1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mobius | war2 : World war ii strategy web-game

Discussion in 'PC Games Online' started by subharkah, Aug 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    subharkah Beginner Members

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +281 / -0
    MOBIUS | WAR2 : WORLD WAR II STRATEGY WEB-GAME​

    [​IMG]

    War 2 resmi memasuki Open Beta tanggal 2 Agustus 2010 jam 12.00 WIB ini, dengan nama Server Pearl Harbour.

    War2 adalah game bertema strategy-web-game yang akan membawa setiap gamernya pada petualangan didalam Perang Dunia II. Semua yang mencoba game ini akan berperan sebagai military-commander disuatu kota yang terlibat dalam peperangan. Didalam kota ini, semua kegiatan bisa dijumpai, menyerang, bertahan, membangun infrastruktur, dan bahkan mengembangkan teknologi militer. Darit tahap awal hingga akhir, semua gamer akan mengatur segala kegiatan dalam kota tersebut, mulai dari populasi penduduk (termasuk tenaga kerja), produksi material yang diperlukan, riset teknologi militer, dan juga produksi perangkat militer.

    [​IMG]

    Game ini juga memfasilitasi untuk berinteraksi dengan gamer lainnya, baik itu dalam kegiatan peperangan maupun melalui jalur diplomasi. Fitur-fitur tentang kisah-kisah nyata para pahlawan dalam Perang Dunia II (termasuk profil para jenderal dan juga taktik perang mereka) juga ada dalam game ini. Tidak hanya itu, War2 juga menggunakan fitur-fitur perangkat militer yang semuanya berasal dari Perang Dunia II (tentara, senjata artileri, kendaran militer, dan sebagainya). Singkatnya, War2 adalah game yang sengaja didesain agar bisa diakses dengan mudah dan juga bisa dimainkan untuk segala usia.

    Game ini menggunakan semua senjata perang yang secara historis digunakan dalam Perang Dunia II. Dengan menggunakan lebih dari 40 tipe peralatan perang di segala medan [darat, laut dan udara[, semua gamer War2 akan bisa merasakan sensasi yang sebenar-benarnya dalam berperang. Sebagai contohnya, gamer bisa menjadi pemimpin dari unit tank Sherman IV [Sekutu], unit penggempur Katyusha [Uni Soviet], atau justru unit pesawat Stuka [Jerman]. Dengan melakukan riset dan pengembangan teknologi, maka dengan sendirinya seorang gamer akan bisa membangun armada-armada perang yang lebih besar.

    Sistem pertempuran yang realistis akan membantu dalam mengembangkan taktik perang yang inovatif dan efektif, sehingga bisa menciptakan satuan perang yang kuat. Tapi, efektivitas ini juga akan memungkinkan seorang gamer untuk mengalahkan armada lainnya yang jauh lebih kuat.

    [​IMG]

    War2 ini juga memiliki fitur dimana kita bisa menemui para Jenderal yang menjadi pahlawan dalam Perang Dunia II. Seperti Jenderal George S. Patton [Amerika Serikat[, ataupun Jenderal Erwin Rommel [Jerman]. Dengan meggunakan fitur ini, kita akan bisa mempelajari taktik-strategi perang dari para Jenderal seperti dalam perang yang sesungguhnya.

    [​IMG]

    Lahan berupa tanah kosong dan juga lautan luas berperan penting dalam game ini. Dengan membangun pelabuhan laut dan udara, maka turut membangun Angkatan Laut dan Angkatan Udara sekaligus. Bahkan, dengan adanya dua kesatuan ini, kita akan bisa mengeksplorasi wilayah-wilayah potensial yang memiliki banyak sumber daya alam. Kombinasi kekuatan dari Laut dan Udara ini akan menjadi potensi yang bisa digunakan berulangkali dalam menaklukkan wilayah lawan.

    MEMULAI GAME

    Untuk bisa bermain War2, ikuti beberapa langkah berikut ini.
    * Masuklah kedalam website resmi War2, lalu klik tombol registrasi
    [​IMG]
    * Secara otomatis, tampilan website akan berubah ke website mobius. Disini, calon gamer War2 diminta untuk mengikuti tata cara registrasi ID Mobius.

    * Buatlah ID, dan jangan lupa untuk mengecek untuk memastikan ID ini bisa digunakan
    [​IMG]

    * Isi data-data lain yang diperlukan (password, pertanyaan pengingat/ member-hints, dan memasukkan verification code).

    * Setelah semua data terisi, bacalah semua Persetujuan User. Setelah menyetujui, silahkan klik tanda √ untuk tanda persetujuan dan dilanjutkan dengan mengklik daftar
    [​IMG]
    * Suksesnya registrasi ditandai dengan adanya pengumuman seperti dibawah ini. Lakukan log-out, dan masuk kembali ke War2.
    [​IMG]

    Buat yang sudah main WAR 2, bisa sharing dan saling berbagi di sini... :peace:



    Buat MOMOD, maaf kalau tread ini repost ataupun tidak penting. Silahkan dihapus saja...
    :maaf::maaf::maaf:


    ID saya di WAR2 : Cpt. Price
    Location : SE Asia
    *silahkan di add

    Atau, :idwsmania: mau bareng2 buat Alliance IDWS di WAR2.
    Bisa buat, lalu kita bareng2 masuk... :peace:






    Download Panduan here
    Dalam Bahasa Inggris, karena itu panduan Dawn of Nation (Versi Luar WAR2)
     
    Last edited: Sep 11, 2010
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    h1dr0X Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Nice Info Br0... :D

    boleh jg buat represing...
    :haha:
     
  4. Offline

    subharkah Beginner Members

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +281 / -0
    Kok pada ga main ya......?
     
  5. Offline

    onaben Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +147 / -0
    aku punya disini lumayan lah gamenya
    ID:quanta
    lokasi:w europe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.