1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Photography Pengaruh Endut bagi sekitar..!

Discussion in 'Random Images' started by whaku, May 28, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    whaku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    1,027
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,334 / -0
    • Like Like x 8
    • Thanks Thanks x 6
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    fazacaa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    847
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +354 / -0
    piranhanya sampe ngiler gitu
    hahahah
     
  4. Offline

    terongsquad Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    716
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +22,002 / -0
    makanya kita harus jaga berat badan.. biar ga dikira ibunya gajah..
     
  5. Offline

    abondz Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 8, 2010
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    wwakakakakak
    baru liad ada barbie endut
    wkwkwkkwkw gelo
     
  6. Offline

    JojonAnakHaram Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,317 / -0
    :haha: wah bahaya jg neh klo kegemukan.... diet ahh... :hehe:
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    whaku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    1,027
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,334 / -0
    hahaha.. berarti hati2 kalau ketemu sama gajah kk jojon..
    :nongol:
     
  8. Offline

    Hanasta Beginner Members

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    377
    Trophy Points:
    176
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +10,741 / -0
    Gan Ane Tersinggung ama Gambar ke 1
    BUT
    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
  9. Offline

    maniakmusic Beginner Members

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +140 / -0
    wah jgn sampe kayak gitu dah!

    diet diet diet!!

    :hahai::hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:
     
  10. Offline

    whaku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    1,027
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,334 / -0
    hahahah...
    semngat dietnya
    :hihi:
    ga usah makan, lari terus, ga usah minum, trus minum obat diet.
    dijamin kurus dah..
    :lol:
     
  11. Offline

    rudtjie Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    2,236
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,352 / -0
    itu mah kalo terlalu gendut bos, ... tapi mantap iklan2 nya mengingat kan kita agar jaga diri hehehe ...

    tapi ane juga endut hahaha ...
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    kondomgajah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 21, 2008
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    yang piranha :haha:
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    AnakAsyik Beginner Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    hahahaa..keren2.yg anak gajah lucu bgt...
     
  14. Offline

    madhae Beginner Members

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +828 / -0
    gw tersinggung nih :haha:

    kreatip nih ilustrasinya :top:
     
  15. Offline

    whaku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    1,027
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,334 / -0
    hahahah.. demi kebaikan jg kk..
    :lol:
     
  16. Offline

    shindecade Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    5,814
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,820 / -0
    ikutan tersinggung :hehe:
    tuh anak gajah bisa salah gitu ngikutin emaknya
    padahal emaknya lebih gede dari pada tuh emak-emak :hehe:
     
  17. Offline

    full0 Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    piranhanya kocak...wkkwkwkkw :lol:
     
  18. Offline

    raikandus Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 26, 2010
    Messages:
    1,046
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,631 / -0
    yang Piranha kocak bang :D

    Lebih milih isi perut dari pada ceker ayam :D
     
  19. Offline

    joefrizz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,483
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,326 / -1
    :lol::lol: barbienya ndut tuh ... apa ada yg mw beli yah ??
     
    • Like Like x 1
  20. Offline

    aitatchiokabe Beginner Members

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    297
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +340 / -0
    :lol:piranha nya pintar.. lebih suka ama mangsa yang lebih besar pastinya..
     
  21. Offline

    ryudo2012 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    3,090
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,363 / -0
    tu piranha serius banget liatin perutnya

    Barbie nya ... ga laku kali tu
    :lol:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.