1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ponsel Musik Khusus Mudik

Discussion in 'Free Talk Zone' started by -MeLi-, Aug 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    -MeLi- Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +49 / -0
    Di saat sebagian besar pemain di industri sibuk membombardir pasar dengan ponsel berkonten Islami, TiPhone justru ingin memenuhi kebutuhan segmen pemudik. TiPhone T55 hadir sebagai ponsel Qwerty musik dengan suguhan seribu lagu.

    "TiPhone 55 merupakan ponsel Qwerty terbaru yang sudah membenamkan 1.000 lagu yang bisa dinikmati tanpa harus mengunduh terlebih dulu," kata David Tirta Wijaya, Direktur Retail PT Tiphone Mobile Indonesia, di sela peluncuran Tiphone T55, Jakarta, 14 Agustus 2010.

    "Di saat sebagian besar pemain di industri sibuk membombardir pasar dengan ponsel berkonten Islami, kami justru ingin memenuhi kebutuhan segmen pemudik. Seribu lagu sudah lebih dari cukup untuk menemani perjalanan mudik pengguna," kata David.

    Selain segmen pemudik, Hengky juga membidik pecinta musik. Untuk memenuhi kebutuhan pecinta musik, di dalam TiPhone T55 terdiri dari 25 lagu permanen dan playlist berisi 1.000 lagu.

    Sayangnya, untuk yang 1.000 lagu hanya bisa dinikmati secara cuma-cuma dalam sebulan pertama. Setelah itu, pengguna bisa memilih hingga tujuh lagu dengan harga Rp5.000 sebulan. Di bulan berikutnya, pengguna dapat mengupdate dengan 7 lagu baru lainnya dengan tarif sama.

    Dalam menghadirkan 1.000 konten lagu legal yang diproteksi dengan DRM (digital rights management), TiPhone menjalin kerja sama dengan beberapa label musik ternama, termasuk Aquarius, Nagaswara, E-Motion, dan Virgo. "Lagu-lagu yang tersedia kebanyakan adalah lagu-lagu lokal, disesuaikan dengan segmen pasar Tiphone T55," ujar Florine, perwakilan dari E-Motion di tempat yang sama.

    Sementara untuk memperkuat pemasarannya, TiPhone T55 dibundel dengan layanan Telkomsel, di antaranya bonus Talkmania sejam dengan tari Rp2.000, 1MB Internetan, dan bonus NSP keren. Di luar itu, TiPhone mengandalkan jaringan distribusi dari Aceh hingga Papua dengan lebih dari 500 outlet Telesindo.

    Serupa dengan ponsel lokal lainnya, Tiphone muncul dengan fasilitas dual-on GSM-GSM. Di segi fitur pun ia telah dilengkapi dengan beragam akses ke situs jejaring sosial dan chatting, seperti Facebook, Friendster, Juzfriend, MyPulau, Chat Box, Yahoo Messenger, sampai MSN Messenger.

    Untuk mendukung aktivitas Internetnya, Tiphone T55 juga dilengkapi dengan akses GPRS. Ada pula Bluetooth untuk transfer file, slot micro SD untuk memori tambahan, dan platform Java untuk menginstal aplikasi tambahan.

    "Selain itu, kami juga melengkapi Tiphone T55 dengan sejumlah fasilitas hiburan dan multimedia, termasuk TV Analog, radio FM, pemutar audio yang didukung Yamaha Audio Amplifier dan video, dan kamera digital. Semuanya dapat dimuat di memori berkapasitas 8GB," ujar David.

    TiPhone T55 dibanderol dengan harga Rp699 ribu dan tersedia dengan enam pilihan warna, yakni putih, kuning, hijau, biru, hitam, dan merah. Di tahap pertama, ponsel seribu lagu ini dikapalkan lebih dari 10 ribu unit. Hingga September, David menargetkan penjualannya mencapai 50.000 unit.
    • VIVAnews

    GSM CDMA cuy !!1
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.