1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

PTC Indonesia

Discussion in 'Make Money Online' started by misterbin, Jul 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    misterbin Members

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sekarang di jaman modern pasti makin susah cari duit :hot:

    Kisah ane gan :
    Tepatnya tanggal 10 January 2010 ane bergabung jadi member di bisnis PTC bernama iDR CLiCKiT, itupun diajak teman yang sama2 sering OL bareng. Dia ngajakin ane ikutan bisnis ini tp waktu itu ane gak tertarik sama sekali bahkan mencela karena bisnis ini awalnya ane anggap tipu menipu. Tapi setelah dijelasin panjang lebar sekaligus dilihatkan bukti PO temen ane tersebut akhirnya ane mau mencoba. Awalnya sih masih kurang aktif karena ane ada kesibukan lain tapi karena selalu dilihatkan bukti PO temen ane tersebut tiap minggunya makanya ane makin penasaran aja. akhirnya ane mutusin utk sedikit serius menjalani bisnis ini, yah itung2 sambil OL kan gak ada ruginya soalnya ane tiap hari pasti OL. Hanya 5-10 menit klak klik iklan ane pikir apa salahnya lah. Nah keberanian ane untuk invest muncul pada saat temen ane dapet PO sebulan 2 jutaan gan, itu membuat ane makin penasaran aja dan akhirnya berani untuk invest sejumlah dana ke PTC ini dan alhamdulillah saat ini udah menikmati hasilnya. Tiap bulan ane bisa dapet bersih 400rban LUMAYAN kan gan utk beli rokok dan bayar biaya koneksi Internet, kalo ada sisanya DITABUNG
    itu sedikit kisah ane yg dulunya newbie masalah per PTC an.

    T : Apa itu PTC?
    J : PTC adalah singkatan dari Paid to CLick dimana kita dibayar oleh pengelola web bisnis dalam hal ini iDR-CLiCKiT, bila kita melihat (mengklik) iklan yang ada di website PTC tersebut dengan pembagian berdasarkan sharing profit dari pemasang iklan. 3 pihak yang terlibat dlm bisnis ini yakni kita sbagai member, pemasang iklan dan penyedia website semuanya diuntungkan. Member akan dibayar secara wajar setelah melihat iklan yang ditawarkan dan pemasang iklan akan puas setelah iklannya dibaca dan dilihat oleh banyak orang (member) sehingga produknya bisa terkenal dan terjual dan sebagai pengelola situs akan mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan yang membayar biaya pasang iklan di websitenya. Nah uang dari pembayaran iklan tersebut akan dibagi kepada member-membernya berdasarkan sharing profit yang kisarannya antara Rp.50-Rp.200 per klik iklan.

    T : Apakah ini Legal?
    J : Jelas legal gan/sis bahkan diakui sebagai salah satu alternatif bisnis Online, tp banyak juga bisnis PTC yang tidak baik (scam) yg tidak akan membayar membernya jadi harus hati-hati. dalam hal ini iDR-CLiCKiT sudah terbukti membayar membernya termasuk saya jadi tidak perlu diragukan lagi

    T : Apakah ini bisnis MLM, Money Game, Arisan berantai dsb?
    J : BUKAN, bisnis PTC merupakan bisnis Online sharing Profit.

    T : Amankan mendaftar dan memberitahu rek. Bank kita?
    J : Jelas aman gan dan Norek Bank kita juga aman selama agan/sis tidak memberikan PIN ATM aja

    T : Metode Pembayarannya gimana?
    J : Saat ini iDR-CLiCKiT membayar membernya melalui Bank BCA, Mandiri, BNI dan paypai

    T : Berapa lama kita dibayar dan minimal PO (Payout) nya berapa?
    J : kita dibayar paling lama 4 - 5 jam setelah kita meminta PO, dan PO minimal 20rb.

    T: Berapa kita dibayar sekali klik iklan?
    J : Tergantung status member kita, kalo member standar kita dibayar Rp. 50,- per klik iklan dan untuk member Premium Rp. 100,-/iklan

    T: Apakah Gratis untuk Daftar?
    J : Iya Daftarnya Gratis dan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

    T: Gimana Cara Kerjanya?
    J : Setiap hari kita akan di beri iklan untuk kita klik dan mendapatkan penghasilan, jumlah iklannya minimal 4 untuk standar member dan minimal 8 untuk Premium Member

    T : Apa maksud dari Member Standar dan Premium?
    J : Member Standar adalah member yang daftarnya Gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali sedangkan member Premium diwajibkan membayar Rp. 100.000,- per bulan

    T : Lebih menguntungkan mana Standar atau Premium?
    J : Jelas member Premium karena nilai kliknya lebih tinggi dan harga sewa referalnya lebih murah dibanding member standar.

    T : Apa itu referal sewa?
    J : Referal sewa adalah referal yang disediakan oleh PTC untuk disewakan selama jangka waktu sebulan, jadi kita tidak perlu repot2 mencari referal (dalam bahasa MLM berarti Downline) karena bisa kita sewa.

    T: Apa Keuntungannya kalo kita punya referal sewa?
    J : kita bisa mendapatkan uang dari tiap klik yang dilakukan oleh referal tersebut, untuk member standar dapat Rp. 25,-/ klik referal sedangkan member premium Rp. 50,- per klik referal

    T: Apakah kita harus klik iklan tiap hari?
    J : Bila Punya Referal maka diharuskan karena bila tidak klik iklan hari ini maka kita tidak akan mendapatkan hasil klik dari referal kita esok hari. oleh karena itu bisnis ini dinamakan PTC paid to click yg artinya kita dibayar bila melakukan klik iklan.

    T : Apakah saya bisa mendaftar dengan 2 ID sekaligus?
    J : Boleh asalkan dengan username yang beda, email yang beda, nama Rek Bank yang beda, IP yang beda dengan ID sebelumnya.

    T : Bagaimana mengajak teman untuk bergabung?
    J : Kita akan diberikan Link URL untuk Promo.

    T : Apakah Boleh saya Mengajak Orang untuk menjadi referal saya yang memiliki IP Address yang sama dengan saya?
    J : Tidak Boleh karena melanggar TOS, dan akan dianggap Curang, sehingga ID kita bisa di suspend. Bisnis ini bukan bisnis untuk main-main.

    T : Untuk Upgrade menjadi Premium, Berapa modal yang harus saya keluarkan?
    J : Bisa dilihat penjelasannya DISINI

    T: Apa Untungnya Buat saya Bila bergabung?
    J : Ya pastinya bisa mendapatkan income tiap hari bila rajin klik iklannya, dan bisnis ini memang dibutuhkan kesabaran dan keuletan bukan merupakan bisnis yang hanya iming2 mendapatkan hasil besar tanpa kerja. Kerjanya pun mudah sekali hanya butuh maksimal 10 menit tiap hari.

    [​IMG]

    CARA KERJA
    1. Setelah agan/sis selesai melakukan proses registrasi maka cek email agan dan ikuti petunjuknya. Lalu setelah itu Login ke situs iDR-clickit dengan menggunakan username dan password yg tadi telah didaftarkan.

    2. Setelah Login berhasil maka anda akan masuk ke halaman Akun, Klik Tulisan Lihat Iklan yang ada di pojok kanan atas untuk membuka halaman Iklan.

    3. Setelah itu Klik iklan yang ada satu persatu (jangan sekaligus klik semuanya), nanti akan membuka tab baru, lalu tunggu sampai prosesnya selesai (tdk harus dilihat iklannya), setelah selesai maka akan muncul tulisan seperti ini "Standard advertisement validated! Rp. 50 Telah masuk ke saldo anda." setelah itu anda baru bisa tutup tab iklan.

    4. Lanjutkan klik iklan berikutnya sampai selesai.

    5. Setelah selesai maka saldo anda akan bertambah.

    6. Dalam sehari sering2 lah buka situsnya (minimal 3 kali) karena biasanya ada iklan baru yg bisa kita klik dan tentunya bisa menambah penghasilan kita.

    7. Untuk Promo mengajak org bergabung bisa menggunakan Link URL kita, caranya klik banner lalu nanti akan terlihat Link URL kita, nah gunakan link itu untuk mengajak org bergabung dengan cara mereka mengklik link itu, bila mereka mendaftar melalui link kita maka mereka akan menjadi referal/partner kita.

    8. Jangan lupa untuk sering2 mengunjungi Forum (klik forum di kanan atas layar), karena disana banyak informasi yg bisa membantu kita, di forum juga sebagai tempat untk berkenalan dan tanya jawab apabila kita menemui kendala permasalahan.

    9. Saya Ucapkan Selamat Mencoba dan Sukses untuk anda.

    yg mau ikutan tinggal klik banner di bawah

    [​IMG]

    Copas Dari Forum Sebelah :panda:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.