1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Newspaper house (rumah kertas koran)

Discussion in 'Random Images' started by monk25, Apr 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    monk25 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,968 / -0
    ga tau ini di negara mana...
    mgkn kalian ada yg tau..:hihi:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    klo repost jgn dimarahin ya..?:onion-80:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    7up Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,076
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,922 / -0
    --'
    itu kertas koran nya cuma sebagain pelapis aja...
    bahan dasarnya tetep kayu ^^
     
  4. Offline

    goblin89 Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,083 / -1
    kalu kena hujan bisa2 tu rumah langsung robah kali y
    bakal jadi bubur kertas
    hehehe
     
  5. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,697 / -0
    itu di negara maa yah :???:

    tinggal tunggu hujan

    itu rumah bakal jadi bubur kertas :lol:
     
  6. Offline

    survivalizt Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,386
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,487 / -0
    itu negaranya inggris bukan :???:
    ada tulisan .org.uk nya di salah satu gambarnya..
     
  7. Offline

    Raika94 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +120 / -0
    lumayan kreatif !!!!
     
  8. Offline

    darkside Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kreatif bangat nih orang
     
  9. Offline

    kurosakihansel Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    super super keren!!!

    kapan indonesia bisa gitu?

    NEVER
     
  10. Offline

    Fahmy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,387
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,268 / -0
    Bikin susah2 klo hujan ttp aja Bakal ancuRRR
     
  11. Offline

    alxder Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 6, 2009
    Messages:
    318
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,636 / -0
    Rumah kyk gt ga bisa dibikin di Bogor tuh.... Di Puncak jg ga bs, lembab soalnya, nti rumahnya miring n roboh pas di dlm kan ga lucu, wakakakkakaka...
     
  12. Offline

    blademaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +108 / -0
    Kalau hujan..........
    Habislah semua.............
     
  13. Offline

    zagazz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +2,392 / -0
    wew..
    sangar rumhny..
    mending lapis lilin aj atasny..
     
  14. Offline

    tacha Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +3 / -0
    wow kreatif banget... membuat dari sampah yang gak berguna jadi sesuatu yang indah...mantab2...
     
  15. Offline

    holdonzzznodloh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    934
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,817 / -0
    brp ratus korang tuh yang harus di perluin..
     
  16. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    :lol:ujan lansung ilang tu rumah..
    g ad kerjaan tu orang buat rumah dari koran..
     
  17. Offline

    Pirates Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kreatif yg bikin
     
  18. Offline

    Pujols Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    daripada di buat rumah, mending di kilo di pasar, lumayan dapet duit buat makan pecel...
     
  19. Offline

    zuwi50 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    klo hujan dateng, momot jadi bubur kertas

    panas terik, terancam kebakar, gak praktis :p
     
  20. Offline

    maxell Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +2 / -0
    nice bro
     
  21. Offline

    henshin_W_48 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +53 / -0
    siap2 dilapis plastik
    biar aman dikala hujan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.