1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Post Berita sepak bola di sini (Khusus yang blm ada thread Fans Club)

Discussion in 'Soccer' started by rumput, Jun 1, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Online

    rumput Superstar Veteran

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    19,991
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +555,619 / -0
    Melihat semakin besar nya SF Soccer
    semakin banyak member baru/lama yg belum paham soal rules (aturan)



    Di buat lah Thread Ini untuk memberikan wadah. Bagi yang ingin share berita namun belum ada thread Fans Club sendiri.

    Dilarang double post dalam 1 hari.. gunakan tombol edit semaksimal mungkin.
    Berikan link Sumber nya. tidak ada sumber = Berita bohong.
    Ingat. Sekali lagi baca aturan.

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    aoncash Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    Diego Lugano: Spanyol Lebih Baik Dari Argentina Dan Brasil

    [​IMG]

    Diego Lugano menggambarkan kekuatan Spanyol, bagaimana mereka menguras lawan dan bagaimana itu membuat mereka lebih baik dari Brasil dan Argentina.
    Bek Paris Saint-Germain, yang menghabiskan paruh musim kedua sebagai pinjaman di Malaga, ikut tampil kala Uruguay kalah 2-1 dari La Furia Roja di laga pembuka Grup B Piala Konfederasi.

    "Spanyol jauh lebih baik dibandingkan Brasil dan Argentina. Saya tak memiliki keraguan tentang hal itu," kata Lugano, dinukil Football Espana.

    "Mereka memiliki konsep taktik lain, penguasaan yang tak dimiliki tim lain di dunia. Itu membuat Anda menurun secara fisik."

    "Ketika Anda mendapat bola, Anda lelah, kehabisan tenaga, Anda tak bisa melakukan apa pun. Kami tak bisa mengatasinya secara fisik dan Uruguay tidak begitu bagus," lanjut mantan Fenerbahce.

    "Kami tidak berada di level yang sama dengan Spanyol, secara fisik dan teknik mereka superior," pungkas Lugano.

    Sumber : Goal
     
  4. Offline

    nagawin Members

    Joined:
    Apr 21, 2013
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    NAGAWIN : Hasil Drawing Kualifikasi Liga Champion 2013-2014

    [​IMG]


    Kualifikasi 1 digelar 2/3 dan 9/10 Juli, sedangkan putaran 2 dimainkan pada 16/17 serta 23/24 di bulan yang sama.


    Ke-16 tim yang lolos masih harus melalui kualifikasi 3 dan play-offsebelum masuk ke fase grup. Di kualifikasi 3, sudah menunggu tim-tim yang lebih kuat, seperti Lyon, Zenit St Petersburg, dan PSV Eindhoven.

    Drawing untuk kualifikasi 3 dihelat 19 Juli, sementara penentuan nasib di babak play-off akan diundi pada 9 Agustus mendatang.

    Kualifikasi 1 (2/3 dan 9/10 Juli)
    Shirak (Armenia) vs Tre Penne (San Marino)
    Lusitans (Andorra) vs EB/Streymur (Faroe)

    Kualifikasi 2 (16/17 dan 23/24 Juli)
    Neftci Baku (Azerbaijan) vs Skenderbeu (Albania)
    Steaua Bucuresti (Rumania) vs Vardar (Macedonia)
    Viktoria Plzen (Ceko) vs Zeljeznicar (Bosnia)
    Sheriff Tiraspol (Moldova) vs Sutjesk Niksic (Montenegro)
    Birkirkara (Malta) vs Maribor (Slovenia)
    Sligo Rovers (Rep Irlandia) vs Molde (Norwegia)
    Elfsborg (Swedia) vs Daugava Daugavpils (Latvia)
    Helsinki (Finlandia) vs Nomme Kalju (Estonia)
    Ekranas (Lithuania) vs FH Hafnarfjordur (Islandia)
    The New Saints (Wales) vs Legia Warszawa (Polandia)
    Celtic (Skotlandia) vs Cliftonville (Irlandia Utara)
    Dinamo Zagreb (Kroasia) vs Fola Esch (Luksemburg)
    Gyori ETO FC (Hungaria) vs Maccabi Tel-Aviv (Israel)
    BATE Borisov (Belarusia) vs Shakhter Karagandy (Kazakhstan)
    Shirak (Armenia) / Tre Penne (San Marino) vs FK Partizan (Serbia)
    Slovan Bratislava (Slovakia) vs Ludogorets Razgrad (Bulgaria)
    Dinamo Tbilisi (Georgia) vs Lusitans (Andorra) / EB/Stre


    hormat kami,
    www.nagawin.com
     
  5. Offline

    M88indo Members

    Joined:
    Jul 22, 2013
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    PSSI Junior di Piala Dunia U-20 Tokyo (1) Misi Mengawal Sampai Maradona Buang Air

    [​IMG]

    Rombongan anak muda mengenakan jas didampingi Ketua PSSI Ali Sadikin dan Sekjen PSSI Hans Pandelaki serta beberapa orang lain, masuk ke dalam Istana Wakil Presiden, Senin 20 Agustus 1979. Wakil Presiden Adam Malik mengundang mereka untuk melakukan pelepasan yang diisi acara wejangan. Maklum, anak-anak muda yang dikasih wejangan itu adalah skuad Timnas U-20 yang akan ikut turnamen Piala Dunia junior.

    Sehari setelah acara pelepasan kontingen di Jalan Medan Merdeka Selatan itu, tim yang dilatih Sucipto Suntoro terbang ke Jepang mengadu keberuntungan. Misi merebut kemenangan sebanyak-banyaknya memang tetap didengungkan. Tapi Bambang Nurdiansyah cs ini memang butuh banyak keberuntungan karena tiga tim raksasa dunia sudah menanti. Argentina, Polandia dan Yugoslavia.

    Toch, Adam Malik seolah tak mau larut dalam rasa pesimistis, dia membesarkan hati para pemain. “Jangan takut menghadapi lawan yang lebih besar, karena belum tentu yang lebih besar itu selalu menang,” kata Adam Malik, seperti dituturkan Sucipto Suntoro, kepada wartawan ketika itu.

    Setali tiga uang, pelatih ikut menebalkan mental para pemainnya.Dengan nada bombastis, Sucipto meminta anak asuhnya tidak minder terutama mendengar nama besar Argentina. Untuk meredam Tango junior itu, mantan pemain Timnas era 1960-an itu pun menyiapkan cara khusus.

    “Pokoknya kita akan membentuk barikade pertahanan dengan semangat benteng keraton,” katanya kepada media.

    Kompas, menulis Sucipto katanya akan memasang formasi 1-5-4-1 (5-4-1) untuk menghadapi Argentina dengan memasang Imam Murtanto, Nus Lengkoan, Mundari Karya, Didik Darmadi dan Tommy Latuparisa di benteng pertahanan. Khusus untuk menjaga Maradona, Sucipto menugaskan Mundari Karya.

    “Sampai (Maradona) buang air pun akan saya suruh ikuti,” instruksi Sucipto.

    Beberapa bulan sebelum Piala Dunia junior 1979 yang saat itu disebut Piala Coca-Cola, nama Maradona memang sudah jadi buah bibir. Pers Eropa menyebut-nyebutnya sebagai rising star.

    Ketika itu, Maradona baru berusia 18 tahun, tapi dia sudah menjadi bagian inti dari Timnas Argentina bersanding dengan senior-seniornya yang setahun sebelumnya merebut mahkota juara Piala Dunia 1978. Tiga bulan sebelum bertolak ke Jepang, Maradona tampil saat laga persahabatan Argentina menghadapi Belanda di Bern.

    “Maradona di tim inti senior dia sudah main bagus. Koran dan majalah Eropa menjulukinya bintang baru. Jadi sebelum berangkat ke Jepang kami sudah tahu siapa Maradona. Media gencar betul saat itu memberitakannya. Dia dielu-elukan. Ketika kejuaraan junior, dia jadi kapten,” kenang Bambang Nurdiansyah, salah satu punggawa yang dibawa Sucipto dalam kejuaraan itu.

    Meledaknya nama Maradona, ketika itu seperti hanya menunggu waktu. Situasi yang sebenarnya mengecewakan bagi Maradona sendiri. Cesar Luis Menotti, pelatih Argentina memasukan Maradona dalam daftar tiga pemain yang dibuang dari susunan tim Piala Dunia Argentina 1978. Kegagalan itu, membuat Maradona muda frustrasi. Tapi Menotti rupanya punya alasan lain tidak menyertakan Maradona.

    “Dia masih terlalu muda,” kata Menotti. Dia bergeming dengan keputusannya mendepak bintang yang masih berumur 17 tahun itu, meski media dan berbagai kalangan mengecamnya.

    Ini membuat orang semakin penasaran melihat aksi bocah ajaib itu di Piala Dunia junior 1979. Di Jepang saat itu, kata Bambang Nurdiansyah, poster-poster Maradona dipasang di mana-mana. Di jalanan dan toko. Ketenaran Maradona dipakai untuk promosi pertandingan Argentina vs Indonesia di laga perdana Grup B itu. Para pemain Indonesia pun kecipratan tenar.

    “Kami diliput koran seluruh dunia. foto-foto ada di buku-buku,” kata Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah.

    Tapi, seperti perkiraan, akhirnya Mundari Karya cs memang terpaksa berlari-lari di Omiya Stadium, “membaca punggung” Maradona. 26 Agustus 1979 itu, Indonesia akhirnya dihajar 0-5 oleh Argentina. Maradona membobol dua kali gawang Endang Tirtana, masing-masing pada menit 19 dan 39. Tiga gol sisanya, diborong Ramon Diaz pada menit, 10,23 dan 25.

    “Di Piala Dunia junior waktu itu yang membedakan Argentina dan tim lain adalah Maradona. Jadi sulit lah buat siapa pun untuk menjaga dia. Secara fisik maupun teknik individu enggak ada yang bisa menjaga dia,” tutur Mundari Karya.

    Sumber : Okezone
     
  6. Offline

    aoncash Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    Benny Dolo memperkirakan Sriwijaya FC bakal tampil menggila

    [​IMG]Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo memperkirakan Sriwijaya FC bakal tampil menggila saat kedua tim saling bentrok dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (27/7) malam WIB.

    Sriwijaya FC memperlihatkan performa tidak mengesankan di empat laga terakhir. Setelah bermain imbang 2-2 melawan Pelita Bandung Raya dan Persela Lamongan, Sriwijaya FC digasak Persepam Madura United 4-0 di kandang. Laskar Wong Kito membutuhkan tendangan penalti Herman Dzumafor saat menekuk juru kunci PSPS Pekanbaru.

    Situasi ini membuat Bendol, sapaan Benny mewaspadai kebangkitan Sriwijaya FC. Menurut Bendol, tim besutan Kas Hartadi itu dipastikan bakal memperlihatkan permainan habis-habisan saat bertemu Persija.

    “Jangan melihat pertandingan sebelumnya melawan Persepamm, atau PSPS. [Di pertandingan nanti] mereka tentu akan menggila. Itu harus kami hadapi,

    Bendol menambahkan, Persija membidik angka penuh di laga nanti malam demi menjauhkan diri dari zona degradasi. Tim Macan Kemayoran kini hanya berselisih dua angka dengan penghuni zona play-off promosi-degradasi, Persiwa Wamena.

    “Kami ingin mendapatkan angka penuh di kandang. Ini untuk mengangkat posisi kami di klasemen. Mudah-mudahan target itu bisa tercapai.


    Sumber : http://prediksiaoncash.blogspot.com/
     
  7. Offline

    aoncash Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    Kabar duka kembali menyelimuti persepakbolaan nasional. Striker asing Pelita Bandung Raya Camara Sekou menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, Sabtu (27/7) malam WIB, setelah sempat terjatuh saat mengikuti latihan tim.[​IMG]

    Hal itu diungkapkan chairman PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo melalui akun Twitter-nya. Menurut Marco, Camara menghembuskan nafas terakhirnya pukul 23.48 WIB di rumah sakit akibat serangan jantung.

    “Kabar resmi PBR: Kami kehilangan saudara tersayang, Camara Sekou malam ini pukul 11.48pm. Dia terkena serangan jantung saat menjalani latihan tim,” demikian tulis Marco.

    “Simpati dan duka cita kami untuk keluarga Camara di Mali. Proses untuk mengembalikan Camara ke kampung halamannya di Mali sedang kami urus.”

    “Camara sudah menjadi bagian fantastis keluarga kami, dan kontribusinya kepada PBR tidak dapat dinilai. Kami yakin dia sekarang beristirahat di surga.”

    “Dia menginginkan kami agar kembali menjadi kuat dari sebelumnya, sekuat dirinya. Selamat jalan saudara, Anda selalu di hati dan jiwa kami.”

    Camara mengawali kiprahnya di sepakbola Indonesia pada 2011 ketika ia bergabung dengan PSAP Sigli. Tahun ini, ia hijrah ke Persiwa Wamena, namun hanya bertahan selama setengah musim akibat tidak mendapatkan kejelasan gaji

    Sumber : http://prediksiaoncash.blogspot.com/
     
  8. Offline

    aoncash Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]Seiring mundurnya Ibnu Grahan, bursa pelatih Persebaya langsung memanas. Beberapa nama pelatih mulai muncul ke permukaan dan dinilai layak membesut Bajul Ijo. Di antara nama-nama yang beredar di kalangan media dan bonek adalah Aji Santoso, Divaldo Alves, M Zein Alhadad, Freddy Mulli dan Subangkit. Bahkan, nama mantan asisten pelatih timnas, Fabio Olivera juga ikutan dikaitkan.

    Sekretaris Persebaya Ram Surahman membenarkan maraknya bursa pelatih. Meski begitu, lanjut Ram, manajemen Persebaya belum mengambil keputusan.

    “Sejujurnya, konsentrasi kami untuk saat ini adalah konsolidasi finansial. Ada tunggakan gaji pemain yang harus kami beresi lebih dulu sebelum membicarakan masalah itu," terangnya kepada Aoncash.

    Kendati begitu, dia tak menampik nama-nama di atas memang masuk di pertimbangan manajemen.

    “Sifatnya masih sebatas usulan yang masuk. Kita menampung dulu. Nanti, Pak Cholid selaku CEO yang akan putuskan,” terangnya.

    “Yang pasti, semua pihak yang terkait akan diminta pertimbangan sebelum putusan diambil,” tambannya.

    Terpisah CEO Persebaya Cholid Ghoromah membenarkan pihaknya telah mengantongi beberapa nama. Menurut Cholid, paling cepat sebelum lebaran akan diumumkan. Akan halnya nama Aji Santoso dan Divaldo Alves, Cholid menampik akan mengambil mereka. Sebelum ini, terang Cholid, dirinya memang sempat mengontak Aji Santoso. Hanya saja, waktu itu dia minta tolong untuk dicarikan pemain muda bagi Persebaya.

    “Bukan nawari pelatih. Lagipula, dia kan sudah dikontak timnas selama dua tahun. Nggak mungkinlan,” bantahnya.
    “Begitu juga Divaldo. Kita cari yang lain saja,” jelasnya.

    Sebelum mengambil keputusan, Cholid mengaku akan minta pertimbangan beberapa pihak. Mulai para pemain sampai klub anggota Persebaya.

    Sumber : http://prediksiaoncash.blogspot.com/
     
  9. Offline

    Kaizer88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2012
    Messages:
    894
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +346 / -0
    Pssi

    Liga boleh bersatu tapi kayanya harus dibikin model2 konferensi wilayah deh... sudah dari awal, faktor geografis & faktor finansial klub itu sudah sangat sering menjatuhkan kemampuan klub untuk berkompetisi dengan kompetitif tiap musim secara konsisten begitu

    Apalagi ntar kala jumlah klubnya bertambah banyak... lebih baik dibikin 2 liga yg membagi wilayah Indo menjadi Barat + Timur demi meringankan beban operasional & waktu istirahat klub2 Indo deh


    Gak heran sepak bola Indo gak maju maju... nih sama sekali bukan niat tulus mau membangun sepak bola Indo tapi ngemeng aja mau nyari komisi lebih banyak lagi !
    Wong timnas kita kek all star kek dream team kek yg merupakan kumpulan pemain2 terbaik se - Indo or (katanya) terbaik se - Indo aja babak belur terus kok... la kok mau nyuruh klub2 Indo uji coba lawan tim Eropa.. buat apa coba ?

    Mending klub2 terbaik Indo sering2 uji coba lawan tim2 Malay kek Thai kek China kek Arab kek A-League saja daripada uji coba lawan tim2 Eropa... kaya besok dekat2 ini bakal ada klub Indo bisa lolos ke WCC aja
    Gak usah muluk2 & buang2 waktu, wong benefit uji coba lawan tim Eropa buat timnas kita aja belum terlihat pula, kok sekarang mau ngadain uji coba ama klub2 Eropa melawan klub Indo, buat apa !

    Kita baru belajar berdiri doank aja dah susah maju eh kok malah mau banyak lagak bergaya mau belajar ilmu ringan tubuh dari sang master... yg ada siap2 encok terus sih iyeee gara2 kepleset & jatuh terus

    Jauh lebih baik klub2 kita belajar selamat dulu dari pembantaian tim K-League + J-League + China dulu deh... sebelum mau banyak bergaya nantangin tim2 Eropa, salah2 ntar yg bisa belajar buat tambah hebat malah pemain2 asing nya iya bukan pemain2 Indonya


    Ujung2nya wacana ini cuma ngejar komisi aja sebab semakin banyak klub Eropa yg datang & bertanding, sudah pasti komisi buat PSSI jg makin besar... tapi soal benefit bagi kemajuan sepak bola Indo belum tentu besar

    Apalagi kala dasar dasar pembinaan pengembangan & training sepak bola di negara kita aja masih belum sesuai standar Eropa sana... apanya coba yg mau dipelajari coba ? belajar tukaran kaos or belajar ngejar tt pemain idola doank sih iyee ntar...

    Lagian yg perlu belajar ini adalah pemain2 terbaik Indo yg otomatis udah ngumpul di timnas... buat apa coba pemain2 cadangan abadi di Persija or Sriwijaya or Arema belajar ama pemain2 Eropa kala mereka baru suruh belajar dari pemain2 timnas kita aja udah gak mampu kok makanya mereka jadi cadangan & gak mampu menembus timnas kan !
    Apalagi pemain2 Indo yg terbaik dari klub2 terbaik Indo yah udah pasti udah pada ngumpul di timnas or all star or apalah namanya tsb kan


    Whatttttttttttt ? cuma minta... doank ? yah udah gak dikasih gak dituruti gak dilakuin gak papa kan ? besok besok kejadian lagi kaya tragedi dunia tinju kita kemaren dulu...
    PSSI harusnya langsung tegas memerintahkan & membikin regulasi agar klub benar benar serius memperhatikan sikon medis pemain2nya... kasihan mereka soalnya, udah gaji sering ditunggak masih aja harus terjadi tragedi begini

    Kemaren Mendieta now Sekou... :(


    Mungkin seharusnya ? GAK ADA MUNGKIN2 AN LAGI TAPI YG ADA ADALAH HARUS !
    Udah kasus tragedi terjadi apalagi kan Indon2 udah sering nonton sepak bola Eropa apalagi La Liga + EPL yg udah ada kejadian tragedi begini... nyatanya tetep gak belajar, bukti nyata PSSI emang butuh melibatkan tenaga ahli buat mencegah hal2 ini terjadi lagi... la kok masih baru bacot2 mungkin maybe might be... aduh
    Klo perlu jg disupport ama psikiater buat kali ini demi mencegah tragedi Enke terjadi di Indo... apalagi disini, pemain2 asing udah jauh dari home eh gaji sering ditunggak jg masa depan sering gak jelas... jangan2 abis ini ntar tragedi suicide lagi
     
    Last edited: Jul 29, 2013
  10. Offline

    Kaizer88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2012
    Messages:
    894
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +346 / -0
    Dunia

    Waduh nih tim hebat jg ya, dulu kolektor pemain pengumpul sejarah besar sekarang bisa ketahuan punya pencetak gol pertama di liga dunia... selamat buat Bolton !
    Gak heran jg dulu Bayern bisa dibuat pontang panting di UEFA Cup ama nih tim yg waktu itu lagi terancam degradasi... rupanya punya sejarah hebat kaya gini toh



    Harusnya gak cuma di Belgrade saja tapi terutama harus diterapkan di Indo & Jerman dah... rokok + dugem + keluyuran kelayapan pas malam2... sampe2 terjadi kasus Diego or Breno kemaren, jelas sama sekali tidak bagus tidak sehat & tidak produktif
    Liat aja jg efeknya ama pemain2 kaya Adriano + Ronaldut + Ronaldinho + Denilson + Kleberson + Mario Basler + Adrian Mutu + Cassano + Robinho... dari sukses bisa cepat sekali gurem or selalu gagal mencapai puncak potentialnya akibat kebanyakan dugem & drinking binge & doggy style...
    Apalagi macam Mario Basler... sampe detik ini sudah lebih dari 1 dekade berlalu, gak ada lagi pemain Jerman yg jago ambil FK sehebat Basler di Jerman

    Belgrade sudah lama ditunggu bertemu Bayern di UCL... soalnya dendam 1991 harus dibayar tuntas !

    Wah gak heran nih Belanda bisa trus produksi banyak pelatih hebat... De Boer + Basten + Cocu + Rijkaard + Gullit aja dah bisa megang tim2 terbaik di Belanda or di Eropa, gimana ama pemain2 Jerman nih ? cuma Klinsmann doank megang timnas USA, Schuster cuma megang Malaga yg udah ancur lebur + sisanya semua cuma megang klub lemah kecil bahkan klub 2.BL malah, plus Sammer udah pensiun dari karir pelatih pula
    Bayern daripada memilih memberi kesempatan lebih lama kepada Klinsmann or Sammer or Scholl or Babbel or Basler malah ngasih kesempatan & dana berlebihan kepada pelatih2 asing kaya Gaal or Pep biar karir mereka tambah mengkilap aja sementara pelatih2 Jerman sendiri gurem karena cuma kebagian melatih tim2 kecil yg sangat lemah di Jerman, huh

    Pemain2 Jerman harusnya belajar dari Cocu... gimana caranya dari pensiun bisa tiba2 langsung kepilih gak tanggung2 sekaligus jd asisten pelatih timnas jg PSV pas 2008 dulu, sekarang 2013 eh udah jadi pelatih kepala PSV deh... wow, padahal kayanya dia kan baru pensiun pas 2008an deh

    Bandingkan ama Markus Babbel sesama mantan pemain legendaris timnas dari Jerman yg udah pensiun jauh lebih awal pas 2007an... eh sampe detik ini bukan jadi pelatih Bayern dari sehabis pelatih VFB malah degradasi jadi pelatih Hertha terus now malah jadi pelatih TSG1899, tim yg besok 78% siap degradasi lagi... ampun dah ! :(

    Cerdas lagi si Cocu, kedatangan PJS jelas akan sangat membantu PSV bahkan image Eredivisie jg mengingat PJS adalah pemain terbesar Korsel sampe saat ini yg punya idol star power sangat kuat di Korsel jg tuh, dia jg bisa jadi role model yg bagus buat pemain2 muda PSV... besok2 pensiun bisa langsung jadi coach, mana gratis lagi free transfer

    Heran, tim2 BL yg biasa demen ama pemain2 washed up di senja karir gini kok kenapa sekarang gak ada yg coba merekrut PJS nih ?
    Kan prospek pemain2 Korsel di BL rata2 selalu lumayan terang bahkan pemain terbaik Asia abad 20 aja juga ngetop di BL & dari Korsel jg, gimana coba ???

    Semoga sukses Cak Suhar !

    Semoga saja dari seleksi pemain2 ky Ade Suhendra, Rizal, Ovan, Indra Setiawan en Abel Cello Quiyoh, ada yg bagus & bisa membantu Persibo tampil impresif lagi
    Sudah cukup panen aib kemaren di HK... sekarang saatnya Persibo berjuang tuk bangkit lagi

    Julio Alcorse striker baru Persibo jg gimana nasibnya ya pas terkendala faktor finansial kemaren ?

    Tapi ati2 deh, sebelum melatih sebaiknya tegaskan komitmen management dulu, ntar jangan jangan nasibnya kaya si Gusnul lagi, mau mencari keadilan & mencari haknya eh malah dibanned seumur hidup gak boleh melatih ama Komite Disiplin... gawat kan

    Semoga saja pengalaman melatih Gresik + Arema bisa membantu Suharno menolong Persibo... tim2 Jatim harus bisa bangkit semua donkkkk


    Jangan cuma jago berkabung saja, tapi jg harus segera usaha mencegah hal2 ky gini terjadi... udah nonton tragedi di Eropa berkali2 walah masih aja terjadi, mana terjadi ama pemain asing lagi... tuh seleksi pemain asingnya gimana coba sampe pemain gak fit ky gitu bisa bermain di Indo sampe akhirnya harus mengalami tragedi gini ?


    SORRY, HARAM TABOO BUAT DRAXLER MAIN DI RM... untuk saat ini !
    Udah ada Kaka + Isco + Modric + Özil sesama pemain Jerman walau si Özil karbitan + Di Maria... edan apa si Draxler suruh main kesana ? mending stay di S04 min 6-7 musim lagi dah, daripada jadi cadangan abadi di RM
    Mana pelatihnya aja whattttt ? Ancelotti yg jauh lebih gemar pemain2 matang ? aduh... mending stay di S04 jauhhhhhhhh lebih baik !

    Skill + exp + nama besar Draxler jg masih cetek & potensi belum full... si Özil + Khedira aja juga mana gak berkilau kilau banget tuh makanya RM terus mendatangkan gelandang baru buat saingan ama mereka terus tuh... apalagi si Draxler
    Lebih baik Draxler membuktikan dulu kapasitas kapabilitas nya membantu S04 min mampu juara BL + Pokal dulu double winner dulu deh... klo kaya sekarang mah sudah pasti 101% totally hopeless useless hapless ntar klo maksa ke RM
    Si Holtby aja mana coba ? baru ke tim ky Spurs aja udah langsung ancur karirnya... encok la unfit la cadangan abadi la or bahkan sampe udah sering gak masuk bench pula... lebih bijak Draxler stay di S04, tim yg benar benar care peduli cinta & percaya ama Draxler
    Bawa S04 ke semi UCL min 3x non stop jauh lebih hebat + spektakuler daripada bawa RM juara UCL dah, sapapun bisa bawa RM juara UCL karena itu cuma menunggu waktu + momen aja tapi klo S04 ? hm... selamat gak kebantai tiap musim aja kayanya udah jadi target utama melulu dah tiap kali berkompetisi di Eropa, udah hoki bisa draw ama Galatasaray aja buktinya gak guna karena kebantai di home sendiri... aduh :ogohno:
     
    Last edited: Jul 30, 2013
  11. Offline

    iroealz Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 29, 2013
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +14 / -0
    Mantan Striker Birmingham Meninggal di Usia 27 Tahun

    [​IMG]

    :ogmatabelo::ogmatabelo:
    Centroone.com-Dubai - Mantan striker Birmingham Christian Benitez meninggal dunia di usia 27 tahun. Pemain timnas Ekuador ini meninggal di Qatar setelah dikabarkan mengalami berhentinya fungsi jantung.

    Benitez yang akrab dipanggil Cucho ini mengalami gagal jantung setelah mengeluhkan sakit pada perutnya. Ia mengeluhkan rasa sakit tersebut di saat melakukan debut dengan klub Qatar, Al Jaish.

    Sebelum dipastikan bergabung dengan Al Jaish, Benitez sempat dikabarkan menjadi target Tottenham Hotspur. Namun dia akhirnya telah mengikat kontrak selama tiga tahun dengan Al Jaish awal bulan lalu dari klub Meksiko, Club America.

    Federasi Sepakbola Ekuador mengumumkan meninggalnya Benitez. "Dengan rasa duka yang dalam FEF mengumumkan meninggalnya Christian Benitez, striker dari klub Qatar Al Jaish dan tim nasional Ekuador."

    "Benitez yang bersama klub barunya di Qatar, memiliki sakit perut yang parah karena itu dia dilarikan ke rumah sakit. Setelah beberapa jam dia mengalami berhenti fungsi jantung, yang mengakhiri hidupnya," lanjut FEF dalam seperti dilansir Sky Sport.

    Benitez, bergabung dengan Birmingham sebagai pinjaman dari klub Santos Laguna di 2009 dan mencetak empat gol dari 36 kali tampil. Ia telah mencetak 52 gol dari 79 kali penampilannya selama dua musim terakhir.

    Ia juga merupakan pemain utama dalam skuad timnas Ekuador. Ia telah bermain 58 kali dan mencetak 24 gol dan salah satunya saat menghadapi Jerman di Piala Dunia 2006.
     
  12. Offline

    aoncash Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    PBR melepas jenazah Sekou Camara di Rumah Duka Santo Borromeus

    [​IMG]Para pemain, pelatih, official, dan manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) melepas jenazah Sekou Camara di Rumah Duka Santo Borromeus, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (29/7/2013) malam.

    Prosesi mengharukan terjadi ketika pelatih Daniel Darko Janckovic melihat langsung jenazah Camara di peti mati. Dengan wajah lesu, Darko memandang jenazah Camara yang sudah dibungkus kain kafan.

    Ia lalu menyimpan jersey home PBR yang didominasi warna biru di atas jenazah Camara. Darko pun menyempatkan berdoa di dekat peti mati. Setelah berdoa, Darko duduk di kursi yang sudah disediakan di lokasi.

    Di lokasi tersebut, terlihat para pemain, official, dan manajemen PBR hadir untuk melepas jenazah Camara yang akan diberangkatkan ke Jakarta sebelum bertolak ke Mali. Rencananya siang ini jenazah Camara baru akan diberangkatkan dari Jakarta.

    Selain itu, hadir dalam prosesi pelepasan itu perwakilan Ultras yang merupakan suporter PBR, Ketua Viking Persib Fans Club, Heru Joko, Ketua DPRD Kota Bandung, Erwan Setiawan, serta para tamu lainnya.

    Sumber : http://prediksiaoncash.blogspot.com/
     
  13. Offline

    aoncash Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 6, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]Persiba Bantul masih menyisakan laga tunda melawan Persebaya. Rencananya laga tunda tersebut digelar pada 11 September mendatang. Venue tetap di kandang Persiba, Stadion Sultan Agung.

    Memang sejauh ini, kepastian tanggal untuk gelaran laga tersebut belum secara resmi dipublikasikan oleh PT LPIS selaku operator Indonesian Premier League (IPL). Pemilihan tanggal berdasarkan keinginan kedua tim yang menginginkan laga digelar di awal-awal putaran kedua.

    Asisten Pelatih Sajuri Syahid tidak mempersoalkan dengan jadwal laga tunda yang rencananya dihelat 11 September. "Belum ada pemberitahuan secara resmi. Tapi Informasinya seperti itu (digelar 11 September). Bagi kami tidak masalah," katanya, Rabu (31/7/2013).

    Sumber : http://prediksiaoncash.blogspot.com/
     
  14. Offline

    loveminion Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2013
    Messages:
    15,370
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +295,154 / -0
    Jadwal Siaran Bola

    Selasa, 24 September 2013
    15:30 WIB MNCTV Sriwijaya FC vs Malaysia
    18:30 WIB MNCTV Central Coast vs Persib
    Rabu, 25 September 2013
    15:30 WIB MNCTV Loyola Meralco Sparks vs Persepam
    18:30 WIB MNCTV Arema vs Mitra Kukar
    Minggu, 29 September 2013
    17:00 WIB MNCTV Juara Grup A vs Juara Grup B
    22:00 WIB SCTV Sunderland vs Liverpool
     
  15. Offline

    viyasaura Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 17, 2013
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +17 / -0
    [​IMG]


    Ada yang masih ingat dengan Patrick Vieira?

    Mantan pemain Arsenal dan Manchester City ini memberikan kritik pada sistem pengembangan potensi pemain muda Inggris, yang menurutnya sudah ketinggalan zaman. Hal yang paling krusial yang menurutnya harus diubah adalah struktur kepelatihan.

    "Saya yakin permainan sepak bola sendiri sudah berubah dan jika memang demikian, maka harus ada perubahan juga dalam hal metode. Saya yakin metode di Inggris belum berubah seperti permainan itu sendiri, " kata Vieira,

    Jika ada yang ingat, Timnas Inggris pernah dikritik oleh Greg Dyke, sehubungan dengan prestasi Inggris di dunia internasional karena minimnya kesempatan bermain yang didapat pemain asli Inggris di Premier League. Menurut Dyke, hal ini adalah akibat banyaknya pemain asing .

    "Masalahnya jauh lebih pelik ketimbang jumlah pemain asing.” Lanjut Vieira. “Saya merasa masalah metode ini merupakan masalah yang jauh lebih sulit," tandasnya.

    SUMBER: FANPAGE GAME SEPAK BOLA CHAGU CHAGU


    [​IMG]
     
  16. Offline

    7meter Members

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Chelsea Cukur Habis Schalke 04

    [​IMG]

    Berita Bola - Samuel Eto'o dan Demba Ba menjadi pahlawan kemenangan chelsea atas schalke 04 dengan skor telak 3-0.

    Babak Pertama

    Bermain di Stamford Bridge, Schalke 04 justru tampil dominan atas Chelsea di awal pertandingan. Dalam tempo enam menit, tim tamu asal Jerman tersebut mampu menciptakan dua peluang emas melalui Julian Draxler dan Szalai, sayang tembakan kedua pemain tersebut masih melenceng tipis dari gawang Petr Cech.

    Pertandingan berjalan cukup monoton setelah kedua tim mulai kesulitan menembus pertahanan masing-masing lawan. Namun, kejutan tercipta di menit ke-31 setelah Chelsea berhasil mencetak gol untuk unggul 1-0.

    Kiper Hildebrand dapat ditunjuk sebagai kambing hitam atas gol Chelsea ini. Ia dengan percaya diri tidak segera membuang bola yang ada di kakinya, Samuel Eto'o yang melihat hal tersebut langsung memberi tekanan, beruntung bola sapuan Hildebrand mengarah ke Eto'o dan memantul masuk ke dalam gawang.

    Di sisa babak pertama, Schalke berusaha membalas, namun upaya mereka gagal menjangkau Cech. Justru Chelsea yang memiliki peluang untuk menambah gol melalui tembakan keras Eto'o yang masih dapat ditahan oleh Hildebrand.

    Babak Kedua

    Paruh kedua Chelsea berusaha menjaga keunggulan sementara Schalke yang tertinggal berusaha meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Draxler hampir menyamakan kedudukan apabila Cech tidak melakukan penyelamatan gemilang.

    Namun, Chelsea akhirnya berhasil memperlebar kedudukan di menit ke-54 melalui gol kedua Eto'o yang kali ini memanfaatkan umpan matang dari Willian.

    Unggul dua gol membuat Chelsea semakin percaya diri dan semakin menekan Schalke. The Blues berhasil mencetak gol lagi di menit ke-83 melalui Demba Ba. Eks pemain Newcastle United itu sukses memanfaatkan umpan dari Frank Lampard untuk menjebol gawang Schalke dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Tidak ada gol lagi tercipta di sisa waktu yang ada.

    Sumber: Berita Bola
     
  17. Offline

    zenbudhist Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    Bambang Pamungkas & Leo Saputra Gugat Persija ke Pengadilan

    [​IMG]

    Mantan kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra resmi mengajukan gugatan kepada Persija Jakarta. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (19/11), akibat tidak adanya penyelesaian permasalahan tunggakan gaji dari Persija kepada kedua pemain itu.

    Langkah ke pengadilan itu adalah upaya terakhir kedua pemain setelah berbagai upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Bahkan mereka menilai, manajemen Persija terkesan cuek dengan kewajiban yang seharusnya mereka selesaikan. Bahkan upaya melalui mediasi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) juga gagal total.

    Gugatan kedua pemain itu terdaftar dengan nomor 523/PDT.G/2013/PN.JKT.PST dan 522/PDT.G/2013/PN.JKT.PST. Gugatan itu diserahkan oleh Tim Bantuan Hukum APPI.

    Sumber : Bolaskor.com
     
  18. Offline

    zenbudhist Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    Ini Cerita Jacksen Kepada Fifa Tentang Sepak Bola Indonesia

    [​IMG]

    Berita Lengkapnya Gan
     
  19. Offline

    zenbudhist Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    Gara2 “Mr Bean”, Adrian Mutu Tidak Bisa Main Lagi di Timnas Rumania

    [​IMG]

    Ada2 aja nih Gan, cuma karena edit foto pelatihnya, Adrian Mutu nggak bisa main lg.
     
  20. Offline

    zenbudhist Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    Erick Thohir Bertekad Labuhkan ‘Si Batak’ Nainggolan

    [​IMG]

    Berita Lengkapnya Gan
     
  21. Offline

    Kaizer88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2012
    Messages:
    894
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +346 / -0
    Tragis



    Jujur aja... kaya gini kah kemampuan kita ngurus pemain2 bola kita ?

    KALA SUDAH ADA KORBAN barulah semua baru melek2 terus rajin berpura2 sibuk simpati empati bla bla bla... ntar 1-2 bulan ? amnesia lagi, besok terjadi tragedi lagi melek lagi terus amnesia lagi... terus terulang, yg jadi korban yah selalu rakyat jelata & keluarga korban & korban sendiri terutama

    Pengurus klub kek PSSI kek gak pernah ada yg di - bui karena lalai & korup


    Maka dirasa wajar & logis jg klo dipikir2 kenapa negara kita walau penduduknya banyak gibol & bakat2nya bagus tp suruh juara AFF + Sea Games aja losernya gak ketolongan...
    Dirasa selama sikon sepak bola kita banjir klub gak fully profesional + banjir oknum dalam PSSI + banjir mafia preman & oknum jg dalam kepengurusan klub + fans nya suka anarkis maka wajar Allah tidak pernah sudi merestui kita juara di level senior deh... cukup level junior aja yg lebih minim terbebas politisasi tp jg lebih minim pula gengsinya (karena duitnya & gengsi nya jg lebih minim disana)



    Sungguh memalukan sekali... :ogmarah:



    Bener kan apa bacotan gue berbulan bulan lalu pasca kasus tragedi Mendieta... bakal kejadian lagi deh klo ngeliat cara kerja PSSI & ternyata tragedi terjadi lagi... lagi lagi karena PSSI gak serius bekerja & APPI gak ada kuasa besar

    Apalagi kala klubnya dibekingi aparat & pejabat setempat... pengurusnya bebas kepenjara deh, coba di Jerman.... masuk bui pasti karena sudah bisa dituduh fraud & korupsi nilep & penipuan & perampasan hak orang lain serta melanggar aturan kerja




    PSSI SAKING CUPUNYA... UDAH TAHU GAK NIAT KERJA, MASIH AJA GAK MAU MENSTOP INVASI PEMAIN ASING DI LIGINA !
    Klo gak ada pemain asing, gak perlu ada tragedi international ky gini... la ini kan sama aja dengan PSSI terus aja rajin mencari masalah buat terus mempermalukan diri sendiri terus & terus & terus !
    PSSI bayarin gaji timnas aja sering telat...
    Klub2 bayarin gaji pemain LOKAL aja sering telat... apalagi gaji2 pemain asing yg jelas rata2 relatif lebih mahal

    Kemaren udah mau jadi korban sanksi AFC + FIFA now lagi lagi kasus tragedi makan nyawa korban orang lain... kaya gini apa logis apa waras apa layak kah kita koar2 mau juara AFF senior apalagi masuk Piala Asia kala... pemain2 kita aja sering digaji telat & hidup gak menentu coba ???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.