1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mengapa Freemasonry Begitu Berbahaya?

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by lyneard, Aug 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    lyneard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +459 / -0
    sebelum membahas mengapa freemansonry begitu berbahaya...bagi yng blom sapa itu freemansonry...silahkan baca artikel di bawah ini...
    gw hide aja ni artikel...soal na ada unsur2 agama....
    Sejarah Freemasonry
    Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.

    Tujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.
    Tentang Haikal Sulaiman atau Solomon Temple ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa Haikal Sulaiman berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjidil Aqsha.
    Mereka meyakini, tahun 1012 Sebelum Masehi (SM), Nabi Sulaiman membangun Haikal di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tapi pada tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Tahun 533 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh seorang bernama Zulbabil yang telah bebas dari tawanan Babilonia. Atas kebebasannya itulah, ia membangun kembali Haikal Sulaiman.
    Pada tahun ke 70 M, seorang penguasa Romawi menaklukkan Palestina dan membakar serta menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Kerusakan terus-menerus dialami setelah penyerbuan Bangsa Hadriyan. Begitu pula saat kekuasaan Muslim, konon Haikal Sulaiman di hancurkan dan sebagai gantinya didirikan Masjidil Aqsha pada abad ke-7.
    Tapi tafsir lain tentang hal ini juga mengartikan Haikal Sulaiman juga sebagai wilayah kekuasan yang luas membentang. Bahkan ada yang menariknya hingga sampai wilayah Khaibar, saat kaum Yahudi diusir di zaman Rasulullah Muhammad. Karena itu, mereka meyakini harus menguasai seluruh dunia, bahkan hingga tanah Khaibar, tempat mereka terusir dahulu karena penghianatanya pada Rasulullah dan piagam Madinah.
    Dan untuk itulah mereka bekerja dan membangun, yaitu untuk merebut Haikal Sulaiman dan mendirikan kekuasannya secara nyata, serta mempengaruhi pemerintahan dan kekuasan yang mampu mereka pengaruhi. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan besar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama Samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam.
    Sebelum kaum muslimin sadar tentang bahaya gerakan Freemason, perlawanan terhadap organisasi ini terlebih dulu dilakukan oleh kalangan pemimpin gereja. Perlawanan gereja Katholik ini terjadi karena Freemason telah menjadi organisasi tempat berkumpulnya kaum anti-agama. Dalam sebuah artikel berjudul The Earlier Period Of Freemasonry yang di Mimar Sinan, turki, Freemason disebut sebagai tempat berkumpul para anggota Mason yang mencari kebenaran di luar gereja. Dan ini menjadikan awal abad-18 sebagai tahun-tahun yang penuh pertarungan antara gereja Katholik dengan Freemason di Eropa. Sejak awal berdirinya, Fremason telah menyokong kebebasan beragama, sama persis dengan yang terjadi belakangan ini di berbagai negara, liberalisasi keagamaan.
    Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Tahun 1641, seorang keluarga kerajaan Inggris, Robert Moray tercatat sebagai anggota cabang Freemason di Edinburg, tepatnya 20 Mei 1641. nama lain yang juga tercatat sebagai anggota Freemason sebelum tahun 1717 adalah Elias Ashmole tercatat sebagai anggota Freemasonry di Lanchasire pada 16 Oktober 1646. Dan ia juga salah seorang dari royal family atau keluarga kerajaan.
    Dari catatan di atas, sebetulnya bisa ditarik kesimpulan bahwa tahun 1717 hanya tahun pemantapan saja dari tahap-tahap yang telah dilakukan oleh gerakan Freemson. Tahun ini dijadikan sebagai tahun ekspansi untuk melakukan dan menancapkan pengaruh mereka di seluruh dunia.
    Tahun 1717 ini dijadikan sebagai tonggak bagi Freemason unuk memulai perangnya yang akan sangat panjang kepada umat beragama dan kepada agama itu sendiri. Seorang kepala gereja protestan di London yang bernama Anderson dan berdarah Yahudi menjadi motor penggeraknya pada 24 Juni 1717. Pada momentum inilah Freemason mendirikan Grand Lodge of England dengan menggabungkan empat lodge menjadi satu.
    Banyak sumber Freemason menjelaskan bahwa sejarah berdirinya gerakan ini berakar jauh dan bisa dilacak hingga ke masa Ordo Knight of Templar saat perang Salib di Yerusalem, Palestina. Saat Paus Urbanus II, tahun 1095, usai Konsili Clermont menyerukan Perang Suci atau Crusade dan memobilisasi kaum Kristiani di seluruh Eropa untuk turut berperang merebut Yerusalem kembali dari kekuasaan Muslim. Paus Urbanus II membakar emosi massa dengan cara mengabarkan kabar bohong. Ia mengatakan umat Kristen di Palestina telah dibunuh, dibantai dan dibakar di dalam gereja-gereja oleh pasukan Turki Seljuk yang Muslim. Ia juga membakar kemarahan kaum Kristiani dengan mengatakan bahwa kaum kafir (Muslim Turki, pen.) telah dan sedang menguasai makam Yesus Kristus.
    Paus UrbanusII menyerukan agar seluruh pertikaian yang terjadi selama ini antar pemeluk dan kesatrian Kristen harus diakhiri, karena ada musuh yang lebih berbahaya dan harus segera dihancurakan: Islam dan kaum Muslimin. Ia juga mengiming-iming dengan bujukan surgawi, bahwa siapa yang berangkat ke medan perang kan dibebaskan dari seluruh dosa dan di jamin akan mendapat surga. Hasilnya, ribuan kaum Kristiani berangkat menuju Palestina dengan kemarahan. Dan setibanya di sana, terjadi pembantaian besar-besaran atas penduduk Yerussalem dan Palestina.
    Selama dua hari penyerbuan terjadi pembantaian yang tak bisa diterima akal sehat dan rasa kemanusiaan. Sebanyak 40.000 penduduk Palestina terbantai. Beberapa sejarawan menggambarkan, saat itu darah menggenangi tanah Yerusalem. Ada yang menyebut darah menggenang setinggi mata kaki, bahkan ada yang menggambarkan darah menggenang hingga lutut manusia dewasa. Tentara berperang dengan motivasi mendapatkan emas dan permata, dan juga banyak para kesatria Prancis tercatat membelah perut korban-korban mereka. Merka mencari emas atau permata yang kemungkinan di telan penduduk Palestina sebagai upaya penyelamatan harta.
    Setelah mereka menguasai tanah Palestina, pasukan Salib yang terdiri dari banyak unsur mulai mendirikan kelompoknya masing-masing. Mereka tergabung dalam ordo-ordo tertentu. Para anggota ordo ini datang dari seluruh tanah Eropa, yang ditampung di biara-biara tertentu dan berlatih cara-cara militer di dalam biara tersebut. Dan satu dari sekian ordo yang sangat mencuat namanya adalah Ordo Knight of Templar.
    Knight of Templar juga disebut sebagai tentara miskin Pengikut Yesus Kristus dan Kuil Sulaiman. Disebut miskin karena tergambar dari logo yang mereka gunakan, seperti dua tentara yang menunggang seekor keledai. Untuk menunjukkan bahwa mereka miskin, sampai-sampai satu keledai harus dinaiki dua orang tentara Knight of Templar. Bahkan tercatat, mereka dipaksa untuk makan tiga kali saja dalam semingu. Sedangkan nama Kuil Sulaiman mereka pakai karena mereka menjadikan markas mereka yang dipercayai sebagai situs runtuhnya Kuil Sulaiman atau Solomon Temple. Tapi sesungguhnya, pemilihan markas di bukit ini bukan sebuah kebetulan yang bersifat geografis semata, karena para pendiri ordo Knight of Templar sesunguhnya punya cirta-cita sendiri untuk mengembalikan kejayaan dan berdirinya Kuil Sulaiman sebagai tempat suci kaum Yahudi atau tempatnya kaum Mason. Sepanjang bisa terlacak, pendiri ordo ini adalah dua kesatria Prancis, yaitu Hugh de Pavens dan God frey de St Omer. Spekulasi dari kalangan sejarawan mengatakan, bahwa ada darah-darah Yahudi yang mengalir dalam tubuh dan cita-cita para pendiri Ordo Knigh of Templar. Para perwira tinggi Kristen tersebut, sesungguhnya proses convertion yang mereka lakukan hanyalah cara untuk menyelamatkan diri, dan sesungguhnya mereka masih berpegang teguh pada doktrin-doktrin Yahudi, terutama Kabbalah.
    Meski mereka menamakan diri sebagai tentara miskin, sesunguhnya mereka tidak miskin sama sekali. Atau setidaknya, masa miskin itu hanya mereka rasakan di awal-awal berdirinya Knight of Templars. Dalam waktu yang singkat mereka mampu menjadi sangat kaya raya dengan jalan melakukan kontrol penuh terhadap peziarah Eropa yang datang ke Palestiana. Salah satunya adalah dengan cara merekrut anak-anak muda putra para bangsawan Eropa yang tentu saja akan melengkapi anak mereka dengan perbekalan dana yang seolah tak pernah kering jumlahnya. Mereka juga disebut sebagai perintis sistem perbankan pertama pada abad pertengahan.
    Saat itu banyak orang-orang Eropa yang ingin pindah atau setidaknya berziarah ke Palestina. Dan tentu saja perjalanan yang jauh dari Eropa memerlukan bekal yang tidak sedikit. Ada yang membawa seluruh harta mereka dalam perjalanan, tapi karena tentara Salib disepanjang perjalanan hidup dalam kondisi ayng sangat mengenaskan dan mereka sangat tergiur oleh harta kekayaan, tidak jarang terjadi perampokan bahkan saling bunuh antar orang Kristen disepanjang perjalanan menuju Palestian. Lalu ditemukan cara, para peziarah tidak perlu membawa harta mereka dalam perjalanan. Mereka hanya perlu menitipkannya pada sebuah perwakilan Templar di Eropa, mencatat dan menghitung nilainya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina. Gerakan ini banyak didominasi oleh Ordo Knight of Templar yang membuat mereka sangat kaya raya karena mendapat keuntungan dari sistem bunga yang mereka kembangkan. Dan inilah embrio atau cikal bakal perbankan yang kita keanl sekarang.
    Markas Knight of Templar di Prancis menjadi rumah penghimpunan harta terbesar di Eropa. Lambat laun mereka menjadi bankir bagi para Paus dan Raja. Bagaimana tidak cepat kaya, setiap tahunyya King Henry II of England mendonasikan uang untuk menanggung biaya hidup 15.000 tentara Knight of Templar dan juga Knight Hospitaler selama mereka berperang dalam Perang Salib di tahun 1170. Untuk menggambarkan betapa besarnya institusi perbankan yang dijalankan Templar, pada saat itu organisasi ini memiliki 7.000 pegawai lebih hanya untuk mengurusi masalah keuangan. Mereka juga memiliki tak kurang dari 870 istana, kastil, dan rumah-rumah para bangsawan yang terbentang dari London hingga Yerusalem.
    Karena ordo ini sangat berkuasa, lambat laun mereka mulai menampakkan ciri aslinya, yakni sebagai penganut Mason. Mereka mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. Apa yang mereka praktikkan ini disebut sebagai Kabbalah, sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang telah berkembang bahkan sejak zaman sebelum Fir’aun.
    Mengetahui hal ini, Raja Prancis Philip le Bel, pada tahun 1307 mengeluarkan seruan untuk menangkap dan membubarkan ordo Knight of Templar karena dituduh telah melakukan bid’ah. Dalam perkembangannya, Paus Clement V turut bergabung untuk memerangi kaum Mason ini dengan mengeluarkan kembali vonis inquisisi. Terjadi banyak penangkapan dan interogasi, dan beberapa pimpinan Ordo Knight of Templar yang bergelar Grand Master (penyebutan ini masih dipakai sebagai tingkat tertinggi dalam gerakan Freemasonry sampai sekarang, pen) ikut menjadi korban. Dari beberapa penangkapan dan interograsi didapatkan keterangan bahwa anggota-anggota Templar telah melakukan kejahatan seksual terhadap beberapa perempuan bangsawan, melakukan sodomi, menyembah kucing, memakan daging teman-teman mereka sendiri yang sudah mati. Bahkan salah seorang saksi mata mengatakan, para Templar memperkosa perawan-perawan hingga hamil dan bayinya dibunuh dengan cara yang sadis untuk kemudian di bakar dan diambil minyaknya, dijadikan minyak suci untuk persembahan para pemimpin mereka.
    Pada tahun 1307, Raja Philip IV memerintahkan penangkapan Jacques de Molay. Dan setelah melalui penyiksaan demi penyiksaan, de Molay mengakui segala ritual bid’ah yang dilakukan oleh Ordo Templar. Pada tahun 1312, Ordo Knight of Templar dilarang dan dibubarkan. Dan atas perintah Gereja dan Raja , dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1314, para pimpinan Templar dihukum mati, termasuk Jacques de Molay, salah satu Grand Master terpenting Ordo Templar. Jacques de Molay sendiri divonis sebagai heretic (bid’ah) atau kafir dan dihukum dengan cara dibakar hidup-hidup di depan raja Philip IV. Dan sebelum menghembuskan napasnya, de Molay mengeluarkan kata-kata bahwa Raja Philip dan Paus Clement harus mengikutinya, mati, dalam waktu satu tahun. Dan sejarah mencatat, Raja Philip IV meninggal tujuh bulan kemudian, disusul Paus Clement sebulan setelah Raja Philip mangkat.
    Setelah itu terjadi pemusnahan besar-besaran, sekali lagi atas kaum Yahudi, dan kali ini bermula dengan kasus Knight of Templar atau kaum Mason. Pemusnahan ini tak hanya terjadi di Palestina, tapi juga terjadi di Eropa. Mereka diburu untuk ditangkap dan dibunuh. Sampai akhirnya mereka berhasil melarikan diri dan mendapat perlindungan dari Raja Skotlandia, Robert The Bruce yang dilantik dan menduduki singgasana Raja pada tahun 1306. Dan di tanah baru ini pula mereka menyusun kekuatan kembali. Dan Skotlandia menjadi salah satu yang menentukan dalam perkembangan gerakan Freemason.
    Versi yang lebih tua dari sejarah Freemason adalah kisah yang menyebutkan pembentukan Freemasonry pada zaman Raja Israel, Herodes Agripa I yang meninggal pada tahun 44 Masehi. Freemason pada zaman ini dibentuk untuk membendung ajaran agama yang disampaikan oleh Nabi Isa as. Konon waktu itu namanya The Secret Power atau kekutan yang Tersembunyi.
    Tujuan utamanya adalah memusuhi pengikut Nabi Isa, menculik mereka, membunuh, melarang penyebaran agama baru tersebut, termasuk membunuhi baya-bayi Kristen. Tapi, berkenaan dengan segala kesadisan yang dilakukan Herodes ini, para sejarawan dunia, meyakini bahwa hal tersebut hanyalah mitos belaka dalam tradisi agama Kristen. Herodes Agripa I menjalankan segala misi The Secret Power ini dibantu dua pengikut setianya, Heram Abioud sebagai Wakil Presiden gerakan dan Moab Leumi sebagai pemegang rahasia utama gerakan ini. Tapi beberapa anggota Freemason juaga mempercayai dan menarik sejauh mungkin sejarah mereka ke masa lalu, bahkan hingga ke zaman Fir’aun. Itu pula yang menjadi salah satu penjelasan mengapa mereka kerap kali menggunakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan Dewa Horus, Piramida, Matahari dan berbagai simbol Mesir lainnya. Penggunaan ini bermula dari penggalian Kuil Sulaiman oleh para Templa dan penemuan doktrin dan ajaran Kabbalah yang terus-menerus mereka eksplorasi dan diajarkan dari mulut ke mulut. Penggalian ini begitu serius mereka lakukan sehingga kelak akan mempengaruhi cara pandang kaum Templar dan juga rencana mereka pada kehidupan dunia.
    Bahkan yang cukup mengejutkan adalah, dalam manuskrip-manuskrip kuno Mason dikatakan, orang pertama Mason adalah Adam! Kejadian itu berawal ketika Adam dan Hawa memakan daun dari pohon terlarang di taman surga. Daun yang disebut sebagia daun pengetahuan, dan karena itu pula Tuhan mereka melarang mereka memakannya. Dr.Albert Mackei, seorang anggota Mason dengan tingkatan 33 derajat dalam Encyclopedia of Freemasonry manuliskan, daun pengetahuan itu kelak diturunkan pada dua anak Adam dan Hawa, Seth dan Nimrod dengan kisah The Tower of Babel. Kedua anak ini pula menyusun bahasa untuk ilmu pengetahuan yang akan diturunkan kepada manusia-manusia berikutnya. Tapi, dalam perkamen-perkamen tua itu disebutkan bahwa, Tuhan dengan sengaja mengacaukan bahasa manusia yang mengakibatkan rahasia ilmu pengetahuan, yang diturunkan Adam dengan memakan daun dari pohon terlarang, hilang dan tak diketahui manusia-manusia setelah Seth dan Nimrod. Dan itu pula yang menjadi alasan kedua kaum ini memerangi Tuhan.
    Bahkan menurut Talmud, setan-setan adalah keturunan dari Adam dan Hawa. Setelah Adam diusir dari surga, ia enggan mencampuri istrinya, Hawa. Dan pada saat itulah, dua setan perempuan mendatanggi Adam yang langsung digauli keduanya oleh Adam. Dalam Talmud disebutkan, Adam menggauli setan perempuan bernama Lelet selama lebih dari 130 tahun lamanya dan melahirkan banyak anak-anak setan begitu pula dengan Hawa selama ditinggal oleh Adam, Hawa juga digauli oleh setan laki-laki dan melahirkan banyak anak setan.

    sudah mengerti latar belakang freemasonry...mari kita bahas mengapa freemansonry sangat berbahaya

    Berbicara tentang Freemasonry sebenarnya tidak ada hubungannya dengan suatu ras atau agama.Yang perlu kita sindir itu sebenernya tentang Ideologi2 mreka.Namun Freemasonry bisa juga disebut agama,tapi bukan agama monoistik(islam,nasrani,yahudi).Ini juga bisa menjawab pertanyaan mengapa kita tidak bisa mengetahui keberadaan organisasi Freemasonry.Karena kehancuran yang di sebabkan organisasi ini tidak langsung,tetapi lebih ke Influence tentang bagaimana kita memahami hidup.

    Sekarang menyinggung tentang Ideologi2 Mason yang tentu sangat berbahaya

    Humanisme

    Yang pertama akan saya singgung adalah Humanisme.Kamus umum mendefinisikan humanisme sebagai "sebuah sistem pemikiran yang berdasarkan pada berbagai nilai, karakteristik, dan tindak tanduk yang dipercaya terbaik bagi manusia, bukannya pada otoritas supranatural mana pun".Dan ini Identik dengan apa yang kita kenal dengan Atheis.

    Di dalam The Lost Key of Freemasonry, Manly P. Hall menjelaskan bahwa doktrin humanis Masonik ini berakar dari Mesir Kuno:


    Manusia adalah tuhan dalam proses penciptaan, dan sebagaimana di dalam mitos-mitos mistik Mesir, di atas jentera pembuat tembikar, dia dibentuk. Ketika cahayanya bersinar untuk mengangkat dan melindungi segala sesuatu, dia menerima mahkota rangkap tiga ketuhanan, dan bergabung dengan rombongan Pemimpin Mason, yang dengan jubah Biru dan Emas mereka, berupaya untuk menghalau kegelapan malam dengan cahaya rangkap tiga dari Loge Masonik.

    Artinya, menurut kepercayaan Masonry, manusia adalah tuhan, namun hanya pemimpin agung yang mencapai kesempurnaan ketuhanan. Agar menjadi seorang pemimpin agung adalah dengan menolak sepenuhnya keimanan pada Tuhan dan fakta bahwa manusia adalah abdi-Nya.

    Ini sedikit banyak mengungkapkan mengapa logo organisasi Freemasonry begitu mirip dengan logo2 jaman mesir.Salah satunya adalah lambang piramid dan lambang 1 mata
    [​IMG]
    Sekarang kaum Mason sedang sibug mempromosikan ideologi2nya.Yang terjadi di sekitar gw ajah yah.Ada orgnasisasi bernama Rotary Club.Misinya memang baik di kampungku anak2 SD diberi beasiswa.Saya memang tidak terlalu mengerti banyak dengan Rotary Club dikarenankan organisasi ini sangat exklusif,biasanya hanya orang2 tajir yang bisa ikut(orang miskin seperti saya mana bisa masuk.Memang Rotary Club kelihatanya tidak berbahaya dan untuk kebaikan.Namun pesan di Organisasi itu yang berbahaya:

    Moralitas Masonik didasarkan atas cinta terhadap kemanusiaan. Ia sepenuhnya menolak kebajikan karena harapan di masa depan, suatu ganjaran, suatu pahala, dan surga, karena ketakutan terhadap orang lain, suatu lembaga agama atau politik, kekuatan supranatural yang tidak diketahui… Ia hanya mendukung dan memuliakan kebaikan yang berhubungan dengan cinta terhadap keluarga, negara, umat manusia, dan kemanusiaan. Inilah salah satu sasaran terpenting dari evolusi Masonik. Mencintai manusia dan berbuat baik tanpa mengharapkan balasan dan mencapai tingkat ini adalah evolusi besar.

    Klaim-klaim pada kutipan di atas sangat menyesatkan. Tanpa disiplin moral agama tidak akan ada rasa pengorbanan pada masyarakat. Mereka yang tidak memiliki rasa moralitas agama tidak takut ataupun menghormati Tuhan, dan di mana tidak hadir rasa takut akan Tuhan, manusia hanya memedulikan tujuan-tujuan mereka sendiri. Tatkala manusia merasa kepentingan pribadinya terancam, mereka tidak dapat menunjukkan cinta sejati, kesetiaan, ataupun kasih sayang. Mereka menunjukkan cinta dan rasa hormat hanya terhadap siapa yang membawa keuntungan bagi diri mereka. Hal ini karena, menurut pemahaman mereka yang keliru, mereka hanya ada di dunia satu kali, dan karenanya, akan mengambil sebanyak-banyaknya. Lagi pula, menurut keyakinan keliru ini, tidak ada balasan bagi kecurangan maupun kejahatan yang mereka lakukan di dunia.

    Bukti realnya terjadi pada abad ke 19 pada abad kesembilan belas, sosialisme lahir dari gagasan tentang kemungkinan moralitas tanpa agama, dan membawa malapetaka yang jauh lebih dahsyat. Sosialisme menurut dugaan menuntut sebuah masyarakat yang sama rata, adil, tanpa eksploitasi dan, pada akhirnya, mengajukan penghapusan agama. Namun, pada abad kedua puluh, ia membawa manusia kepada kesengsaraan yang mengerikan di tempat-tempat seperti Uni Soviet, Blok Timur, China, Indochina, beberapa negara di Afrika dan Amerika Tengah. Rezim-rezim komunis membunuh tak terhitung banyaknya manusia; jumlah totalnya mendekati 120 juta jiwa.Apakah itu yang disebut moralitas tanpa Agama????

    Filosofi humanis, yang dipandang tinggi oleh kaum Mason berlandaskan pada penolakan keimanan kepada Tuhan, dan penyembahan manusia, atau pemujaan ”kemanusiaan” sebagai pengganti-Nya.

    selanjutnya kita akan berbicara tentang filosofi lainya Materilaisme

    Materialisme
    Materialisme merupakan filosofi kaum mesir kuno yang dibawa oleh yahudi tertentu(yahudi qabalah).Pendukung filosofi ini memercayai bahwa adanya keteraturan dan keseimbangan luar biasa di alam semesta, serta jutaan spesies makhluk hidup di dunia, termasuk manusia, semata-mata disebabkan oleh aktivitas atom-atom pembentuk materi. Dengan kata lain, mereka memercayai atom-atom yang tidak hidup dan tanpa kesadaran sebagai pencipta.

    contohnya adalah Teori bahwa Makhluk berasal dari makhluk lain,Manusia tidak memiliki Roh,Manusia berasal dari kera,Bigbang dll

    Sepertinya teori ini sangat modern tapi sebenernya itu berlawan dengan Ilmiah.Sebuah artikel di majalah Mimar Sinan menyatakan:

    Agar objek material mewujud, atom-atom berkumpul dalam susunan tertentu. Kekuatan yang menyebabkan organisasi ini adalah roh yang dimiliki setiap atom. Karena setiap roh memiliki kesadaran, setiap benda yang tercipta memiliki kesadaran yang cerdas. Dan setiap benda yang tercipta memiliki kecerdasan pada tingkat yang sama. Manusia, hewan, bakteri, dan molekul semuanya memiliki kecerdasan pada tingkat yang sama.

    Namun, inilah faktanya: materi tidak hidup (atom-atom) tidak memunyai roh, kesadaran, ataupun kecerdasan. Inilah fakta yang dibuktikan kepada kita oleh pengamatan dan percobaan. Hanya makhluk hidup yang memiliki kesadaran, yang merupakan hasil dari “jiwa” yang telah diberikan Tuhan kepada mereka. Dari semua makhluk hidup, manusia dianugerahi tingkat kesadaran tertinggi karena mereka memiliki roh yang unik yang diberikan Tuhan kepada mereka.
    Dengan kata lain, kesadaran tidak ditemukan pada materi tidak hidup, sebagaimana dipercayai kaum Mason, namun pada makhluk yang berjiwa. Namun, untuk menolak keberadaan Tuhan, kaum Mason mengambil kepercayaan bodoh yang menyifatkan “roh” kepada atom-atom.

    Fremasonry menganggap Tuhan itu hanya mitos dan takhayul.Tapi sebenernya mreka percaya dengan takhayul(penyembah berhala)

    Sedikit banyak saya sudah cukup menjelaskan mengapa Organisasi Freemansory begitu berbahaya.Dikarenakan misi Mreka sebenernya Adalah menghancurkan smua agama.Dan menggantinya dengan Ideologi2 mreka.
    ==============================
    maaf klk repost...langsung del aja om mod...
     
    Last edited by a moderator: Feb 18, 2010
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    bukannya ga boleh bro, ngasih file2 relijius?
    Ada di UU IDWS loh. :D
    Tapi kalo saia pribadi anggap Mason adalah organisasi tua yang kuat pengaruhnya,
    terutama di pemerintahan Amerika, dan belum tentu orang yang termasuk di dalem organisasi ini tau kalo mereka sebenarnya termasuk Mason juga. Ini hebatnya:D
     
  4. Offline

    lyneard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +459 / -0
    ngk ada file2 relijius na kok...cuman takut na ntr ad pihak2 trtntu yng merasa di pojok kan...spa tau ntr yng baca ni tread orng2 freemasonry sndiri....
     
  5. Offline

    zero_youkai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,151 / -0
    absurd kagak bs nerima otak gw pemahaman kaya begini.......

    ini mah blang aja pengen jadi tuhan, gak da bedanya ma manusia serakah y otoriter, emg napsu manusia licik bener yak, lebih licik dari setan....wkwkwkwk

    btw sumber ny drmn nih bro.....????
     
  6. Offline

    Saracen Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    dolo pernah beli buku ttg frremasonry di gramed..menarik sih sebenernya
    tp karena sifatnya y sangat tertutup, gw malah berkesimpulan ini tu kek jadi salah satu produk konspirasi aja...IMHO

    seperti banyak diberitakan kalo tokoh2 freemason itu banyak orang2 berpengaruh di dunia tetapi belum ada bukti konkrit y menjelaskan bahwa mereka adalah orang2 mason
    jadi menurut gw masih klaim speihak aja dr orang2 tertentu
    mungkin perkumpulan ini ada, mungkin juga tidak, sama kek perkumpulan illuminati y diceritain di bukunya dan brown...CMIIW
     
  7. Offline

    Flo Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 26, 2008
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    belakangan ini gw juga lagi banyak berkutat dengan hal ini,, mencari ha2 baru dan emeng-eksposenya... d forum tetengga kt udah rame membicarakan hal ini...
     
    Last edited by a moderator: Feb 18, 2010
  8. Offline

    lucielle Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +22 / -0
    hmm, hal2 seperti ini sebenernya masuk gray area nih
    gw sendiri biarpun pernah baca buku tentang freemasonry
    tapi masih ngga terlalu yakin kebenaran ceritanya
     
  9. Offline

    Pumpkinz Silent Reader Members

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Silahkan nonton serial "The Arrivals" di youtube.

    Mgkn itu penjelasan yg lebih real. Dan akan membuat kaget menerima kenyataan selama ini.
     
  10. Offline

    Saracen Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    ^
    ^
    the arrival y episode mananya bro, ane liat banyak banget seri-nya
     
  11. Offline

    Duonk Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ga di sangka ternyata ada orang yang mengamati hal-hal tersebut... ini sebuah info yg muantabs.... membuka semua mata & telinga, walau sulit untuk mencegah.
    yang penting tetap pada keyakinan masing2... dan pahami setiap hal, supaya tau yang baik dan yang benar... kalo ga paham tanya pada ahlinya.

    Kini ku tau ! :niceinfo:
     
  12. Offline

    mulia24 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    walau dianggap berbahaya, banyak anggota freemasonry yang justru menjadi pemimpin2 penting, misalnya george washington (president pertama US), king william IV(raja inggris).

    setahu saya, umumnya yang dibahas di freemasonry itu adalah masalah moral. saya sendiri bingung, apakah freemasonry perlu dianggap berbahaya, mengingat pemimpin yang merupakan freemason justru mampu membuat berbagai gebrakan yang besar dan bermanfaat bagi orang2 yg dipimpinnya.
     
  13. Offline

    shadiixx Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    632
    Trophy Points:
    121
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,275 / -1
    dan mungkin saja masonry ini udah ada disekitar kita bro,
    dan kitanya aja yg gak tau, sampe saat ini ane pun masi was2 dengan kekuatan mereka yg begitu sangat berpengaruh di negara terkuat adipower amrik dan bahkan mendunia.
     
  14. Offline

    artech Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    Menurut buku yang aku baca sih, udah ada semenjak perang dunia ke-2 tu freemason di Indonesia. Pernah baca di "Zionisme : Gerakan Menaklukan Dunia".

    Lo menurut bukunya "Harun Yahya", Freemason termasuk organisasinya yahudi. Sementara orang - orang yahudi yang dulunya sama seperti orang beragama islam ataupun kristen (Menganggap Tuhan Ada dan Monoteisme) tapi seakrang malah mereka berbalik mengikuti ajaran Mesir Kuno.
     
    Last edited by a moderator: Mar 12, 2010
  15. Offline

    quanza Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    212
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +434 / -0
    jadi sebenarnya freemason itu fokus ke penghapusan agama ato fokus ke pemaksaan ideologi mereka?
     
  16. Offline

    calcium Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +247 / -0
    Wa percaya bahwa moral itu tidak datang dari Tuhan Yang Maha Kuasa, tapi moral itu lahir dari Manusia sendiri, dan walau tanpa agama yang mengatur, manusia tetap dapat hidup rukun dalam cinta, tapi tentu saja ini semua bergantung pada pribadi sendiri.

    Komunisme yang dimaksud itu dilihat dari mana, pemerintahan komunis yang jelek tidak boleh ditumpahkan pada moral, komunisme mungkin memang berputat pada kekuatan manusia sendiri, namun tidak berarti manusia tanpa agama itu tidak bermoral.

    btw, saat mencari artikel mimar sinan, saya mendapati tulisan ini dekat dengan tulisan dari Harun Yahya, apabila itu benar, tidak ada alasan mempercayai tulisan ini.

    Sekedar informasi, Harun Yahya sudah terkenal sebagai sosok yang kritis terhadap sesuatu yang opposisi terhadap agama, seperti Evolusi, Zionisme(Yahudi) dan Freemasonry.
    Slain itu pernah ada di berita bahwa tulisannya tentang "The Evolution Deceit" yang beredar di Turki membuat kekacauan dimana dia bersama organisasinya berusaha untuk menghapuskan pengajaran teori Evolusi di Turky Academy. Banyak pengajar teori Evolusi yang diancam, sampai akhirnya ada sekumpulan professor yang menuntutnya, akhirnya Harun Yahya dan organisasinya harus membayar sejumlah kerugian akibat propaganda fitnahnya terhadap Teori Evolusi.
    Slain itu dia juga sering menggunakan Masonry untuk menjatuhkan atheis, dan sekaligus mengangkat agama Islam, oleh karena itu tulisannya disambut dengan gembira di kalangan Islam, tapi di sisi Ilmu pengetahuan, he's a fraud..
     
  17. Offline

    flaura Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,356 / -0
    gara2 baca bukunya si dan brown gw jadi sukak kalok ada yang bahas2 tentang organisasi dunia yang terselubung gini
    kek illuminati, assasination, freemasonry
    tapi bro kalo bisa dijelaskan donk sumbernya darimana soalnya kan banyak bgt tulisan yang bahas tentang organisasi freemason nee
     
  18. Offline

    uchiha_stasezz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    2,016
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +9,554 / -0
    freemasonry = illuminati bkn ???? :???:

    soal na logo illuminati jg agak2 mirip gitu... :belajar:
     
  19. Offline

    suspect_zero Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +23 / -0
    ane juga br pengen nanya,
    apakah freemasonry bagian dr illuminati?
    atau illuminati bagian dr freemasonry?
    atau freemasonry = illuminati?
    atau freemasonry dan illuminati adalah serupa tapi tak sama(memiliki tujuan yg mirip tp sebenarnya dua organisasi berbeda?)
    mohon penjelasannya
     
  20. Offline

    wartawanRF Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 3, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    Nice Share gan...

    Menurut buku yang gw baca, freemason sangat mempercayai alchemy, alien, bahkan salah satu ritualnya adalah s*ks suci, dan menurut buku yang gw baca segi tiga bermuda juga bikinan freemason. Nggak bisa di percaya ye.... Sudah terlalu banyak yang membahas Freemasonry, yang membuat kita kebingungan, mungkin buku2 ini juga hasil karya pengikut masonry, sebagai suatu upaya propaganda mreka, buat menarik orang-orang yang penasaran banget sama freemasonry. Itu menurut gw gan, karena semakin banyak pemberitaan bisa membuat orang semakin penasaran-kan, heheheheh
     
  21. Offline

    sosified Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    297
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +50 / -0
    ada yg tau tentang kluarga rotschild ga? mereka itu masonry atw bkn?
    yg gw baca dr buku c, klo mereka uda berkuasa bgt d dunia ini, ampe2 katanya mereka yg memprakarsai perang dunia 1 ama 2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.