1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Pengalaman mu Waktu Ditilang Polisi ?

Discussion in 'Lifestyle' started by dyelewer, Jul 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,040 / -0
    Kayaknya banyak deh yang pernah kena Tilang polisi waktu berkendara di jalan, ya paling nnga sekali lah.. jadi kalau ada yang punya pengalaman ditilang sama polisis bisa di share disini,,

    entah apa pernah dimintain duit ama tu yang nilang,entah begini,entah begitu kalau ada di share aja bro :peace:

    :garing:



    Note : Kalau emang lagi ga pengen ribet , boleh boleh aja damai ama polisi .. tapi kalau kamu warga negara yang baik, tiap kali ditilang polisi jangan mau damai di tempat .

    mending ikut sidang aja , biar itu yang ngasih tilang kamu ga nerima duit apa apa.
    biar dia keki sendiri , karena most of them yang damai di tempat itu masuk kantong sendiri ..
     
    Last edited: Sep 7, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    zuzilo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 12, 2009
    Messages:
    1,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,482 / -0
    lapor gan.,.,
    saya ditilang minggu lalu, karena kena operasi ga nyalain lampu wkt siang
    trus sidang deh bsk 12 agustus
    sekian
    :swt:
     
  4. Offline

    kouga320 Post Hunter Moderator

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,790
    Trophy Points:
    186
    Ratings:
    +1,671 / -1
    pertama kali kena tilang gegara belum punya SIM waktu kelas 2 SMA(2004an). disuruh bayar 150ribu.
    tilang kedua beberapa bulan kemarin gegara lampu putus. dan pas hari itu ada sweeping Day Light Riding. kena 100ribu.
    untuk kasus kedua, beberapa menit setelah saya bayar denda, karcis denda habis. jadi sisanya pada kena sidang.
     
  5. Offline

    denzjupz Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 5, 2010
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +606 / -0
    Buat yg di Bandung..
    Jangan pernah mau damai sm POLISI. :sebel:
    Kl ditilang gampang kok, 2 hari sebelum tanggal sidang dateng ke POLRESTABES Bandung ke bagian tilang. :ehem: Bilang aja mau nebus sim/stnk. Cm bentar kok, gak pake sidang atau calo cm kurang dari 30 menit ud beres. Tinggal bayar denda 25rebu!! :idwspiss:
     
    Last edited: Jul 26, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    pez_yek Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +105 / -0
    ditilang pas hari sabtu :sebel: gak punya SIM g punya KTP harus bayar 50.000,- malem minggu dompet menipis :dead:
     
  7. Offline

    sakugahitsu Beginner Members

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +50 / -0
    kalo gw sih hampir nangis ...soalnya diancem mw di tembak ...
    cuma gara2 g mw bayar uang sogokan ..parah tuh org
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    lenthobakar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    kalo ane pernah kena tilang gara2 lampu blakang ane warnanya putih, trus disuruh ke pos polisi....
    untungnya polisinya rada baik, boleh nawar... (50 ->25)

    waduh... sadis amat tuh polisi (yg nilang polisi kan???), ampek ngancem nembak sgala...
    gimana jadinya???
     
  9. Offline

    andreascool Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    wah polisi yah, ribet dah ama yang satu itu, ane naek motor bannya ga ada tutup bwat isi anginnya aja di tangkep kena 20 dah, ada2 aja
     
  10. Offline

    Aqua Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    o iya, inikejadiannya dah lama banget pas waktu baru lulus SMA skitar 3 taon lebih yg lalu
    pas awal kena tilang cuma gara" ngepotong jalur zebra cross aj
    parah dah
    orang yg pake mobil di belakang aj langsung ktawa ngliat polisinya nyeret kendaraan aku ke pos nya xD
    asli.... :haha:
    pas dah nyampe ke pos..kendaraan di taroh di luar terus disuruh ke dalam pos nya
    disuruh pilih.. (you know lah pas dulu gmn klo abis ditilang kecil"an terus disuruh masuk ke pos nya ==ll)
    akhirnya saya pilih wat ngluarin duit daripada sidang di poltabes
    pas ngluarin dompet..
    tebak, isinya berapa :XD: ?

    yup, isi dompetnya cuma da Rp 5000 doang :XD:
    si polisinya sampai iba jga sih ==lll
    bilang gini dia "dek, ini ikhlas gk ngasih nya "
    dalam hati "wew, ya ikhlas aja lah daripada kena sidang :haha: "
    akhirnya pas sore itu pertama kali kena tilang :XD:
     
  11. Offline

    RainDog Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    2,315
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,595 / -0
    kalo gw pernah ditilang karena blm ada sim n gak bawa stnk...
    diancam motor gw mau dibw kekantor...
    ya damai aja... hilang deh 50k...
     
  12. Offline

    ijonk77 Members

    Joined:
    Jul 27, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    saya ditilang gara" knalpot ga standar ,padahal biasa nya jg gpp..
     
  13. Offline

    pandu26 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    158
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +172 / -0
    ane pernah subuh2 pas jadi panitia sira miraj di sma, pagi buta mana buru2 lagi... akhirnya pasrah aja deh 50rb ilang abis masang muka melas tetep ditahan2 juga :hot: :panda:
     
  14. Offline

    ZuaX Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2010
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +209 / -0
    Wew .... 9 bulanan yang lalu...
    di kota Nganjuk .....
    sebelah selatan Aloon-aloon .....

    pakek Esspas .. salah jalur ....... :madesu:

    hiks ...... 40 rebu melayang ...............
     
  15. Offline

    subobp10 Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    kebanyakan polisi mau nulis surat tilang, tp pd akhirnya dia sndiri yg nawarin mau titip dsni ato dipengadilan..
    biasanya klo dipengadilan kena biaya 66rb.. tp klo nitip kadang2 seadanya didompet, jdi wktu itu aku kasih 15rb aja..
    aku yakin psti msuk dompet si polisi itu, wkwkwk.. :lol:

    pernah paman ku kena tilang mobil, trs sama paman ku diajak ngbrol polisinya.. ditanyain kabarnya, trs dikasi 5rb dgn alasan "ini 5rb bapak, buat beli kopi supaya kerja lancar trs"..
    aku ktawa cekaka'an liat polisi ga bsa ngmg apa2.. :hahai:
     
  16. Offline

    dodolgarutwie Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    183
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    gw perna kejadian lucu banget...
    kejadian pas lg imlek..
    gw sama teman sambil ngobrol bawa kreta...
    tanpa sengaja gw belok tanpa melihat lampu lalu lintas...
    si polisi malah bilang "kiong hi"(salam pas wkt imlek bahasa hokkien)..
    disuruh turun n katanya minta angpao nya aja...
    uang angpao 20rb melayang deh...
    wkakkakkakakkakka....
     
  17. Offline

    Archilez Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 28, 2008
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +13,987 / -3
    wa jg pernah dapet kejadian lucu..
    waktu itu gw pake satu motor bertiga ama temen2x (ga pake helm pula)
    sambil ngerumpi agak teriak2x "ga bakalan ada polisi, sante aza..."
    eh, dasar sial taunya dibelakang motorku polisi patroli ngikutin...
    langsung deh distop, dinanya "mau damai, de...??"...
    akhirnya gw ama temen2x berunding n akting ama polisi,
    qta pura2x sengsara, ngaku2x anak kuliahan/kostan yg jauh dr kampung,
    duit lg boke/cekak "ampe diliatin ke polisi dompetnya" pdhl duitnya gua sumputin di saku celana...
    alesan pake 1 motor 3 orang buat hemat ongkos... hehehe...

    wkwkwkwk... anehnya polisinya percaya n kasian ama qta...
    dilepasin deh qta, trus bilang "jangan diulangi lg ya, de..."
     
  18. Offline

    2easy4key Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    neh gw blm lama.. kena tilang pas bawa mobil bwat pertama x.. ini kena di bunderan HI.. gw dgn polosnya pas siang ngikutin belokan.. pdhl ada rambunya ga boleh belok dr jam 7 sampe 5.. haha..
    berhbung wkt itu turun hujan.. jd cpt deh.. gw pake jalan damai 50ribu aja.. tapi keki juga langsung kebuang gt aja 50ribu..
     
  19. Offline

    idrusfikri Members

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ane pernah gan ditilang gara2 ban ane ukuran 215,,padahal kan harusnya larangan ban ukuran 200 :sebel: ternyata eh ternyata lg cari2 salahnya ane padahal smua standart,,langsung aj ane telpon kakak ane yang lagi dinas juga :hehe:
    aqhirnya dilepasin aj dah :onion-86::em0100:
     
  20. Offline

    Erefes Silent Reader Members

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wah pas bgt ane kmaren kena operasi patuh jaya d daerah dkt rumah ane..
    ane ud nyoba ngindar tapi takdir berkata lain..
    malah ane d seruduk dr blakang sama motor lain sampe ane nabrak pak polisi ny..
    alhasil ane diomelin + duit 50rb ane melayang :(
     
  21. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,339 / -1
    lho khan agan ga salah krn diseruduk..tuh org yg nyeruduk agan ga d omelin ma polisi nya..??:hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.