorang wanita yang dulu pernah menendang saya. Dia mengatakan, ‘Winona, Winona, boleh saya minta tanda tangan?’ Kemudian saya menjawab, ‘Apakah Anda ingat saya? Ingatkah dulu saat SMP Anda pernah memukuli seorang anak?’ Dia menyahut, ‘Sepertinya.’ Lalu saya bilang, “Itu saya. Sekarang enyahlah.’” Riuh tepuk tangan pun menyertainya.

    Eminem
    Sebagai anak umur 9 tahun yang kerempeng, Marshall Mathers digencet dengan kejam, dan ibunya menuntut sistem persekolahan di Detroit. Salah satu musuhnya di SD melukai bibir Eminem dan membuatnya tidak berdaya, seperti apa yang dilansir situs The Smoking Gun.

    Dia pernah pulang ke rumah dalam keadaan memar setelah dipukuli di kamar mandi sekolah. Suatu kali dia pernah juga dilempari bola salju dengan sangat keras yang membuatnya pingsan. Sang ibu mengatakan dalam persidangan bahwa trauma itu menyebabkan anaknya mengalami “mimpi buruk dan perilaku antisosial.”

    Ini sudah terjadi lama sebelum pergencetan menjadi isu nasional dan dianggap memerlukan penanganan serius. Marshall Mathers kala itu harus menunggu dan hasilnya ada pada lagu “Brain Damage” yang ada di dalam albumnya. Banyak orang menyebut lagu itu sebagai musuh masa kecilnya.

    Moral yang bisa diambil: Jangan membuat masalah dengan anak kerempeng, atau dia akan meminta industri musik untuk menolongnya.

    Christina Aguilera
    Juri “The Voice” tidak selalu memiliki kuasa untuk membantu atau mematahkan karir musik seseorang. Beberapa tahun lalu, Christina ingin memantapkan popularitasnya namun tidak disukai beberapa orang di sekolahnya dulu.

    Sebagai bintang pop remaja, dia menjadi bulan-bulanan di antara teman sekolahnya di Staten Island. Beberapa oknum menyayat bannya agar dia terlambat sampai di tempat pertunjukan, dan merusak mikrofonnya supaya Christina malu di panggung. “Ada banyak kekejaman saat itu dan saya rasa itu semua terjadi karena mereka iri,” ungkap Christina saat acara “Behind the Music”. “Beberapa ancaman ditujukan untuk saya dan ibu. Mereka akan menggunduli ban saya jika saya tetap berminat untuk menang di kompetisi.”

    “Saya ingat, kala itu saya berpikir, ‘Saya harus keluar dari sini, Saya akan akan mewujudkan mimpi saya di luar sana.’”

    Mila Kunis
    Di bangku SD dulu, Mila Kunis dikenal sebagai si udang. “Saya selalu menjadi yang paling kecil di kelas,” ujar Mila saat wawancara dengan OK Magazine. “Wajah saya sajalah yang tumbuh. Wajah saya sangat lucu saat masih kecil. Saya memiliki mata, bibir, dan kuping yang besar, namun hal ini justru membuat saya menjadi bahan tertawaan, dan itu sungguh menyakitkan. Saya pernah pulang ke rumah sambil menangis. Kenapa saya punya mata yang besar?”

    Siapa sangka ternyata wajah ini membantu saya untuk menarik perhatian Justin Timberlake.

    Lady Gaga
    Lady Gaga tidak langsung dilahirkan seperti sekarang. Bra kulit dan rambut bentuk tanduk datang belakangan. Gaga ingat bahwa masa SMA adalah masa yang suram. Dia diejek karena dianggap jelek, memiliki hidung yang besar, dan mengganggu. Teman-teman sekolah juga menertawakan gayanya dalam berpakaian, kreasinya dalam bermakeup, karena mereka merasa mereka tahu apa yang terbaik soal mode. Ya, dan mereka salah total.

    Madonna Ciccone
    Sulit rasanya untuk percaya kalau Madonna pernah memiliki nama belakang dan tidak memiliki apapun. Namun itu semua memang terjadi.

    “Saya bukan termasuk hippie ataupun menggunakan ganja saat SMA, jadi saya dianggap aneh. Saya tertarik pada musik dan balet klasik, jadi anak-anak itu sedikit jahat kalau Anda berbeda,” kata the First Lady of Pop ini kepada Vanity Fair. “Saya termasuk dalam salah satu orang yang jadi korban.”

    Seperti yang mereka katakan dalam industri hiburan, saya ‘memanfaatkannya’. “Saya memutuskan untuk menggunakan keunikan saya. Jika kesenangan Anda berasal dari apa yang orang-orang sekitar Anda pikirkan tentang Anda, Anda akan selalu merasa kecewa.”

    Sekarang ini dia jarang kecewa – bukan karena dia tidak mempedulikan apa yang orang sekitar katakan mengenai dirinya, namun karena sekarang dia adalah seorang Madonna.

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/selebritas-yang-sering-digencet-di-sekolah.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    vettelizz11er Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 11, 2010
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +166 / -0
    Jangan2 dulu si gaga udah berpakaian aneh2 di sekolah, ya wajar sich diketawain kalo begitu :hoho:
    Kan sebelum gaga mempopulerkan gaya berpakaian aneh2nya skrg, pasti dulu itu dianggap ketidakwajaran :hoho:
     
  4. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,240 / -0
    emang kalo bully bisa menyerang siapa aja... :yareyare:
    tp kasian juga para artis2 ini ya....
     
  5. Offline

    zhuko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    1,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +349 / -0
    buset dah,.. liar banget kehidupan sekolah di sono ..ada yang sampe ditendang segala :gatling:
     
  6. Offline

    taufikadi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,043 / -0
    waw, rata² yg pernah di "bully" jadi artis terkenal semua ya skrg ..
     
  7. Offline

    kenziegadi Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 26, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kadang2 sikap artis sekarang adalah karena pelampiasan hidup dari masa kecilnya yg tidak kesampaian.
     
  8. Offline

    rwinschmidt Beginner Members

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    emang kasus bullying tuh diam2 membahayakan loh. .
    gara2 kasus macem gituan. . tingkat bunuh diri pelajar di salah satu negara lain jadi meningkat drastis
     
  9. Offline

    adnanunique Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    12,133
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +25,195 / -0

    kalo Barack Obama bukannya waktu di Indo sering di bully ya :bingung:
    makanya ane gak heran dia ga ada rasa sama Indonesia
     
  10. Offline

    rwinschmidt Beginner Members

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    jangankan artis bro . . orang biasa aja banyak yg jadi korban gituan
     
  11. Offline

    vindra999 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    bener" yah kalo bully udah nempel ama 1 orang, susah banget lepasnya ><
    kasian buat yang di bully" selama skolahnya :)
     
  12. Offline

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,335
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,178 / -0
    apa...gak nyangka gw kalu Christian Bale kecilya dibuly-buly
    obama pasti pada saat kecilnya diindonesia dibuly-buly..:hahai:
     
  13. Offline

    andriks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +344 / -0
    mau melawan ga bisa..
    kecuali punya backingan yang lebih banyak
     
  14. Offline

    biksutong Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    690
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +274 / -0
    hampir semua orang pernah mengalami hal begini mah. kalau mental kuat kita bisa melewati segalanya.
     
  15. Offline

    cape Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    184
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +605 / -0
    itulah hidup....kadang d bawah...kadang di atas
     
  16. Offline

    adnanunique Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    12,133
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +25,195 / -0
    ane mau dah dibully asalkan nantinya sukses :peace:

    tapi nasib orang siapa yg tau yah...

    yg jadi pikiran ane, tuh orang yg dulu ngebully gimana rasanya ya kalo ketemu sekarang, kan udah jadi seleb populer gitu
     
  17. Offline

    fallofthe3rdreich Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    1,069
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,976 / -0
    untung di indonesia kaga kaya gitu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.