1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Rahasia Pasangan yang Sering Bercinta

Discussion in 'Lifestyle' started by lian8819, Sep 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    lian8819 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +70 / -0
    Tak bisa disangkal, seks memegang peranan yang cukup penting dalam hubungan suami-istri. Saat inilah terjadi aksi memberi-menerima sentuhan kasih sayang. Saat ini pula masing-masing memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Sayangnya, keintiman ini bisa jadi terkikis sejalan dengan waktu dan kebiasaan. Namun, jika kita perhatikan, ada pasangan-pasangan yang nampaknya tak bisa melepaskan tangan dari pasangannya, bahkan mereka sudah menikah lebih dari 10 tahun. Apa rahasianya, ya?

    1. Tentukan kuota seks

    Bertahun-tahun menikah, rutinitas antara kerja, mengurus anak, urusan rumah, belum lagi urusan keluarga, bisa menjadikan hubungan intim sebagai hal terakhir yang perlu dipikirkan. Tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan menciptakan angka. Atau bisa juga dengan melakukan semacam arisan, masukkan angka 1 sampai berapa pun, ke dalam satu wadah. Lalu, tiap hari Senin, Anda dan suami mengambil satu angka, dan sekian banyak itulah Anda dan suami harus bercinta selama seminggu atau sebulan. Tentukan hukuman bila kuota tidak dipenuhi. Dengan demikian, Anda dan suami sama-sama harus memenuhi kuota, sehingga, kapan pun ada kesempatan, harus diupayakan untuk melakukan aktivitas bercinta.

    2. Fantasi seksual


    Ketika memasuki masa puber, manusia sebagai mahluk seksual secara alamiah akan memiliki keinginan seksual yang besar. Tak jarang, fantasi seksual seringkali terlintas ketika sedang lengang. Ketika wanita sudah menikah, fantasi seksual seringkali tak terpikirkan lagi. Padahal kemampuan kita untuk berfantasi sebenarnya bisa dijadikan alat untuk menumbuhkan gairah di saat-saat lengang. Letupkan libido Anda dengan berkonsentrasi mengingat betapa hangatnya helaan napas suami di tubuh, sentuhan lembutnya, atau bisikannya. Sehingga, ketika ada kesempatan berduaan dengan suami, Anda bisa melakukan serangan lebih dulu.

    3. Saling memberi dan menerima

    Ciptakan pengertian antara Anda dan suami. Dengan jadual kegiatan yang berbeda, Anda dan suami tidak berada dalam kondisi yang sama pada malam hari. Ada kalanya Anda sangat lelah, tapi justru dia sedang bergairah. Trik yang bisa Anda lakukan adalah dengan membagi pengertian. Misal, ketika Anda sedang lelah, dialah yang harus mengupayakan agar Anda bisa turn on dan siap bercinta, dengan segala cara. Karena sudah diberikan pengertian, Anda dan dia sudah sama-sama tahu, bahwa Anda akan melakukan hal yang sama untuknya di lain hari. Anda dan dia akan sama-sama mencari cara baru untuk saling membangun keintiman meski sedang kelelahan.

    4. Selipkan waktu


    Mungkin terdengar biasa. Tetapi, saran ini terus diulang karena memang benar adanya. Ritual yang sama bertahun-tahun di jam yang sama akan membuat seks terasa membosankan. Jika Anda terbiasa melakukan hubungan intim pukul 22.00, lalu tidur setelahnya, rutinitas ini bisa jadi hal yang sangat membosankan. Anda sebenarnya bisa melakukan hubungan intim ini di sela-sela waktu. Misal, tidur lebih cepat, lalu bangun lebih awal. Setelah itu lakukan sesi intim sebelum mulai berkegiatan. Perhatikan betapa menariknya suami Anda saat mengenakan pakaian kantornya yang rapi. Eits, tapi lihat, ia masih punya sisa waktu cukup banyak atau tidak sebelum berangkat kantor. Jika ya, mengapa tidak dimanfaatkan untuk menunjukkan betapa seksinya dia di mata Anda? Bercinta di pagi hari bisa jadi pembangkit semangat seharian, lho. Buat sesi bercinta menarik kapan pun ada kesempatan.

    5. Soundtrack menggoda

    Tahukah Anda, bahwa musik memiliki khasiat yang hebat untuk mengubah mood seseorang? Jadi, tak mengejutkan ketika musik bisa menjadi peningkat semangat Anda untuk bercinta. Coba cari lagu-lagu yang menurut Anda seksi dan menggairahkan. Pasang setiap sesi bercinta tiba. Setiap kali mendengar lagu itu pasti Anda ingin segera bertemu suami dan membuat "musik" bersamanya.

    6. Sexual healing


    Beragam alasan sudah ada di kepala Anda untuk menghindar dari sesi bercinta. Anda lelah, stres, pusing, bahkan marah-marah karena hal sepele. Tetapi tahukah Anda, bahwa seks adalah hal yang bisa membantu menghilangkan segala hal itu? Berterimakasihlah pada hormon oksitosin yang terbentuk setelah Anda dan dia bercinta. Zat ini membantu seseorang merasa lebih nyaman dan senang. Selelah apa pun, ingatlah, Anda akan merasa lebih baik usai bercinta yang memuaskan. Akan lebih baik jika Anda berpikir bahwa seks merupakan kegiatan untuk merasa lebih nyaman bersama pasangan, bukan hanya sebagai salah satu kewajiban yang harus dilakukan.

    7. Bergairah sepanjang hari

    Nyalakan energi erotis sepanjang hari. Entah itu dengan mengenakan celana dalam seksi atau sutera, atau mandi dengan sabun yang wanginya seksi. Jangan lupa untuk menggoda suami di pagi hari agar ia pun merasakan getaran yang sama. Misal, dengan melakukan sedikit peregangan. Mengangkat lengan, menegakkan punggung sambil menggulung rambut Anda ke atas, bisa membuatnya bergairah. Ide lain, adalah dengan memanggilnya ke kamar mandi untuk membawakan handuk juga ide yang menarik.

    8. Spontan

    Seks spontan adalah hal yang menarik. Jika Anda memperkirakan anak-anak akan pulang dalam 20 menit, dan Anda sudah ada di rumah bersama suami, mengapa tidak melakukan quickie ***? Jika Anda dan dia sanggup mencapai klimaks dalam waktu sekian menit, lakukanlah. Biarkan api kemesraan itu tetap menyala di antara Anda dan dia.


    *Patut di contoh & jadi bekal buat masa depan.. :P
    Bis uda bosen liat pasangan2 yg suka kawin cerai..
    Jangankan 10 taon, 2 taon aja kadang dagh berubah total.. :no:



    Maaf bila repost..! :smiley_beer:
    Source: Kompas.com
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    juventinimaniac Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    Hmmm, gan, thanx inpohnya... Tapi ini bwat yang dah merit kan??:innocent: yg belon merit ga termasuk kan gan...:devil: Piss!:smiley_beer:
     
  4. Offline

    poirothercule Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    295
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +23 / -0
    bekal yg mantap bot membina rumah tangga
     
  5. Offline

    Thinl Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    28,547
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +172,615 / -0
    lumayan buat cari istri untuk 4-6 tahun kedepan niy :p
     
  6. Offline

    okky124 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    nice info !!!
    patut dicoba...
     
  7. Offline

    noirs Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    theheh mantep info na....patut dicoba
     
  8. Offline

    Shad12ow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Bagi yang ud merit, kalo belum, jangan dulu ya, ntar efeknya malah bahaya bagi bangsa dan negara, hehehe...
     
  9. Offline

    bibibi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,123 / -0
    klo yg blum merit takutny malah mendatangkan dosa :hihi:
     
  10. Offline

    RoxasJr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2010
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +273 / -0
    tambah 2 bekal dah buat nikah :hahai:
     
  11. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    kalau artis yang suka cerai mah biasa nya karena pekerjaan / nganggur antara salah satu pasangan, bukak karena seksual kayaknya
     
  12. Offline

    rersme Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    kayaknya pacar saya ga punya fantasi seksual apa2 deh... frigid kali ya
     
  13. Offline

    kaidoh_cilik Beginner Members

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    307
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -2
    kalo dicoba skarang bole ga' yah...?
     
  14. Offline

    RoxasJr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2010
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +273 / -0
    duh tamba pengen merid... tapi mo kasi makan apa bini gw ntar... lulus aja blom :hahai:
     
  15. Offline

    chandra_lucky Members

    Joined:
    May 20, 2010
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bekal buat nikah nanti.... ^^
     
  16. Offline

    dragunovian Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2010
    Messages:
    1,498
    Trophy Points:
    197
    Ratings:
    +13,249 / -0
    yang jelas stamina dan komunikasi kedua belah pihak harus :top:
     
  17. Offline

    5rimul3 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 11, 2010
    Messages:
    122
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    makasih kk untuk infonya... bwt nambah referensi sblm merit..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.