1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Membentuk lengan kencang

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Aug 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Memiliki lengan kencang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Terutama saat mengenakan busana model lengan terbuka. Kunci untuk mendapatkan lengan kencang tentu dengan melakukan latihan yang bisa membentuk otot.

    Tetapi, beberapa wanita menghindari melakukan latihan ini karena takut lengan terlalu berotot. Jangan khawatir. Anda tidak akan mengalaminya jika bisa memilih latihan yang tepat.

    Agar lengan Anda tetap kencang dan tak membesar karena otot, ada tiga latihan yang bisa Anda lakukan.

    Push-up
    Hal pertama yang harus dilakukan adalah push-up. Anda mungkin telah mencoba sebelumnya, tetapi hasilnya kurang efektif. Bisa jadi karena durasinya kurang lama dan tidak fokus. Jika latihan push-up terlalu berat bagi Anda, cobalah push-up dinding.

    Jaga tubuh dalam kondisi tegak lurus, letakkan tangan pada dinding sama seperti ketika push-up di lantai. Lalu, dorong tubuh ke arah dinding. Setelah 10 kali push-up dengan dua tangan, letakkan tangan kanan di belakang. Lakukan lagi gerakan push-up sebanyak 15 kali, lalu ganti tangan dan kembali lakukan gerakan push-up.

    Rowing Machine
    Saat ke pusat kebugaran, rowing machine jadi alat yang wajib digunakan jika ingin mengencangkan lengan. Ini alat yang sangat baik bukan hanya untuk membentuk lengan tetapi juga punggung.
    Letakkan beban pada alat sesuai kemampuan Anda, agar tidak menimbulkan rasa sakit setelah latihan. Lakukan gerakan maju mundur secara perlahan dan ulang sebanyak 15 kali. Jangan segan untuk meminta petunjuk dari para instruktur jika Anda merasa bingung.

    Chest Press
    Latihan dengan chest presses juga sangat pas bagi Anda yang ingin mengecilkan lengan tanpa membuatnya terlalu berotot. Ambil beban dengan berat sekitar 3,5 kilogram dan berbaringlah.
    Lengan harus diletakkan di bagian luar samping. Gerakkan lengan hingga menutupi bagian wajah dan gerakkan ke bawah secara perlahan sambil membuang napas. Ulang hingga 15 kali.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/243423-tiga-langkah-bentuk-lengan-kencang
     
    • Thanks Thanks x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.