1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Pangya online

Discussion in 'PC Games Online' started by Vincitore, Jan 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Vincitore Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +571 / -0
    mo tanya ni ada yg tau link buat pangya international / yg luar tpi pkenya bhs. Ing?????

    Thx b4
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Darnals Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +1,997 / -0
    Knapa cari yg Luar?
    pake bahasa indo aja khan ada.
    harus di cek yah : http://www.kag3.co.cc
     
  4. Offline

    Vincitore Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +571 / -0
    ow ada yg indo to . . . . . .
    g tau saia hehehhe


    :)
     
  5. Offline

    almultif Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mang pangya di buka lagi kk???

    web site sama???
     
  6. Offline

    Van Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2008
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +122 / -0
    ini situsnya koq pas gw buka tulisannya "This domain is under examination at the moment" ya?
    PangYa di Indo masih ada ya walau PS?
    kalau masih ada mohon infonya soalnya pengin maen lagi :onion-69:
     
  7. Offline

    andry89 Members

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
  8. Offline

    Darnals Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +1,997 / -0
    Sorry Bro.
    Abis kena Domain TUh.
    Skarang uda FIx
     
  9. Offline

    ardhyka Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +26 / -0
    kenapa ya server pangya indo dah ilang??
    bangkrut tah...
     
  10. Offline

    MaxV3 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +267 / -0
    om, pada tau gak cara bikin ip kita jd jepang punya ? soalnya wa mo maen tapi gak bs, soalnya ip region protect gt de...
    mo maen pangya nih.... pls help
     
  11. Offline

    mimiko Members

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
  12. Offline

    hauyang Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    jauh2...
    :onion-03::onion-03:
    server amrik aja....:onion-35::onion-35:

    pangya.ntreev.net
     
  13. Offline

    aeruL Beginner Members

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    makasi atas infonya ..mencoba di Download dolo
     
  14. Offline

    Durenile Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +798 / -0
    yep, yang paling stabil punya NTREEV, patut dicoba tuh server
     
  15. Offline

    hanlai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    ini dia yg gua cari2....
    moga2 kagak tutup2 lg dech.... masa tutup berkali2....
     
  16. Offline

    gemburu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    429
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +39 / -0
    Gila nih game paportq smpe kluarin 300k buat bli pocher...

    Syang udh d tu2p..

    Game ringan penghilang jenuh nih..
     
  17. Offline

    Durenile Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +798 / -0
    iy sih, melihat umurnya yang udah uzur, tp fun banget nie game
     
  18. Offline

    furugai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,226
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +15,839 / -0
    lokalin client ntreeve donk gannn..
    gw maw maen nihh
    tpi file dwnlod na gede,,gak kuat tuk donlod non lokal
     
  19. Offline

    abdullah2504 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    Kok gw dah install tapi pas login itu komputer gw langsung hang yah... :nangis:
    harus restart kompie....:gaswat:
    mohon pencerahannya... :doa:
     
  20. Offline

    paskah2104 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 22, 2008
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    mungkin mesti ip adress negara yang bersangkutan kali, kalo indo ga bisa
     
  21. Offline

    vinsquall Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    655
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +266 / -0
    ini gw make spidol lancar bet ko maenin pangya US... cuman disini lo mesti bersabar menghadapi org brazil gelo
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.