1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Nenek 63 Tahun Push Up 97 X Dalam Waktu 1 Menit

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by yopisukita, Jul 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    yopisukita Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    908
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +20,970 / -0
    Seorang nenek berusia 63 tahun di Chengdu, ibukota provinsi Sichuan, China, mampu melakukan push up sebanyak 97 kali dalam waktu 60 *******

    [​IMG]




     
    Last edited: Oct 16, 2011
    • Thanks Thanks x 7
    • Like Like x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Cybil Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2010
    Messages:
    716
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +87 / -0
    Wah si nenek udah push up belum tuh?jadinya sukses ga?
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    simomone Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,184 / -0
    yang bener aja :glek: gw push up 60 kali semenit aja udah capek
    masak gw kalah sama nenek-nenek :madesu:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,085
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    serius tuh gan...gmn caranya dia bisa push sebanyak itu dalam 1 minute.....ada pict ato vid nya ga.....
     
  6. Offline

    borlandgembel Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    waaaaah ,,,,
    gila amat tu nenek nenek ...
    tp klo ada share video nya juga donk kk ...
     
  7. Offline

    Bu_Beng Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +38 / -0
    wuih yang bener tuuuuh,dah keriput ky gitu mau push-up 97 kali

    sy aja yang masih umur 20an 10 kali semenit aja udah g sanggup lagi???

    :ehem::ehem:
     
  8. Offline

    khuma_putry Senpai Regional Leader

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,415
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +114,465 / -8
    gilu tuh nnek, ane ajjah semenit paling2 dapat 20 kali angakatan.

    :to: banget tuh tuh nenek, pasti tulang2 tuh nenek maih kuat.
     
    • Like Like x 1
  9. Offline

    onosqaciw Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 2, 2010
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    luar biasa, tapi klo umur segitu mungkin lebih baik olahraganya jogging atau naik sepeda aja
    mendingan oleharaga kardio daripada non kardio.......biar jantung sehat
     
  10. Offline

    hyde Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2007
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +56 / -0
    weks itu gambar nya hoax yah namnaya usatf dari new jersey sedangkan nama nenek nya kan huang tianleng dari china....
     
  11. Offline

    jack_hawkins Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,629 / -0
    [​IMG]kuat bgt tuh nenek
    emang tubuh manusia memiliki kekuatan tersembunyi yang kalau di asah akan bermanfaat
    salut nek[​IMG]
     
    • Like Like x 2
  12. Offline

    1nuy45h4 Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    :ehem: jujur, kemarin ane mau nyoba push up lagi. eh ternyta yang ane sanggup lakukan semenit cuma 15 kali..
    Ada yang bisa ngasih info ga biar kuat seperti di DOPPING..? :???: :haha:
     
  13. Offline

    reazon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    1,564
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,014 / -0
    apa iya....:???:
    hebat bener tu nenek,, ntar abis push up malah down lagi.....:lol:
     
  14. Offline

    arlik Members

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Masih Sulit diPercaya....97 kali semenit..
    Tp klo ada videonya...share jg dunk,,,hehe^^
     
  15. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    :kaget: seriusan nih nenek..?? gua juga push up 10 kali perlu waktu semenit.. berat bos :hahai:
     
  16. Offline

    royal_h Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,666 / -0
    mantan binaragawati y dulu mudanya
    :lol: gw aja blm tentu bisa :hahai:
     
  17. Offline

    s_1_n Beginner Members

    Joined:
    Jul 18, 2010
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    mantab gan
    ane aja push up paling banyak 20x
    itu juga tangan udah kerasa keram-keram en ampir mate rasa
    salut buat nenek :hulk: perkasa :sembah:
     
  18. Offline

    yopisukita Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    908
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +20,970 / -0
    hahahaha belum tauh tu om,,gwa dapat britanya di antaranews kox...

    hahahahha kan ada tu om peribahasa nya semakin diasa smakin tajam,,semakin dicoba maka semakin terbiasa....hahahaha ga mentup kemungkinan om,,

    iya om....klo msalah video atau gambarnya blum gwa dapat om,,tapi infonya gwa dapat dari antaranews.com kox..
     
  19. Offline

    yopisukita Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    908
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +20,970 / -0
    \

    iya nich om jack hawkins....hahahahhaa punya ilmu si pitung tu kali nenek hahahaha

    :ehem: hahahahaha lha wong om mungkin baru aj push up ya wajar klo capek..

    hahahahaha ga om,,paling massuk kuburan mungkin hahaha :lol:
     
  20. Offline

    shinminho Senpai Veteran

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,202
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,814 / -0
    :shock: gokil banget nih nenek udah tua bs push 93 x dlm 1 menit lg :swt: gw aja kalah :madesu:
     
  21. Offline

    beefreak Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    4,660
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,608 / -0
    buset keren amt tuh nenek, gw aja semenit paling mentok juga sepuluh kali :swt:
    serius keren amat tuh nenek :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.