1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mati Beruntun Tiga Pemilik Nomor Ponsel 0888-888-888

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Roefy, May 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Roefy Silent Reader Members

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,115 / -0
    VIVAnews - Nomor 'cantik' yang mudah diingat dan terdiri dari deretan angka yang sama biasanya akan dibandrol mahal. Apalagi kalau nomornya adalah 0888-888-888.

    Namun, sebuah perusahaan operator seluler di Bulgaria terpaksa menutup nomor ini karena tiga pemiliknya mati dibunuh secara berturut-turut dalam 10 tahun.

    Seperti dikutip dari laman The Telegraph, pemilik pertama nomor ini adalah Vladimir Grashnov, mantan CEO perusahaan seluler Mobitel. Dia meninggal karena kanker pada 2001 di usia 48 tahun.

    Meski tak pernah ada isu selama dia berkarir, namun ada rumor yang menyebutkan kanker yang dia idap disebabkan racun radioaktif yang dikirim pesaingnya.

    Nomor ini lalu berganti pemilik ke bos mafia Bulgaria, Konstantin Dimitrov. Nasibnya tak lebih baik dari Vladimir. Dia ditembak mati di tahun 2003 oleh pembunuh bayaran di Belanda saat memantau kerajaan obat biusnya yang bernilai £500 juta.

    Dimitrov yang berusia 31 sedang makan bersama seorang model cantik saat ditembak. Setelah diusut, para bos mafia asal Rusia ternyata iri dengan bisnis Dimitrov dan mengaku telah mendalangi penembakan itu.

    Kembali nomor cantik ini pun berganti tuan. Kali ini jatuh ke tangan Konstantin Dishliev, seorang pengusaha hitam.

    Senasib dengan pendahulunya, Dishliev ditembak mati di luar sebuah restoran India di sebuah kota di Bulgaria pada tahun 2005.

    Semula, Dishliev diketahui berprofesi sebagai agen perumahan. Ternyata, diam-diam dia memiliki bisnis kokain.

    Dia tewas saat polisi menggerebek bisnis obat biusnya yang ditaksir bernilai £130 juta. Bisnis gelap Dishliev terendus polisi saat ia pulang dari Kolombia.

    Rentetan maut itu memaksa perusahaan operator segera memblokir nomor 0888-888-888. Untuk kebaikan, begitu alasan mereka. (kd)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    rushdie Beginner Members

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    repost.......
    dah pernah baca, tp lupa nama thread'a....
     
  4. Offline

    fuadpahing Lurking Around Veteran

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,568
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,953 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.