1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Para Aktor yang Salah Ambil Keputusan

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Oct 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Tidak mudah bagi seorang pemain film untuk memilih karakter yang akan dimainkannya. Dia harus jeli menemukan cerita, berharap sutradara dan para pemain lainnya juga berbakat, dan yang terpenting, semoga penonton menyukai film dan karakter yang dimainkannya.

    Ada beberapa pemain film Hollywood yang salah mengambil keputusan untuk ikut serta dalam sebuah film, yang berujung pada penurunan ketenaran dan penyesalan. Ini dia!

    Julia Roberts
    Jika saja bintang “Pretty Woman” ini tidak menganaktirikan pasar komedi romantis, Julia Roberts masih bisa menjadi bintang melalui film “Sleepless in Seattle”, “Shakespeare in Love” dan “While You Were Sleeping”. Ketenarannya terpaksa diambil alih oleh Meg Ryan, Gwyneth Paltrow dan Sandra Bullock. Bukan itu saja, Julia pun menolak ajakan bermain di film thriller erotis “Basic Instinct” yang membawa harum nama Sharon Stone di tahun 1992.

    Bruce Willis
    Popularitas Bruce Willis akan lebih baik jika saja dia tidak menolak menjadi hantu di film “Ghost” yang akhirnya diperankan Patrick Swayze. Mungkin dia menyadari kesalahannya itu, sehingga rela bermain di “The Sixth Sense”.

    David Schwimmer
    Serial televisi “Friends” sangat terkenal di tahun ‘90-an, dan sejak itu semua pemeran selalu mendapat tawaran bermain di film-film. Sayang sekali, Schwimmer harus menelan ludah karena dia menolak berperan sebagai J, agen muda dalam film “Men in Black”. Menurutnya peran itu bukan untuknya, dan memberikan kesempatan untuk Will Smith mengambil alih. Sayangnya, justru berawal dari J, kemampuan berakting Will Smith tersebar ke seluruh dunia.

    Sir Sean Connery
    Aktor Skotlandia ini membuat beberapa kesalahan dalam memilih film yang dimainkannya. Ini fatal karena seharusnya dia berkesempatan menjadi bagian dalam dua film berseri terbesar dalam sejarah.

    Sebenarnya Connery merupakan aktor pertama yang ditawari berperan sebagai Gandalf dalam “Lord of the Ring” sebelum diambil alih oleh Sir Ian McKellen. Entah apa yang menyebabkan dia berpikir untuk tidak mengambil peran ini. Mungkin dia tidak mengerti naskah yang diberikan.

    Tidak hanya itu, tawaran menjadi Morpheus di “The Matrix” pun disia-siakannya karena dia tidak mengerti inti cerita film ini.

    Ketakutan salah mengambil keputusan lagi, dia memutuskan berperan di “League of Extaordinary Gentleman” yang justru membuatnya pensiun dari dunia akting.

    Will Smith
    Sir Sean Connery ternyata bukan satu-satunya aktor yang bingung dengan naskah “The Matrix”. Will Smith melewatkan kesempatan berperan sebagai Neo, peran yang mengangkat nama Keanu Reeves.

    Smith kemudian berdalih, “Anda tahu, ‘The Matrix’ adalah konsep yang sulit untuk dipahami. Saya melihat kemampuan Keanu, jika saya memerankannya, saya akan mengacaukan film itu. Saya tidak cukup pintar untuk memerankannya. Biarlah film dan sutradaranya yang bercerita.”

    Joaquin Phoenix
    Sebelum Joaquin Phoenix menuai pujian di “Gladiator”, dia sempat putus asa membuat prestasi di film layar lebar setelah penampilannya di “To Die For” beberapa tahun sebelumnya.

    Selain menolak peran di film horor remaja “Scream”, dia pun tidak mengambil dua peran besar di tahun ‘90-an. Dia pernah bertemu dengan Paul Thomas Anderson untuk membicarakan peran utamanya di “Boogie Nights”. Ketika Anderson terpukau dengan Phoenix, sang aktor malah tidak yakin pada perannya sebagai aktor porno di film itu (akhirnya diberikan kepada Mark Wahlberg).

    Sebenarnya ada kesempatan bagi Phoenix untuk memainkan tokoh Ed Norton dalam “American History X”. Namun karena dia tidak menyukai tokoh yang akan diperankan, dia pun menolak.

    Alec Baldwin
    Alec Baldwin harus puas hanya mengumpat ke Harrison Ford. Bintang serial “30 Rock” itu pernah ditawari memerankan Jack Ryan, analis CIA dalam thriller “The Hunt for Red October”. Karena dilaporkan takut tidak mendapat cukup box office untuk membawanya berperan sebagai James Bond, akhirnya ditunjuklah Ford untuk memerankan Jack Ryan.

    Keadaan bertambah buruk saat dia menolak bermain sebagai Dr Richard Kimble dalam versi film dari serial yang terkenal tahun ’60-an “The Fugitive”, dan lagi-lagi jatuh ke tangan Ford.

    Tom Hanks
    Hanks sebenarnya mendapat tawaran menjadi pemeran utama di “Field of Dreams” dan “Shawshank Redemption”, namun ternyata dia tolak.

    Keduanya sebenarnya mampu membuat Hank menjadi idola semua orang, namun akan seperti apakah “Jerry Maguire” jika Hanks memerankan tokoh sebagai agen olahraga yang arogan?

    Kita tidak pernah tahu saat Camreon Crowe memilih pilihan keduanya saat Hanks menolak ajakan Crowe. Akhirnya, peran Tom Cruise pun tidak diragukan lagi.

    Warren Beatty
    Warren Beatty terlibat dalam film-film hebat, dan beberapa yang tidak (ada yang ingat “Dick Tracy”?). Bagaimanapun, dia tidak terlalu pintar memilih naskah. Menolak peran sebagai Burt Reynold dalam “Boogie Nights” dan tidak jadi bermain di film “Misery”. Dia juga melewatkan tokoh yang dimainkan Robert Redford dalam “The Sting” dan juga peran dari Gordon Gekko di “Wall Street”.

    Tunggu, ada lagi. Beatty pun merasa bahwa peran sebagai Bill dalam “Kill Bill” karya Quentin Tarantino tidak tepat untuknya.

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/para-aktor-yang-salah-ambil-keputusan.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,240 / -0
    agak bingung juga nih baca :iii:


    tapi kok Will Smith sama Tom Hanks bisa masuk yaa :???:
    kan udah termasuk aktor tenar itu..
     
  4. Offline

    tuan_buncis2002 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,547 / -3
    berarti Will Smith seharusnya berterima kasih kpd David Schwimmer :haha:
     
  5. Offline

    tisha Silent Reader Members

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    kebanyakan job kali ya mereka sampe nolak2 begitu
     
  6. Offline

    dhiham Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +3,932 / -0
    jadinya yang terkenal itu yang lain yah maksudnya...

    :ehem:
     
  7. Offline

    fallofthe3rdreich Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    1,069
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,976 / -0
    bukan gitu, kalo film yg mereka bintangi gagal di box office otomatis reputasi mereka ikut turun begitu juga fee standarnya
    coba tengok johny depp yg fee nya makin naik
     
  8. Offline

    vettelizz11er Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 11, 2010
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +166 / -0
    Sean Connery tuh yg parah abis, 2 film besar sama2 ditolak :haha:
    tapi ya kalo rejeki mesti bagi2 dong :hoho:
     
  9. Online

    taufikadi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,043 / -0
    semua kan uda ada porsinya masing²?
    mungkin bukan salah mengambil keputusan, tapi emang uda jalannya ky gt ..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.