1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mau Pintar Main Game? Beli aja Baterai 9 Volt!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keiyakufever, Jun 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    keiyakufever Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    7,410
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,821 / -0
    Maaf Kalau :repost: close aja jika repost mod
    Merasa frustasi dengan permainan game anda yang tidak pernah mencapai tahap akhir? Salah game atau otak anda yang belum mampu? Jangan kuatir, sekarang ada cara murah untuk menstimulasi otak anda supaya mahir bermain game.



    [​IMG]

    Penelitian yang dilakukan oleh University of New Mexico telah berhasil mengambil sebuah kesimpulan bahwa dengan menempelkan baterai ukuran 9 volt ke kepala anda maka (semoga) otak anda terstimulasi dan menjadikan anda mahir bermain game.

    Percobaan dilakukan kepada beberapa orang dimana setengah dari orang tersebut "ditempelkan" baterai 9 volt ke kepala mereka sebelum bermain game “DARWARS Ambush!” yaitu game untuk mentraining mental para tentara Amerika, hasilnya yang "ditempelkan" baterai bermain 2x lebih baik dibandingkan yang tidak.


    [​IMG]

    Stimulasi otak tersebut disebut dengan transcranial Direct Current Stimulation (tDCS) yang memang sedikit kontroversial tetapi di satu sisi sangat menjanjikan dalam hal pengobatan otak nantinya.

    Namun harap diingat, jangan dicoba dulu yah karena mereka tidak menyebutkan secara pasti bagaimana detil proses "penempelan" baterai tersebut, jangan-jangan bukan tambah pintar malah sebaliknya lagi.

    Thanks Dan Grpnya Klo Bisa
     
    Last edited: Jun 20, 2011
  2. Offline

    zeroyuki Xillia Great Spirits Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 6, 2010
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +326 / -0
    :top: nice info gan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.