1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Qtanet (warnet jakal)

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by AnthraX, Mar 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,405
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +686,982 / -0
    wat kk semua yang ada di jogjakarta (khususnya daerah jalan kaliurang) yang suka ngenet,,browsing2,,chatting2,,ato yang laen2...ni ada warnet baru di jalan kaliurang km 13,5. namanya qtanet.

    ini warnet baru buka kemaren tanggal 22,,sedang soft opening ampe tanggal 26 maret 2010. pada soft opening ini kami tawarkan free access alias gratis.

    wat keluarga jogja maupun sekitarnya,,, ayo pada ngenet di sini.....

    bagi yang sudah ngenet disini,,mohon kritik dan sarannya kami tunggu
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    wyvern2 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    speedtestnya donk brooo
     
  4. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,405
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +686,982 / -0
    ni kk speedtestnya...
    [​IMG]
    ni yang ngenet gi 2 orang za.....
    kapan-kapan mampir y kk.......
     
  5. Offline

    fadust Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    iya kalo pas main ke jogya di coba mampir, sekarang sudah jarang ke jogya.....di doain sukses
     
  6. Offline

    hidayato Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    2,046
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +14,640 / -0
    mangtabs tuh speed nya, cekidotttt
     
  7. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,405
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +686,982 / -0
    makasih doanya kk.....
    iya dah lumayan kenceng c.....
    tapi gak sekenceng kayak di warnet limuny :madesu:

    rahasianya di mana y:???:
     
  8. Offline

    GrimDragon Members

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    qta net buka cabang baru di jakal?

    koleksi animenya lengkap ama update terus g nie?
     
  9. Offline

    fallofthe3rdreich Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    1,069
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,974 / -0
    kalo saya yang penting kontennya deh bang yang di hard drive,
    kalo @grim pilih anime saya film....
    ada koleksi apaan?????

    BTW jakal km 13 deket UII dong, agak jauh si saya di wirobrajan
     
  10. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,405
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +686,982 / -0
    @grimdragon
    ini bukan buka cabang kk,,,ini gak bercabang koq....ini pertama saya bangun. kk dapat info buka cabang dari mana??

    @ fallofthe3rdreich
    yup hampir deket ma UII,,tapi sebelum UII koq....maen2 za kk...

    disini koleksi yang paling banyak itu tokusatsu.....kalo anime ma film masih menyusul....

    thanx atas masukannya kk....
     
  11. Offline

    monkeyheroes Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    Semoga sukse dgn warnetnya KK,,,
     
  12. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,405
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +686,982 / -0
    maksih kk,,,,doain za y kk...

    emang kalo hari-hari pertama itu sepi y:???:

    tapi kemaren pas promo (free access 1 minggu) rame terus koq,,bisa nyampe full.

    tapi sekarang :hot::hot::hot:
     
  13. Offline

    benih Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    484
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,282 / -0
    wah klo udah habis promosi taripnya berapan kk??
     
  14. Offline

    Kite Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    589
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +516 / -0
    ada koleksi animenya?
    kalau ada tar saya mampir deh, itung2 deket ma kampus UII.
     
  15. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,405
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +686,982 / -0
    kalo anime,,sedikit kayaknya...pa malah gak da y:???:

    kebanyakan pilem2 toku.....
     
    • Like Like x 1
  16. Offline

    bocahedanz Beginner Members

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +2,231 / -0
    Wew warnet baru ya gan..
    moga lanjcar djaya aj dah gan:hahai::hahai::hahai:
     
  17. Offline

    wyvern2 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    coba byk anime kyk di qtanet janti pasti mangstab dah
     
  18. Offline

    bohemahmud Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 29, 2010
    Messages:
    803
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +94 / -0
    kos ane ddaerah jakal
    kapan2 ane mo mampir kk[​IMG]
     
  19. Offline

    moondesta Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    wew dah telat nih...

    betewe cepet ga nih gan aksesnya?
     
  20. Offline

    jujuheart Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +91 / -0
    harganya gan? standard ato piye?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.