1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Gratis Gift Maximum 30 hari dengan cara membeli dua Gift VIP 30 hari. Berlaku kelipatan. Informasi lebih lanjut masuk ke sini
  3. Zona All About Story sedang membutuhkan bantuanmu, segera daftarkan diri kamu di open recruitment: moderator AAS
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  5. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pulang pergi Indonesia - Korea bagi mereka yang sudah mendaftar konsultasi di klinik wonjin. Informasi lebih lanjut: Tanya Jawab Soal Plastic Surgery Bareng Klinik Wonjin.
  6. Game Point Blank Indonesia sudah bisa kamu mainkan lagi lho, Garena Indonesia secara resmi akan merilis game Point Blank Indonesia, informasinya ada di sini:Point Blank Garena Indonesia kini sudah bisa di download!
  7. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.

Other Sejarah Dart Game dan Cara Bermainnya

Discussion in 'History and Culture' started by enablesound, Feb 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    enablesound Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 21, 2010
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +58 / -0
    Agan Pasti sudah pernah melihat Hiasan dinding seperti ini

    [​IMG]

    ini adalah papan permainan yang disebut DART

    Sekilas Sejarah DART GAME

    Dart adalah olahraga yang unik dalam banyak hal, tidak ada pakaian khusus yang diperlukan, harga peralatan untuk permainan ini cukup masuk akal dan sedikit ruang yang dibutuhkan untuk memainkan permainan. Selain itu, jenis kelamin, umur dan ukuran pemain tidak dalam mempengaruhi cara permainan individu.

    [​IMG]

    Beberapa percaya dan menyatakan bahwa sejarah panah dimulai ketika tentara bosan saling menantang dengan melemparkan tombak mereka menjadi berbalik dasar barel, yang kemudian berkembang menjadi sebuah memotong batang pohon untuk target.

    Cincin pada batang pohon ternyata menjadi sempurna untuk menjaga skor. Saat musim dingin mengambil dalam ruangan permainan, panah dengan panjang lebih pendek digunakan dan aturan diciptakan dan dilaksanakan.

    Dart mempertahankan hubungan militer selama pendiri dan pembentukan "Kerajaan Inggris"; prajurit menggunakan minum mereka klub dan dartboards dilengkapi diperpanjang selama seluruh Kekaisaran. Warga di berbagai negara memeluk olahraga, dan peserta Inggris tetap memimpin.

    Sebagai kebiasaan membuang "tombak" di target berubah menjadi hobi universal, panah kemudian menjadi diatur; biasanya laras adalah sepotong batang memotong kayu yang memiliki panjang empat inci dengan bulu tetap pada salah satu ujung dan ujung logam di ujung yang lain.

    Pada tahun 1898, sebuah "melipat kertas" target telah dipatenkan oleh Amerika dan laras terbuat dari logam dipatenkan pada 1906 oleh seorang Inggris. Pada saat ini, sistem penomoran pada papan dart itu dirumuskan dan diterima.

    Peraturan dari membuang atau melemparkan jarak juga terjadi pada waktu yang sama, bagaimanapun, ada banyak "standar" yang digunakan. The "Jarak melempar" ditunjukkan atau ditandai dengan cara tiga krat ditempatkan dari ujung ke ujung anter dari tempat pembuatan bir bernama "Hoki & Sons" yang menyediakan bir ke bagian barat daya Inggris. Peti bir sekitar tiga kaki panjang, sehingga jarak akan panjang sembilan meter dari garis untuk papan dart itu. The "Hoki & Sons" ukuran peti akhirnya turun menjadi dua kaki, dan dengan demikian empat peti yang berjajar sebagai indikasi untuk menandai jarak yang delapan kaki panjangnya. Ruang delapan kaki atau jarak terus menjadi pola standar untuk beberapa tahun.

    Pada 1900-an, permainan panah dan peraturan yang telah ditentukan ke dalam apa yang diakui dan diterima hari ini. Ukuran papan, jarak dan ukuran melemparkan panah adalah standar. Di seluruh dunia, banyak orang menikmati bermain olahraga dart sederhana sehingga tim terorganisir untuk bermain untuk medali dan piala dan klub profesional dan asosiasi dimulai.

    Jika Anda berpikir bahwa permainan dart ini hanya masalah melemparkan anak panah ke papan, dan berharap mungkin Anda mencapai target & Anda dapat memenangkan taruhan dengan teman-teman Anda, dengan baik, Anda salah.

    Dart adalah permainan serius yang memiliki seperangkat aturan dan peraturan. Hal ini kenyataannya bahwa ada kelompok-kelompok terorganisir yang terdiri dari pemain panah profesional. Sebagian besar organisasi-organisasi ini adalah anggota dari World Dart Federation (WFD).
    [​IMG]
    Dunia Dart Federasi didirikan pada tahun 1976. Sampai hari ini, ada sekitar 60 organisasi dari seluruh dunia yang terpisah dari WDF.

    Setiap tahun sejumlah turnamen utama diadakan. pemain panah dalamnya pin keterampilan, bakat, dan kecakapan terhadap satu sama lain untuk menentukan siapa yang pasti akan memerintah tertinggi. Selain itu, hadiah uang tunai diberikan kepada para pemenang dari kompetisi ini permainan anak panah.

    Saat ini, ada dua game panah organisasi profesi. Inggris Dart Organisasi (BDO), yang didirikan pada tahun 1973. The BDO juga merupakan bagian dari World Dart Federation.

    Yang kedua disebut Professional Darts Corporation, PDC untuk pendek. Organisasi ini baru didirikan pada tahun 1994.

    Peralatan

    1. Papan Dart
    [​IMG]

    2. Anak Panah
    [​IMG]

    Cara bermain dart sederhana

    Gantung papan dart dan ukur jarak lempar
    [​IMG]

    1. Gantung papan dart di dinding dengan dukungan dinding dan mengukur bahwa pusat dewan harus lima kaki dan delapan inci lantai.
    2.Tandai dengan tape "garis melempar", diukur 7 kaki, 9 and1 / 4 inci dari muka papan seperti yang disyaratkan oleh "Dart World Federation."
    3.Pastikan bahwa pita menandai terletak datar dan pinggiran depan adalah garis yang pasti. Pita yang menandai garis melemparkan dapat ditingkatkan pada oleh pemain sedemikian rupa sehingga kaki tidak terakhir rekaman itu.
    4.Setiap pemain disediakan dengan tiga anak panah, dan pemain yang akan membuat pertama melemparkan ditentukan oleh masing-masing pemain melemparkan anak panah dan orang yang melemparkan paling dekat dengan "bull's-eye", pergi dulu.
    5.Semua pemain bisa pemanasan, dengan bergantian melemparkan panah panah mereka masing-masing dari ke papan dart itu.
    6.Segera setelah memulai permainan, dan itu sudah giliran Anda, Anda harus membuang semua panah tiga.
    7.Sebagai wajah dari papan masing-masing diberi nomor, Anda dapat menentukan skor mana tanah anak panah, lalu tambahkan mereka.
    8.Para anak panah yang tidak terjawab papan dart sepenuhnya dihitung sebagai "melempar" dan mencetak nol.
    9.Setelah Anda telah melemparkan semua panah tiga dan menghitung skor Anda, Anda kemudian dapat mengambil panah pada papan dart sehingga pemain lain bisa bergantian mereka melemparkan anak panah tersebut.
    10.Alternatif dan bergiliran sampai semua pemain telah melemparkan semua panah mereka, mengakhiri permainan. Ada game yang berbeda dari anak panah, memiliki beberapa aturan yang berbeda, yang sederhana dan mudah yang paling adalah permainan di mana pemain
    memiliki lima set anak panah untuk melempar, pemenang memiliki skor tertinggi dihitung.



    maaf kalo:repost:
    tapi ga nolak kok :thx::grp:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,406
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,656 / -0
    ternyata aturannya ssh jg ya.....
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. ukuran ideal panah dart

    ,
  2. sejarah dart

    ,
  3. ukuran jarak lempar dart

    ,
  4. ukuran papan dart ,
  5. dart game adalah

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.