1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Percakapan Pertama yang Membuat Hatiku Cenat-Cenut

Discussion in 'CurHat' started by ramarifin, Aug 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ramarifin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +306 / -0
    Sebelumnya Ane mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan bagi yang melaksanakan, semoga ramadhan tahun ini membawa berkah, amiin.

    Langsung ke kasus utama:

    Pertama perkenalkan dulu saya ini Mahasiswa Baru angkatan 2011. Saya masuk jalurundangan. Nah ceritanya ane disuruh masuk kelas matrikulasi selama sebulan. Kebetulan ane diletakkan di kelas k-28.

    Singkat cerita pada tanggal 26 juli 2011, seluruh mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikuti daftar ulang. Ane kebagian jam 10. Nah cerita bermulai disini.

    Di antrian daftar ulang kebetulan depan ane cewe. Cewe tsb ternyata sekelas sama ane waktu matrikulasi. Ane udah kenal sih namanya, tapi belum akrab aja. Antrian sudah berlangsung lama, tiba2 cewe tadi nengok ke arah ane dan bilang, "eh, namanya siapa?" Ane jawab aja langsung, Trus ane bilang, "kamu **** kan? k-28 kan?", nah si cewe itu langsung senyum-senyum malu, dan bilang,"o ya lupa maaf ya." Setelah itu kami bercakap-cakap mengenai hal lainnya seputar domisili, asal sekolah dan lain sebagainya.

    Sejak kejadian itu, entah kenapa sampe sekarang ane masih cenat-cenut dan kebayang trus cewe itu setiap malam. Dan lebih hebatnya lagi ternyata dia sekelas sama ane untuk tiga mata kuliah dengan total 8 sks. Bayangin aja ketemu doi 8 jam/minggu.

    Tapi yang ane bingungin gara2 ada rasa ke doi, sekarang ane jadi gemeteran banget, takut banget kalo mau nyapa doi, bahkan cenderung menghindar kalo ketemu. Kira2 apa yang salah ya? dan bagaimana tips nya supaya ane bisa jadi akrab sama doi?

    Jujur aja cewe itu bener-bener cool, feminim n pkonya first impressionya khotob marhotob.

    Tolong ya bantuin!Thanks
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    indahfida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,705 / -0
    Selamat !!!
    Anda telah jatuh Cinta [​IMG] Suiiit suiiit...
    Emang begitu bro, keadaannya ketika lo tiba2 jatuh cinta, wajar bro..

    Solusinya,

    1. Setiap elo ngerasa "gemeteran", tarik nafas dalem2, dan katakan "gw bisa...gw bisa...gw bisa" sugestiin diri elo kalo elo bisa dan mampu hadapin perasaan tersebut.
    2. Kalo elo gemeteran, berarti ga bisa ngomong kan? :hehe: Mungkin bisa elo mulai dengan SMS, tanya no.Hp nya, smsan aja sama dia, nanti gemeteran itu ilang sendiri kok.

    3. Usahakan loe gunain waktu 8jam dikelas itu buat deketin dia, duduk aja diblakangnya, pokoknya ga jauh2 dari dia lah (Ini berguna buat terapi "gemeteran" tersebut)

    4. Kalo sesi SMSan udah berjalan lancar, coba banyak ngobrol sama dia.

    5. Nah, yang kelima ini nih, wajib elo punya... Elo harus bisa (Paham minimal) mata kuliah yang sering bareng sama dia..
    Jadi bisa nambahin nilai Plus dimata dia, kalau elo tuh ga bego alias pinter. Dan ga menutup kemungkinan dia nantinya bisa tanya2 pelajaran ke elo sob..
    (wah, bisa di jadiin smangat kuliah ni)

    Akhir kata, Good Luck...[​IMG]
    Pertamax Juga :haha:
     
    Last edited: Aug 14, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    justsuperboy Beginner Members

    Joined:
    Aug 3, 2011
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    langsung lanjuti aja ga

    kalau ngeliat dari responnya sih
    si cewek ngerespon postif
    pokoknya kejar
    tapi jangan terlihat terlalu ngejar
    yah pokoknya jangan sampe lepas lah bro
    hehe...
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    ClaVahnz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    2,344
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,409 / -0
    Wewww,, anda masi beruntung seangkatan + sering ketemu, nah ane beda fakultas, beda angkatan pula... Ooops, koQ malah ane yg curhat... :malu:
    Btw,, tenang aja,, cb aja minta no HP, trus deketin pake saran Mbak Indahfida, klo berhasil, makan2 yak... :peace:
     
  6. Offline

    vravae Beginner Members

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +17 / -0
    kl cool, enak donkkk.. ente mau salah kaprah jg dia bakal nanggepinnya cool.. anda beruntung! ;)
     
  7. Offline

    chan2x Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    949
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +124 / -0
    sapala seperti biasa dan berteman dgn dia dulu, dan jgn lsg to the point atau kejar dia ntar dia yg takut. so tips nya jalanin dan ngobrol2 ama dia, dan kalau memang suda klop baru lancarkan aksi selanjutnya. semoga bisa membantu hehe
     
  8. Offline

    utapes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +357 / -0
    jalan terus gak usah gemetar gan..jarang2 gan ada yg dpt rejeki seperti agan..
    biar akrab sering2 aja konsul/tukar pikiran masalah kul..ntar ditambah nglantur ma bercanda, yg pasti yg doi paham 'n bisa senyum..
     
  9. Offline

    DarkSkyline Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    kena sindrom jatuh cinta ente,hahaha.
    dibiasain aja, 8jam/minggu kan di kelas, di luar perkuliahan ditambahin atuh jam terbangnya, dijamin tokcer.
     
  10. Offline

    k1bo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +922 / -0
    epic bgt neh jawabanya :lol:,,, cobain aja pake cara ini:elegan:
    ni mah cara gw nembak cewek ane dulu wkakwkakw :lol:
     
  11. Offline

    CSAJB88 Silent Reader Members

    Joined:
    May 19, 2012
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    mungkin agan harus belajar cuek, ubah mindset agan
    anggap aj klo dia sama seperti teman lain..
    smoga sukses meraih cinta gan
     
  12. Offline

    n01n Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wah terus terang kalo ane sih males ama cewek cool
    susah banget ditebaknya
    hati-hati gan
     
  13. Offline

    priezt Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,048
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +26,818 / -0
    kasus 9 bulan lalu dan belum ada update lanjutan dari TS
    saya closed sementara
    :hmm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.