1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Pada akhirnya, aku mencintaimu...

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by AlexisAce, May 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    AlexisAce Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,652 / -1
    Aku tak berbakat menulis.
    Apalagi merangkai kata-kata manis.
    Kadang suka dengan puitis, kadang keseringan realistis.

    Tetapi ini kisah yang miris dan entah berapa lesbian sudah melakukannya hanya untuk mencari seseorang. Ini kisah nyata dan tak layak untuk ditiru oleh lesbian manapun. Bagi yang sudah terlanjur, ada baiknya bertobat dari sekarang supaya bisa hidup tenang dan tidak lagi makan hati akibat dusta yang terlanjur terucap.

    Ih, ada apa sih? Segitu dendamnya.

    Betul, aku dendam, pada perempuan yang telah membuat hidupku bermasalah dan bahagia sekaligus. Perempuan yang telah memutarbalikkan semua orientasiku tentang hidup, kehidupan, penghidupan dan menghidupkan. Berbalik arah semua. Dari suka, duka, luka, suka, duka, luka dan suka lagi. Memang ribet kalo sudah urusan hati, mah…ampun pisan.

    Mulanya aku penganut paham heteroseksual dan kerap meludahi perempuan-perempuan yang mengaku jatuh hati padaku. maaf jika aku telah berlaku kurang sopan, ini dikarenakan tak ada ilmu mengenai percintaan sesama jenis yang menyentuh hingga saat dia tiba.

    Seperti tagline jelangkung, datang tak diundang, dia menyapaku lewat YM dan meyakinkan penglihatanku bahwa dia laki-laki sejati. Seandainya sejak awal dia mengaku kalau dia perempuan, mungkin tak bakal kugubris ucapan “hi” yang diketik oleh jarinya.

    Bagai lagu jadul, mulanya biasa saja. yap, benar-benar biasa. Karena begitu banyak laki-laki yang mudah jatuh hati pada perempuan ini. meski gemuk, namun aku tetap punya pesona. Meski sudah berbuntut, lelaki dan wanita antre ingin berkenalan. Narsis? Mungkin, hehehehe.
    Aku tak mengidahkan rayuannya. Hingga dia mengucapkan kata-kata yang membuatku jatuh hati, “aku telah mengukir namamu di langit dengan pena bulu yang masih basah. Mudah-mudahan langit menyampaikan”. Tuhan, Kamu tau aku selalu kerdil pada ujung pena. Kerdil sekerdil-kerdilnya karena pena bisa mengubah dunia. Bila Kau perbolehkan, mungkin aku sudah memberhalakan pena dan menempatkannya sejajar denganMu. Tapi tak mungkin, aku tau itu. Kau lebih agung dari apapun.

    Kata-kata itu membuatku ingin mengenal sosok manusia di ujung YM. Dia asal jogja, kota para raja yang makin membuatku tergila-gila. Dalam hitungan minggu, aku telah jatuh dalam pelukannya,walau tak bertatap tapi aku yakin dia orang yang tepat. Aku memupuk rasa rinduku, rasa kangenku, rasa ingin bertemu dengan dia. Oh, seperti apa posturnya? Seperti apa tatapan indahnya bila menghujamku langsung? Terus kupupuk, sampai tak tertahankan, aku ingin menemuinya.

    Sehari sebelum berjumpa, aku membuka YM di warnet terdekat, dan dia telah diujung sana.

    “ada sesuatu yang ingin aku sampaikan?”

    “apa itu?” tanyaku

    “aku tak sanggup. Aku tak tau bakal seperti apa reaksimu”

    “Tak usah menebak. Langsung saja. bila kau ingin aku teriak, maka aku akan teriak. Bila kau ingin aku tersenyum, aku akan tersenyum,” jelasku tak mau banyak basa basi.

    Bukannya apa-apa, jam dinding sudah menunjukkan angka 5 sore, aku tak mau perjalananku ke Jogja tertunda karena travel yang kupesan tak mendapatiku di rumah. Ya, malam itu aku langsung memesan travel agar bisa bertemu dan mentasbihkan hubunganku dengan kekasihku lewat sebuah ciuman ala perancis. Biasalah, wanita. Selalu inginkan hitam di atas putih.

    Dia hanya diam. Aku pun marah. “cepetan!” sengitku tak sabar.

    Dia menuliskan kata satu-satu.

    “Kamu…”
    “pernah..”
    “lihat..”
    “film..”
    “detik…”
    “terakhir?”
    “aku..”
    “itu…”
    “seperti…”
    “regi…”

    OMG, aku deg-degan! Sialan! “Jadi kamu junkies?!!” aku mulai marah-marah.

    “Bukan, bukan itu. Aku Regi yang mencintai Vela…”

    …………..

    Tuhan, tiba-tiba badanku tak bisa digerakkan. Bibirku membisu. Cuma setetes demi setetes air hangat yang rasanya asin mengalir dari pelupuk mata ke pipiku yang chubby. Aku gak terima kalau dia lesbian, aku tidak terima. Hancur sudah bayanganku tentang keperkasaannya, berganti dengan mahluk priawan alias pria tetapi wanita, mengaku paling macho namun berpayudara. Tidak, tidak, tidak!!!

    “malam ini aku ke jogja” ketikan terakhirku untuknya.

    Langsung YM kumatikan, aku bergerak menuju rumahku yang hanya berjarak 45 langkah. Masuk ke kamar dan menangis. Hanya celotehan si kecil yang buat aku tersadar bahwa “kesalahan” ini tidak boleh diteruskan. Tetapi travel sudah terlanjur kupesan. Jadi bagaimana ini? Tetap berangkat, segera melabrak si biadab tukang tipu tak berperasaan! Tega-teganya menghancurkan cinta yang kurawat dan kusaksikan setiap inci pertumbuhannya, lalu ditumpaskan oleh hama belalang kata-katanya yang datang beramai-ramai. Damn you! Lihat saja, aku lemparkan asbak ke wajahmu!

    Travel datang, aku tlah siap berperang. Cepat tidur di travel agar tenaga terkumpul. Mengalahkan satu wanita yang hanya seujung kelingkingku pun harus butuh tenaga ekstra.

    Oh, Jogja. Kenapa aku merasa tenang?

    Tiba di tempat dia tinggal. Dia menungguku dengan skuter matic warna merah bunga-bunganya. Tiba-tiba hatiku tersenyum. Bunga-bunga, ya, bunga-bunga. Meski perawakannya nyaris seperti pria, dia tetaplah wanita bagiku. Pecinta bunga-bunga, jon! Bahkan tak satupun koleksi di rumahku ada bunga-bunganya. Apa yang selanjutnya terjadi sodara-sodara?

    Aku tak ingin bertengkar di jalan. Aku hanya ingin selesaikan dalam ruangan. Dia mengajakku istirahat di kamar kosnya yang sudah dibersihkan. Wangi lavende r bikin relaks, oh bukan main, aku masih ngantuk. Tak terasa aku telah terlelap dan dia menungguku tanpa bergerak dan berkedip. Begitu katanya. Karena melihatku seperti melihat malaikat yang jatuh dari langit yang bisa tiba-tiba menghilang tak kembali. “aku tak ingin terpejam saat kau tak ada lagi,” begitu katanya selesai aku berkutat dengan mimpi.

    Aku memandangnya dari atas sampai bawah. Dari wajahnya sampai kakinya.

    Aku memeluknya…

    Pecah tangisku! Cara dia membalas pelukanku betul-betul membuatku nyaman. Ini yang kusebut pencarian selesai. Ini yang kuharapkan. Pelukan ini, pelukan darinya yang tidak bisa kudapatkan dari tangan-tangan kekar berotot milik mantan-mantanku yang lain. Dia memelukku dengan cara yang berbeda. Tak kugubris kedua payudaranya yang menyentuh payudaraku.

    Aku mencintai kamu, hatiku tiba-tiba meletup, menangis. Menangis sampai dada sesak dan hidung mampat. Aku tak mau lagi kehilanganmu. Satu yang amat kusesali, mengapa kau tidak jujur mengenai dirimu. Karena aku yakin, bila cinta bicara, apapun adanya dirimu jelas tak jadi soal.

    Ia hanya mengangguk, meminta maaf dan berjanji tak kan mengulanginya lagi.

    Tak terasa sudah setahun lebih aku menjalin cinta bersamanya. Semakin hari kutemui pohon anugerah sayang kami tumbuh subur dan berbuah lebat. Aku berharap bisa memanen hasil itu dengan baik dan benar.

    Namun, beberapa kali, kesalahannya menjadi tameng untukku membela diri. Berapa kali pula hubunganku hampir selesai kalau saja dia tak pernah berdusta padaku. Jadi? Haruskah hal ini aku sesali atau aku syukuri?
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    zutara Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,284
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,243 / -0
    wew...cewek ma cewek lagi ?? :swt:
     
  4. Offline

    Dhofire Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,039 / -0
    :th_093: dunia sudah mulai gila neh..... aduh.......itulah hidup,,,, membingungkan :th_107_:
     
  5. Offline

    monkey_D_fend Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2,211 / -0
    hmm.. ceritanya gak selesai kah? atau gimana? hmmm. . ..
     
  6. Offline

    achy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,298
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,323 / -0
    itu lha manuasia... ngga cukup dengan apa yang sudah di gariskan pada tiap2 makhluk.... sampe cewe seneng ama cewe... :swt:
     
  7. Offline

    whateva Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    576
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,370 / -0
    hubungan sejenis kan sekarang emang makin sering terjadi, mgkn ud dianggap trend juga -_-"

    ada yg alasannya "uda bosan ama lawan jenis".... zzzzzzzzz
     
  8. Offline

    nadjieb Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    bingung mo koment apa...

    duh.....
     
  9. Offline

    Gradient Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    aduhhh...gak ngerti dahh...jalan pikiran gw yang salah ato jalan pikiran mereka yang salah....
     
  10. Offline

    achy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,298
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,323 / -0
    jalan pikiran orang2 yang ngga nurut :hihi:

    dah jelas pasangan cewe itu ya cowo... tetep aja nyari yang sejenis.....:swt:
    mang kalo otak manusia dah di rasuki hal2 yang bertentangan ama asusila kek gitu jadinya....
     
  11. Offline

    afarzain Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +226 / -0
    wah strawberry makan strawberry lagi_____:madesu:
    apakah ini akibat jmlah wanita yg lebih banyak dari pria___:???:
    ________:ngacir:
     
  12. Offline

    achy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,298
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,323 / -0
    makanya poligami itu sebenarnya ngga di larang, tapi tergantung dari kesetiaan tiap2 pasngannya... IMHO
     
  13. Offline

    zuper_kamikaze Silent Reader Members

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +82 / -0
    itulah hebatnya cinta, sipapun, sampai kapanpun, dimanapu, jika cinta sudah menyapa jangan pernah berharap menghindarinya.... coz ....
     
  14. Offline

    achy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,298
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,323 / -0
    itulha .... ada yang mengartikan kata cinta itu sedemikian rupa sehingga bisa di manipulasi melawan takdirnya....

    karena pemikiran yang lumayan salah makanya jadi begitu...
     
  15. Offline

    Marco86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,165 / -0
    haiya.. da cukup kale cerita cinta sejenis... Gw ga anti dan benci homo dan lesbi karena menurut gw itu hak mereka... Tapi gw ga suka baca ginian melulu... Banyak kali cerita lain di luar homo dan lesbi... Cp d...Yang normal2 aja ato cerita yang bisa bikin hidup lebih hidup ato kasi cerita yang memotivasi ato apa lah..
    Buset blakangan sering banget yang bikin thread cinta sejenis...
     
  16. Offline

    Marco86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,165 / -0
    sori double post, cuma ngerasa perlu komentar aja..

    Poligami itu dilarang dan ga dilarang tergantung agamanya juga kk..
     
  17. Offline

    cUn_cunZ Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +8 / -0
    komen apa yah
     
  18. Offline

    inbud Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    ya.. bingung
    mudah-mudahan saja itu hanya cinta monyet yah ...
     
  19. Offline

    SilverRegret Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    494
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +46 / -0
    ga taw deh mo ngmg apa lg..
    just pray the best 4 u..
     
  20. Offline

    honas Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +36 / -0
    Kehidupan ini ada aturannya...
    Manusia berderajat lebih tinggi karena di anugerahi otak...
    Pikirkan dengan logika...ini bukan berdasarkan enak atau ga enak..tapi benar atau salah berdasarkan fitrah manusia...

    Thanks&Regards
     
    Last edited: Sep 3, 2009
  21. Offline

    garuq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    wah kacau neh kalo cwek2 cantik sekrang pda suka mkn strawberii
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. Kisah nyata lesbi

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.