1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Milk Dress

Discussion in 'Random Images' started by nurend, Feb 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,606 / -0
    harap diliat dari seni sotosop nya, jangan dilihat dari sisi keseronokannya


    [​IMG]


    pertama kali gw coba aplot gambar di IDWS, kl berhasil ntar gw tambah yg lainnya. kl gagal, ya ntar gw aplot di potobaket atau gw minta tolong momod untuk ngehapus.
    skalian minta pendapat momod, boleh dilanjutin ga nih?
    :piss:

    bisa ternyata...dispoiler, takut kena beredel momod nih
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sorry gw lupa link aslinya, soalnya ini gambar udah lama ada di kompieku sejak lama
    cuma ingin berbagi
     
    Last edited: Feb 15, 2010
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    josher Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    1,500
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,329 / -0
    ada parnonya... :dead:
    bakalan digembok nih kayaknya :piss:
     
  4. Offline

    PHANTOMILE Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    463
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +90 / -0
    mending yang terakhir dihapus aja deh

    bahaya tuh udah menjurus...

    tp memang efek photoshopnya realistis sih... :top:
     
  5. Offline

    zippo12 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    hehehhehe... sotosopnya kereennn gan.... :top::top: ngeblend bangetthh !! :top:
     
  6. Offline

    perdana_182 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    setuju dengan TS.....liat dari photoshop'na...keren gan...:top:
     
  7. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,606 / -0
    ok...yg terakhir gw hapus
     
  8. Offline

    fuyuki23 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    705
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    yaaah~ di apus..
    padahal asiiikk~~

    :lol:
     
  9. Offline

    Lunatic_dK Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    5,394
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +305,655 / -0
    ati" di :bata:

    :haha:

    tapi keren sotoshopny...
     
  10. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,606 / -0
    lgsg ke photobucket gw aja kl mau.
    takut dihajar momod
    :takut:
    makanya di awal gw tulis, liat dari sisi sotosop nya
     
  11. Offline

    NuRaider Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,866
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,508 / -0
    mending bagian tertentu disensor dulu ato di blur...

    :mimisan:
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    setanbedul Senpai Moderator

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    5,130
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +11,564 / -0
    yg terakhir pengen liat
    mending kasi link aja.. dan peringatan..
     
  13. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    bisa menjadi alternatif baju dimasa depan nih, baju digital dengan teknik potosop namanya, caranya dengan menggunakan alat semacam kalung, liontin atw jam tangan yang memproyeksikan tampilan hologram ke tubuh si pemakainya :hehe:
    potosopnya bener-bener :top:
     
  14. Offline

    ichimo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    karya orng negara mana nih ? boleh tahu ?
     
  15. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,606 / -0
    seperti gw tulis di bawah, gw bener2 lupa sourcenya
    jadi gw juga ga tau buatan orang mana
     
  16. Offline

    tenzen Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    hebat banget bkin gaun kaya gitu
     
  17. Offline

    fallen_azette Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    912
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,057 / -0
    yang terakhir tuh yang kaya bagemana sih??
     
  18. Offline

    madaapril Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    283
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +71 / -0
    waw,,kereeennnnnn
     
  19. Offline

    audeh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,093 / -0
    waw keren :blink: seperti bodi yang tebungkus susu
     
  20. Offline

    craziecattie Beginner Members

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    260
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +68 / -0
    Duh kapan bisa ngedit sampe segitu keren yak? wakakkaka

    alus banget sampe kaya nyatu ama bajunya :top:

    thx for share!
     
  21. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,606 / -0
    tanya para juragan yg posting awal2
    mereka udah ntn sebelum dihapus
    sebenernya di webnya dulu ada cara bikinnya.....
    dari gambar cewek telanjangnya sampe susu yang dituang/dicipratin ke tangan
    trus dengan the power of sotosop...jadi deh gambar2 kaya di depan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.